Senin, 29 Agustus 2016

August 2016 Haul's- All About Drugstore Products



Assalamualaikum,

Holaa...holaaa.
Sampai kita di penghujung Bulan Agustus. Hayo yang udah gajian uangnya sudah  habis belum? kalau belum aku bantu dimana bisa menghabiskannya hahahaahahah **ketawa jahat**.
Kali ini aku jamin ngga bakal bikin jebol dompetmu. Karena kebetulan beberapa item yang baru saja aku beli ini sedang promo jadi bisa dapet harga murah. Dan yang penting lagi semua produk ini ngga perlu Pre Order alias PO ke luar negeri karena ada di drugstore lokal atau toko kosmetik langgananmu.
Bagaimana kalau kita mulai saja?

Kamis, 18 Agustus 2016

Atom Blogger Collaboration: 100% Indonesia Banget

Assalamualaikum,

Hai,hai, jumpa lagi kita. Ada yang berubah dari rumah Simplybeautyme?
Udah cantik sekarang setelah kemarin dibenahi oleh sistaku, Nindy dari www.thesilvertreasure.com tetap bertemakan simplycity dengan tambahan nuansa baru seputar hobiku yang akhir-akhir ini sedang kudalamai. Semoga suka ya dengan tampilan baru ini.

Rasanya lama banget ngga posting tentang kolaborasi nih. Kebetulan kemarin aku baru aja kolaborasi lagi sama teman-teman Blogger. Berhubung sekarang bulan Agustus yang mana bertepatan dengan hari Kemerdekaan Negara Indonesia kami sepakat mengambil tema "100% Indonesia Banget". Apanya yang Indonesia Banget? Apanya coba?

Senin, 08 Agustus 2016

Simplybeautyme and Purbasari Lipstick Matte - Part 2

Assalamualaikum,

Selamat siang semua...
Sebenarnya aku hampir lupa punya postingan ini draft. Setelah sekian lama meliburkan diri pas buka-buka blogger.com.... huuuueeelaaadalaaaahh... kok yo masih ada yang nyantol di draft ?? :D
**blogger macam apa ini**
Biar ngga mubazir tetep nih aku posting sequel dari postingan yang INI NIH. Dan ternyata saking lamanya ngga di publish akhirnya muncul deh warna-warna baru dari lipstik yang lagi nge-Hits banget di tahun 2016 ini. Oke baiklah.. aku sedang menyusun strategi untuk berburu trilogi warna dari lipstik Purbasari.