Jumat, 23 September 2016

Review: Ellips Hair Vitamin "Shine Like Stars"

Hai semua,
Lama tak datang ke acara brand seperti ini rasanya kangen juga. Kebetulan pada tanggal 19 September 2016,hari Senin kemarin aku berkesempatan menghadiri acara yang bertemakan 
"Afternoon Tea Party-Shine Like Stars" bersama Ellips. Bertempat di WYL'S Kitchen,Hotel Verranda daerah Pakubuwono-Jakarta Selatan. Disambut dengan dekorasi yang sangat cantik tentunya,sangat glamor berasa jadi artis sehari karena ambience-nya
seperti red carpet di Hollywood sana. Sangat cocok dengan tema yang dibawakan. Semua bernuansa pink dan glamor mulai dari backdrop foto, property untuk foto, hiasan pada meja,hingga bunga-bunga mawar yang disusun rapi semua tertata dengan cantik sekali.

Selain dihadiri banyak blogger acara tersebut juga dimeriahkan oleh kedatangan brand ambassador dari Ellips yaitu Julie Estelle. She is so gorgeous! Yang bercerita seputar kegiatannya dan berbagi pengalaman tentang cara dia merawat rambutnya. Ternyata rahasia rambut sehatnya ada di Ellips hair vitamin lho. Selain itu senang rasanya bisa bertemu lagi dengan teman-teman blogger. 
Setelah dijamu dengan makan siang,Ellips tidak segan-segan membawakan buah tangan yang banyak sekali buat para blogger. Mau tahu apa saja oleh-oleh dari acara Ellips "Shine Like Star" ? Langsung saja kita bongkar.

ellips hair vitamin
Dalam satu box besar terdiri dari banyak sekali Ellips Hair Vitamin,satu buah pouch dan sebuah catokan mini yang mana pasti semua terpakai olehku. Dan aku baru tahu ternyata varian dari Ellips Hair Vitamin banyak sekali. Karena aku tahunya hanya butiran yang berwarna pink dan kuning. Ternyata banyak lagi variannya untuk perawatan rambut.
Walaupun aku berhijab, tentunya perawatan rambut juga hal yang wajib lho. Malah karena berhijab justru masalah pada rambut ngga kalah ribetnya sama yang tidak berhijab. Karena mostly rambut tertutup justru malah jadi lembap,mudah rontok,berketombe,lepek dan berbagai masalah rambut lainnya. Aku juga sering menggunakan hair dryer atau catokan untuk mengeringkan rambut.  




Selain produk vitamin rambut berbentuk mutiara tadi,aku juga mendapatkan Ellips Cuticle Serum. Dari namanya apakah ini serum untuk rambut? Kira-kira untuk apa ya fungsinya. Sebaiknya tetap scroll kebawah karena akan ada penjelasannya nanti.










Mungkin untuk varian yang satu ini diantara kalian sudah tidak asing lagi, Ellips Hair Repair with Pro Keratin Complex (kiri) dan Ellips Hair Treatment with Jojoba oil (kanan). Kita bahas sedikit Ellips Hair Repair terlebih dahulu yang memiliki warna kapsul,pink mutiara. Tiap blister terdiri dari 6 kapsul yang mana tiap kapsul berisi 1 ml produk.  Keratin sendiri adalah materi dasar penyusun rambut (sumber:wikipedia). Akibat proses pemanasan pada hair dryer,catokan dan pewarnaan rambut membuat zat keratin pada rambut menjadi rusak. 

Oleh karena itu perlu diperbaiki dengan bantuan dari luar berupa vitamin rambut yang mengandung Pro Keratin Complex seperti pada Ellips Hair Repair ini. Tidak hanya merawat tapi juga memberi nutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi dan styling. Selain Pro Keratin Complex,Ellips Hair Care ini juga mengandung Jojoba oil,Soybean oil,wheat/corn/soy amino acids dan berbagai zat lain yang berperan penting untuk merawat dan melindungi rambut yang rusak.


Sementara yang di sebelah kanan ada Ellips Hair Treatment ini selain mengandung Jojoba oil kini juga diperkaya dengan Moroccan oil. Sama-sama berguna untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi. Hanya saja ditambahkan pula Vitamin A,C,E dan Pro Vitamin B5. Kalau yang ini warna kapsulnya lebih transparan jadi kita bisa lihat isi produknya. Kombinasi ini sangat baik untuk memaksimalkan perawatan rambut rusak.

Next, ada mutiara kuning Ellips Smooth & Shiny (kiri) dan Ellips Smooth & Silky (kanan).  Ellips Smooth & Shiny ini mengandung Aloe Vera Oil,Vitamin A,C,E Pro Vitamin B5 dan diperkaya dengan kemewahan Moroccan Oil yan berfungsi untuk menjaga kelembapan rambut sekaligus merawatnya. Sedangkan Ellips Smooth & Silky selain mengandung bahan-bahan diatas diperkaya juga dengan Pro Keratin Complex untuk lebih memberi nutrisi pada rambut. Kedua produk ini jika dipakai bersamaan akan membuat rambut menjadi sehalus sutra dan bercahaya.



Karena pada dasarnya rambut mayoritas orang Indonesia berwarna hitam, maka Ellips juga tidak mau ketinggalan untuk ikut serta merawatnya. Ellips Shiny Black (kiri) dan Ellips Silky Black (kanan) yang mengandung Kemiri,Aloe Vera oil,Vitamin A,C,E dan Pro Vitamin B5 membantu merawat kemilau rambut hitam, menutrisi dan melindungi dari paparan sinar matahari. Sinar matahari yang terus menerus dapat membuat rambut menjadi kusam dan kering. Apalagi kini hadir Ellips Shiny Black yang diperkaya dengan Pro Keratin Complex yang akan memberi nutrisi pada rambut hitammu.



Siapa yang hobi warnain rambut?
Aku juga suka lho warnain rambut dan biasanya masalah yang timbul karena proses pewarnaan yaitu rambut menjadi kering atau bahkan rontok. Jadi sebaiknya tetap lakukan perawatan secara rutin seperti memberi hair mask dan vitamin tambahan. Agar rambut tetap kuat dan sehat. Ellips punya juga vitamin untuk rambut yang sering diwarnai, Ellips Nutri Color. Mengandung Moroccan Oil dan Triple care formula merawat rambut yang diwarnai dan melindungi kemilaunya. Jadi mau gonta ganti warna sekarang sudah tidak perlu risau lagi. Tetap rawat rambut berwarnamu dengan Ellips Nutri Color.

Ellips Hair Vitality, dengan gingseng dan madu ini berfungsi untuk merawat rambut yang mudah patah dan kasar. Dengan ekstrak gingseng yang terkandung didalam tiap butir Ellips Hair Vitality membantu menutrisi helaian rambut agak tidak mudah patah dan rontok lalu ada madu yang membuat rambut menjadi lebih halus bahkan sejak pertama kali digunakan.


Kalau untuk varian yang satu ini jujur saja aku baru kali ini melihatnya dan belum pernah mencoba, Ellips Balinese Essential Oil yang mengandung Bunga Frangipani Bali dan Rosemary Oil serta Vitamin A,C,E dan Pro Vitamin B5 yang berfungi untuk menutrisi rambut rusak dam melindungi rambut dari proses kimiawi seperti pengeritingan atau pelurusan rambut.


Yang terkakhir aku dapat Ellips Cuticle Serum yang berupa cairan bening dalam kemasan botol bukan kapsul mutiara seperti yang lainnya. Berisi 50 ml dalam satu botol ini berfungsi untuk merawat dan menutrisi batang rambut (kutikula) yang kering dan kusam. Serum ini diperuntukan mereka yang memiliki helaian rambut yang tipis dan halus.      


Ternyata banyak sekali varian dari rangkaian vitamin rambut Ellips. Dan yang sekarang sedang sering kupakai yaitu Ellips Hair Repair dengan Pro Keratin Complex-nya karena seperti yang sudah kusebutkan sebelumnya walau berhijab kadang aku menggunakan juga hair dryer atau catokan untuk mempercepat proses pengeringan rambut sehabis keramas. Karena sangat tidak nyaman dan memang tidak terlalu baik memakai hijab dalam keadaan rambut masih basah dam lembap. Jadi kini aku selalu memakai 1 sampai 2 butir ellips pada rambut yang setengah kering. Karena rambutku sangat tebal jadi aku merasa kurang puas jika hanya memakai satu butir saja, khawatir ada bagian yang tidak ternutrisi.

Biasa aku memakainya pada helaian rambut saja dengan menuangkan isi butiran kapsul Ellips Hair Vitamin pada telapak tangan lalu diusapkan pada helaian rambut tidak perlu dibilas lagi lalu rambut aku keringkan memakai hair dryer atau catokan. Rambut terasa jadi lebih halus dan harum. 

Ellips Hair Vitamin ini diproduksi oleh PT.Kino Indonesia sudah memiliki No BPOM dan bersetifikat Halal dari MUI Indonesia tentunya. Produk ini sangat mudah didapatkan dimana saja. Mulai dari minimarket,swalayan,pasar hingga toko kosmetik. Teksturnya sendiri memang agak kental tapi tidak lengket dan tidak berminyak. Praktis dibawa kemana saja. Harganya pun sangat terjangkau.

Untuk yang mau tahu rangakaian apalagi yang Ellips punya untuk perawatan rambutmu, bisa langsung main ke websitenya Ellips Hair Vitamin Di sana juga ada analisa rambutmu yang membantu memilih produk yang tepat untuk kondisi rambutmu. Atau bisa juga follow akun sosial media Ellips untuk mengikuti berita terbaru seputar tips perawatan rambut atau event-event terkini dari Ellips,


Twitter : Ellips Haircare

Instagram: Ellips_haircare


Semoga postingan kali ini membantu untuk kalian yang sedang mencari produk perawatan rambut. Tinggal dipilih yang sesuai dengan masalah dan kondisi rambutmu. Dan ingat Selalu, SEBUTIR ELLIPS SEHABIS KERAMAS.
Sampai ketemu lagi di postingan lainya. Bye.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)