Senin, 08 Agustus 2016

Simplybeautyme and Purbasari Lipstick Matte - Part 2

Assalamualaikum,

Selamat siang semua...
Sebenarnya aku hampir lupa punya postingan ini draft. Setelah sekian lama meliburkan diri pas buka-buka blogger.com.... huuuueeelaaadalaaaahh... kok yo masih ada yang nyantol di draft ?? :D
**blogger macam apa ini**
Biar ngga mubazir tetep nih aku posting sequel dari postingan yang INI NIH. Dan ternyata saking lamanya ngga di publish akhirnya muncul deh warna-warna baru dari lipstik yang lagi nge-Hits banget di tahun 2016 ini. Oke baiklah.. aku sedang menyusun strategi untuk berburu trilogi warna dari lipstik Purbasari.


Purbasari Lipstick Matte, siapa sih yang ngga kenal sama produk yang satu ini. Sempat mengemparkan dunia per-makeup-an. Dengan dramanya yang seketika susah ditemukan karena sering banget habis sehingga membutuhkan waktu cukup lama buatku mengumpulkan mereka ini biar komplit 10 warna. Nah 5 warna berikut ini sepertinya memang patut diburu karena ada beberapa warna yang bikin aku jatuh cinta pada pulasan pertama.
Memang tidak bisa dipungkiri pigmentasi dari lipstik ini memang patut diacungi jempol untuk ukuran lipstik lokal. Harganya juga cukup ramah di dompet apalagi kalo kamu lagi beruntung dapetin diskon atau promo. Karena sebelumnya sudah kubahas tentang performa produk ini. Jadi kita langsung aja ya lihat hasil pengaplikasiannya di bibirku. Pertama ini ada warna "Diamond" berupa warna oranye kecoklatan yang mengingatkanku akan warna-warna lipstik tahun 90-an. Hasilnya dibibirku sih cukup natural. Hanya saja kalau dipakai dengan riasan yang kurang pas bakal bikin kulit wajah terlihat kusam.

Next, ada warna "Mirah" warna pink sedikit peach yang bisa dibilang ngga neko-neko warna pinknya. Malah hampir menyerupai warna asli bibir. Cocok juga sebagai pelengkap riasan warna-warna summer.









Kalau yang ini buatku pribadi agak jarang menemukan warna seperti ini pada lipstik lokal, kalau aku lho ya ini.  Ini adalah Purbasari Lipstick Matte "Pirus", warna coklatnya agak unik ada sedikit hint merah burgundy something begitulah, ada hint oranye juga. Dan warna ini sebenarnya di bibirku jadinya agak sedikit lebih gelap.


Purbasari Lipstick Matte "Jade",sekilas hampir mirip sama Colorpop Lippie Stix "LBB" hanya saja yang ini warnanya lebih terang. Warna merah anggur ini sukses bikin kulit wajah terlihat lebih cerah lho. Warna ini juga sama uniknya dengan "Pirus" karena kalau diteliti warna "Jade" ini kok ada sedikit hint birunya ya? Apa cuma perasaanku saja?




   


      
Terakhir ada Purbasari Lipstick Matte "Crystal" walaupun warnanya tidak sebening kristal, warna nude klasik ini sebenernya tidak terlalu menjadi favoritku. Karena entah kenapa warna-warna seperti ini malah membuat kulit wajah terlihat agak kusam. 





Purbasari Lipstick Matte Swatch
Oh iya aku hampir lupa, ada sedikit cerita ketika aku berhasil mengumpulkan ke-10 warna dari lipstik ini. Aku mendapati shade nomer terakhir,tepatnya Jade dan Crystal teksturnya lebih creamy dibanding ke-8 warna lainnya. Tentunya akupun membelinya tidak di satu tempat saja. Apa ada yang mengalami hal yang serupa denganku?

Berdasarkan kabar kabur yang berhembus,Purbasari sudah mengeluarkan warna lanjutannya lho. Kira-kira pantas untuk diburu atau tidak ya? Mungkin aku bakal cari wangsit dulu. 
Oke deh sampai di sini dulu kayaknya, kalau ada yang mau di share tentang pengalamanmu boleh ya tinggalkan jejak di kolom komentar, ngga usah sungkan ngga dipungut biaya kok.

Sampai ketemu lagi!


2 komentar:

  1. Yang Jade mirip Sigma Lip Pencil yang Rhapsody hehehe Bisa jadi dupe nih hekekek

    BalasHapus
  2. Pirus sama Jade kesukaaan aku banget mak hann!
    Nice reviewww..

    www.cleoputri.com

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)