Minggu, 25 Desember 2016

Redwin Sorbolene Moisturiser, Kebaikan Setiap Hari Untuk Kulitmu

Mungkin masalah seputar perawatan kulit tubuh sering terabaikan karena berbagai hal. Bisa jadi memang tidak ada waktu untuk melakukan perawatan tertentu, salah pemilihan produk perawatan kulit tubuh atau bisa juga karena kondisi tubuh itu sendiri yang kekurangan nutrisi hingga mempengaruhi tampilan kulit tubuh. Menjadikannya terlihat kusam,kering dan tidak sehat.

Tapi sekarang mulai banyak produk-produk perawatan kulit yang menawarkan sesuatu yang besifat instan tapi belum tentu bisa
memperbaiki dan merawat kulit itu sendiri. Dan biasanya kandungan bahan-bahan di dalamnya kebanyakan bersifat kimia dan justru malah memperburuk keadaan.

Kira-kira kalau produk perawatan kulit yang bisa memberi nutrisi kulit setiap harinya, apakah kalian mau memberi kesempatan untuk produk tersebut menggantikan dan mengembalikan nutrisi yang hilang dari kulit?


Aku sendiri sudah beberapa waktu ini memakai produk ini, hasilnya cukup mengesankan. Kulit terasa lebih ternutrisi setiap harinya tanpa harus menambahkan produk-produk lain. Penasaran?
Perkenalkan Redwin Sorbolene Moisturiser, pelembap kulit berbahan dasar air ini membantu mengembalikan nutrisi kulit yang hilang, salah satunya Vitamin E.

Komposisi
Sudah jadi rahasia umum kalau vitamin E memiliki fungsi untuk merawat kesehatan kulit. Baik itu Vitamin E yang dikonsumsi atau yang dipakai langsung pada kulit. Seperti yang terkandung dalam Redwin Sorbolene Moisturiser ini,Vitamin E berfungsi mengembalikan kelembapan kulit dan menutrisi kulit. Selain itu Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak mengandung pewarna, memiliki pH yang seimbang,aman untuk kulit sensitif,bebas paraben,bebas pewangi buatan dan bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga.
 Fungsi
Redwin Sorbolene Moisturiser ini selain bisa melembapkan kulit, bisa juga meremajakan dan memulihkan kulit yang kering,pecah-pecah (biasa ditemukan pada area tumit ) dan kulit bersisik tentunya dengan pemakaian secara rutin. Merk Redwin ini merupakan salah satu merk ternama di Australia. Tapi tidak perlu khawatir karena produk ini kini sudah bisa kalian dapatkan di swalayan atau apotik terdekat.

Dikemas dalam tube berwarna krem muda terbuat dari plastik dengan desain tutup flip top yang menjaga higienitas dari produk dan menjaganya agar tidak mudah tumpah. Aku lebih suka model kemasan seperti ini atau kemasan yang menggunakan pompa untuk mengeluarkan isinya ketimbang yang berupa mulut botol langsung.

Tekstur
Redwin Sorbolene memiliki tekstur seperti losion pada umumnya. Tidak terlalu cair,sedikit terasa creamy walau berbahan dasar air awal mencoba terasa agak berminyak ketika diaplikasikan pada kulit tapi losionnya langsung menyerap pada kulitku. Kebetulan kondisi kulit pada bagian tangan dan kakiku sedang membutuhkan perawatan ekstra.


Hasil Pemakaian
Kondisi kulit wajah tentunya sangat berbeda dengan kulit tubuh. Jadi perawatannya pun akan berbeda. Walau Redwin Sorbolene ini aman untuk kulit sensitif tapi tidak dianjurkan untuk penggunaan pada kulit wajah. Seperti yang sudah kusinggung sebelumnya, masalah kulit tubuh yang perlu perhatian ekstra yaitu kulit tangan dan kaki. Mengingat pekerjaan ibu rumah tangga yang tidak bisa dipisahkan dengan air.


Seringnya bersentuhan dengan air justru malah membuat kondisi kulit mudah kering. Selain air tangan juga sering terkena sabun deterjen baik itu sabun untuk mencuci piring atau untuk mencuci baju. Kondisi kulitku ini cenderung kering dan sensitif juga jadi walaupun sudah menggunakan mesin cuci pakaian maka kulit tangan akan mudah terasa panas dan gatal jika bersentuhan ( walau dalam jumlah sedikit mungkin ) dengan sabun pencuci baju. 

Alhasil aku harus mencuci lagi tangan dengan sabun khusus pencuci tangan. Dan hal itu yang membuat kondisi kulit menjadi semakin kering.Seperti yang terlihat pada foto dibawah ini, sebelum memakai Redwin Sorbolene tangan terlihat lebih pucat karena sangat kering dan teksturnya kasar. Sementara setelah memakai Redwin telapak tangan langsung terlihat segar kembali, terasa lebih halus  losionnya benar-benar langsung menyerap tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit.

Redwin Sorbolene Moisturiser  Kebaikan Setiap Hari Untuk Kulitmu

Hal serupa terjadi pada punggung kakiku yang mana sering sekali luput dari perhatian. Perhatikan saja area sekitar jari kaki yang sebelumnya tidak memakai Redwin Sorbolene, sedikit menggelap,teksturnya kasar dan kering namun setelah memakai Redwin kondisinya langsung membaik dengan perubahan warna menjadi lebih cerah dan tekstur lebih halus. Sepertinya kulit langsung ternutrisi.

Sedikit tips tentang pemakaian Redwin Sorbolene Moisturiser ini yaitu ada baiknya dipakai ketika mau tidur untuk meminimalisir terkena air lagi dan mempermudah penyerapan nutrisi untuk kulitmu. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk pemakaian setiap hari atau kapan pun pada saat dibutuhkan. Selain itu Redwin Sorbolene ini terbilang sangat ekonomis karena bisa dipakai untuk semua anggota keluarga dari usia muda hingga tua bahkan bisa digunakan untuk mereka yang memiliki kulit dengan tingkat sensitif tinggi seperti bayi dan anak-anak. Jadi tidak perlu lagi menyediakan beragam produk moisturiser untuk keluarga.

Dimana bisa mendapatkan produk-produk dari Redwin Sorbolene Moisturiser?
Kini tidak jauh-jauh pergi ke negara kangguru karena sudah tersedia di beberapa toko di Indonesia, silahkan di cek mana yang terdekat dari tempat tinggalmu. Dan Selain losion pelembap hadir juga produk lainnya yaitu Bodywash dan Handwash. Dan tidak perlu khawatir akan kehalalanya karena Redwin Sorbolene sudah memiliki sertifikat halal dari AFIC ( Australian Federation of Islamic Council)



Kesimpulan yang bisa kuambil dari pengalamanku bersama Redwin Sorbolene ini baik itu kelebihan dan kekuranganya yaitu:
Kelebihan:
-Cepat meresap pada kulit
-Tidak lengket
-Kemasan higienis dan mudah dibawa
-Sudah tersedia di Indonesia

Kekurangan:
-Karena tidak mengandung pewangi buatan maka baunya kurang aku suka tapi tidak terlalu mengganggu karena cepat sekali hilang

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak lagi tentang produk-produk dari Redwin atau mendapatkan tips seputar perawatan kulit sehat bisa langsung kunjungi Akun Sosial Media-nya,

Facebook: Redwin Indonesia

Twitter: RedwinID

Aku merekomendasikan Redwin Sorbolene Moisturiser untuk kebaikan kulitmu setiap harinya. Selain dari dalam tubuh tentunya perlindungan dari luar pun sangat diperlukan karena kulit yang sehat merupakan asset yang tak ternilai harganya. 
Sampai bertemu lagi dan selamat mencoba.
 



4 komentar:

  1. Bha-dhay smokey eyes nya! Uhuy!

    www.fiarevenian.com

    BalasHapus
  2. sist kok fokusnya ke situ sih! hahahaahahah

    BalasHapus
  3. Aku demen maain air mbak. emalah bikin iritasi, kadang klo cuaca ga menentu malah kering kulit kakiku,
    YAh mayan bnget membantu ada REDWIN bisa menutrii kulit kakiku lagi :D

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)