Jumat, 02 September 2016

(Sponsored Review ) Kulit Mulus berkat Dermaluz

Assalamualaikum,

Hai..hai.
Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik ya.
Dear Ladies, mungkin kali ini kita ngga bahas tentang makeup dulu niatnya sih sedang mengistirahatkan kulit muka yang setelah beberapa hari ini ter "abuse". Jadi kita mau ngomogin tentang apa ya hari ini? Bagaimana kalau skincare? Hayo siapa yang termasuk dalam golongan skincare mania? Aku mau kasih tahu satu produk yang simple banget buat dimasukin dalam daftar ritual merawat kulit wajah.

Sebenernya aku bukan tipe yang rajin pakai skincare pagi dan malam. Pernah pakai rangkaian skincare tapi kalau sudah habis ya selesai. Atau kadang
berhenti di jalan karena keburu malas. Rutinitas skincare yang aku maksud yaitu yang dimulai dari pagi hari hingga menjelang waktu tidur. Kalau yang sudah terbiasa mungkin hal itu sudah seperti makanan sehari-hari. Yang rasanya belum pas kalau ada yang terlewat.

Kalau saat ini aku memang sedang tidak memakai skincare apa pun kecuali face mist termasuk skincare juga *LOL* karena itu yang paling praktis. Tinggal semprot,beres. Pakai pelembap wajah pun kalau kulit mulai terasa kering atau kurang nyaman ketika di pegang. Pokoknya JANGAN DITIRU !! Buat kalian para wanita di luar sana tolonglah disiplin pakai skincare dari SEKARANG! Jangan sampai nantinya menyesal,seperti aku ini.

Di awal sudah disinggung ada skincare yang simple. Memangnya ada?

(Sponsored Review ) Kulit Mulus berkat Dermaluz

Perkenalkan, Dermaluz Serum Acne Exfoliating. SERUM???  
Wah pasti ribet nih,..
pasti lengket nih,...
bau kimia nih,...
dan satu lagi pasti MAHAL nih. 
Tenang jangan buruk sangka dulu sebelum kenal lebih dekat. Dermaluz Serum Acne Exfoliating ini produk baru dari kota kembang Bandung yang dijamin bukan abal-abal. Teksturnya seperti gel tapi lebih watery, TIDAK LENGKET dan mudah meresap di kulit wajah.


Seperti yang terlihat di bawah ini No BPOM nya tercantum jadi bisa dicek sendiri kalau produk ini BUKAN skincare abal-abal. Dikemas dalam botol plastik ber-pump yang diberi tutup bening dari plastik juga. Satu botol ini berisi 30 ml produk serum.


Bahan-bahan yan terkandung dalam serum ini juga terbilang cukup ramah di kulitku,diantaranya ada Vitamin C yang berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat,mencerahkan kulit dan sebagai antioksidan. Lalu ada ekstrak Chamomile sebagai anti inflamasi,anti iritasi,moisturizing,memudarkan noda hitam dan juga bisa mencerahkan wajah. Karena serum ini membantu membasmi jerawat maka terkandung juga Salicylic Acid yang membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat, membantu mengangkat sel kulit mati,mengangkat kotoran dan minyak yang menyumbat pori-pori.

Dan satu lagi yang pasti bikin kamu senang, ada zat untuk ANTI AGING yaitu Alpha Glucose. Kalau dengar Anti Aging rasanya ada yang mengelitik. Zat tersebut diklaim bisa mengurangi keriput dan menangkal radikal bebas.  


Sekarang kita masuk kebagian yang disebut sebelumnya yaitu "skincare yang simple". Bisa dilihat dari cara pakainya, cukup dengan membersihkan wajah sebelum memakai Dermaluz Serum Acne Exfoliating. Bersihkan wajah seperti biasa ritualmu setiap malam menjelang tidur. Lalu ambil produk kira-kira sebanyak gambar di atas di telapak tangan. Produk ini akan langsung menyerap ke kulit wajah. Kalau aku setelah dioleskan ke seluruh wajah, kuberi ekstra produk pada bagian yang berjerawat. Awal pemakaian terasa seperti agak gatal pada bagian yang berjerawat, pengalaman tersebut aku rasanya sampai si jerawat mengering pada hari ke-3. Setelah jerawat mengering aku tidak merasakan lagi gatal jika diaplikasikan lagi produk ke area yang sama. Bisa kusimpulkan mungkin serum sedang bekerja pada saat itu.


Produk ini hanya dipakai MALAM HARI, karena katanya malam hari waktunya kulit beristirahat juga jadi memudahkan serum bekerja dengan baik. Lalu bersihkan muka pada pagi harinya seperti biasa. Dari pengalamanku selama satu minggu memakai produk ini, cukup terkesan karena bekerja dengan cepat mengeringkan jerawat dan membuat kulit wajah terasa kenyal dan lembap. Padahal biasanya aku agak kurang suka memegang wajah sendiri karena terasa kasar dan terlihat kusam. Alhamdulillah, aku tidak mengalami purging atau breakout selama memakai serum ini. Dan sampai saat ini aku masih mencoba untuk mendisiplinkan diri agar bekas jerawat cepat hilang dan kulit wajah selalu terasa kenyal dan lembap dengan Dermaluz Serum Acne Exfoliating ini.

Walau ada kata "Exfoliating" produk ini tidak seperti exfoliator lainnya yang bakal meninggalkan sisa produk jika digosok atau dibersihkan. Seperti pengalamanku dengan produk exfoliator sebelumnya yang selain meninggalkan sisa produk kadang membuat kulit wajah terasa seperti tertarik.

Udah cerita panjang lebar kalau tidak ada foto hasil pemakaian nanti dibilang hoax lagi *LOL* jadi nih aku beranikan sebarin foto muka tanpa makeup, tolong jangan pada kabur ya *LOL*.
Ini hasil pemakaian dalam 13 hari terakhir ini. Mungkin belum ada terlalu banyak perubahan, TAPI jerawatnya sudah kering dan tinggal proses menghilangkan bekasnya.
Terlihat di sini kulitku sebelum memakai Dermaluz kurang enak dipandang. Selain itu kulitku ini bertipe kombinasi tapi cenderung lebih berminyak. Kalau disentuh rasanya agak kasar dan terlihat kusam. 

Di foto ini aku punya sedikit masalah pada daerah dagu yang tone kulitnya tidak merata,timbulnya jerawat-jerawat kecil dan pori-pori yang terlihat sangat besar >_<
Hari ke-5 dan 13 jerawat kecil-kecil sudah mulai berkurang. Kulit wajah juga terasa lebih kenyal dan pori-pori mulai agak mengecil.




Seperti yang sudah ku singgung di awal cerita tadi, produk ini kalau diaplikasikan pada bagian yang berjerawat akan menimbulkan rasa gatal. Mungkin salah satu reaksi terhadap penyerapan produk. Di hari ke-5 jerawat sudah mulai kempes. Yang tadinya terasa sekali ada jerawat di situ setelah beberapa hari mulai tidak ada lagi hanya meninggalkan bekasnya. Mungkin perlu beberapa minggu lagi untuk memudarkannya.


Memang ya kadang jerawat kalau mau muncul suka ngga lihat tempat dan waktu. Ini di dahi udah seperti rasi bintang Orion berjajar 3. Terlihat yang paling ujung kiri jerawatnya udah mau mateng dan itu rasanya udah gatel pengen cepet dipencet. :P. Tapi kutahan,biar Dermaluz yang beresin jerawat-jerawat itu. Sampai hari ke-5 sudah mulai kempes juga.



Inilah wajah tanpa makeup,difoto tanpa flash kamera hanya mengandalkan cahaya lampu LED. Mungkin dalam 13 hari belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Karena cara kerja skincare tiap kulit tidak sama. Kalau kulitku ini termasuk yang pelan tapi pasti ada hasilnya. Tinggal harus mendisiplinkan diri untuk mencapai hasil yang maksimal.



Dermaluz Serum Acne Exfoliating ini dibandrol dengan harga yang ngga bakal bikin dompet bersedih, hanya dengan 107 ribu Rupiah saja (harga promo) sudah bisa cobain serumnya. Sayangnya sementara ini pemesanan masih via online saja. Buat yang masih penasaran tentang Dermaluz Serum Acne Exfoliating ini bisa follow akun Instagramnya, DERMALUZ  bisa langsung klik aja.


Dan ini adalah hasil setelah 14 hari pemakaian. Tanpa edit,tanpa flash kamera hanya memakai cahaya lampu LED. Aku berusaha sebisa mungkin mengecek dan mendokumentasikan progresnya setiap hari. Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian yang bermasalah dengan kulit berjerawat. Atau kalian yang ingin merawat kulit agar selalu terlihat segar dan sehat. 


Aku berharap semoga DERMALUZ mengeluarkan produk masker sheet atau masker peel off atau inovasi lainnya dalam dunia perawatan wajah :D. Satu lagi hampir lupa produk ini bisa juga dipakai oleh pria lho. Jadi kalau ada temen pria atau pasanganmu yang kulitnya sedang bermasalah dengan jerawat, boleh dicoba produk ini. Biar kulit wajahnya sama-sama bebas dari jerawat. Ini pakainya ngga ribet jadi pasti para pria juga bisa. Jangan lupa selain skincare tetap jaga kesehatan dari dalam tubuh juga. Dengan pola hidup sehat,istirahat cukup dan penuhi kebutuhan cairan tubuh.

Oke deh, selamat mencoba Ladies.
Share juga pengalamanmu ya, aku tunggu.
Sampai ketemu lagi.























3 komentar:

  1. Wow perubahannya menarik banget nih. Layak dicoba. Hehe

    BalasHapus
  2. iya sist...Alhamdulillah di kulitku cocok ini
    thank you dah mampir ke blog ku

    BalasHapus
  3. woooo berguna banget tipsnya sis , oh ya aku juga punya tips cantik nihh, buat yg suka pake skin care korea terutama berbahan natural, gw mau rekomendasiin beli skin care korea di www.neogenindo.com gue sudah coba dan sukaa banget, sharing is caring~ :D

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)