Rabu, 25 Januari 2017

Review: Wet n Wild Megaliner

Assalamualaikum,
Hai semua,selamat Siang!
Semoga semua dalam keadaan baik. Dear Ladies, berapa jenis eyeliner yang kamu punya saat ini? Apakah itu berupa eyeliner cair, pensil atau gel? Mana yang jadi favoritmu sampai sekarang? Kalau aku pribadi paling suka sama eyeliner cair yang memiliki kemasan seperti spidol atau pen. Karena biasanya jenis eyeliner seperti ini memudahkan untuk membuat garis pada garis bulumata atas. Juga memudahkan untuk membuat garis
yang meruncing pada sudut luar mata. Atau membuat grafik/ukiran-ukiran cantik pada mata.

Kalau eyeliner pensil biasanya aku pakai untuk garis airmata (waterline). Namun tak jarang juga aku pakai untuk mempertegas garis bulumata atas atau untuk campuran warna pada alis. Tapi kali ini yang mau aku ceritakan bukan eyeliner pensil atau gel,melainkan eyeliner cair yang sangat mungil dan biasanya eyeliner ini aku hindari, kenapa? Simak terus ya!

Perkenalkan Wet n Wild Megaliner, Si mungil ini ternyata tidak patut dihindari 😂. Brand asal negeri paman sam ini bikin aku agak skeptis, kenapa?  
Karena berdasarkan pengalaman eyeliner seperti ini kadang punya aplikator yang engga enak banget buat dipakai. Kurang bisa bikin garis yang presisi. 
Tapi lain cerita dengan Wet n Wild Megaliner ini. Warna yang aku punya ini yaitu Dark Brown, walau sekilas terlihat seperti hitam. 

Kemasan Dan Aplikator
Memiliki kemasan botol kecil (aku bingung menyebutnya apa) dengan tutup yang meruncing panjang. Aplikatornya sendiri terletak pada tutupnya. Isinya hanya 3,5 ml tidak terlalu banyak memang. Aplikatornya ini aku suka sekali karena dia mirip aplikator pada eyeliner cair yang berbentuk spidol.




Swatch dan Performa
Perlu beberapa kali mengulaskan untuk mendapatkan warna yang cukup intense. Seperti yang sudah kusingggung sebelumnya warna Wet n Wild Megaliner ini adalah Dark Brown namun untuk warna kulitku entah kenapa terlihat seperti hitam. Wet n Wild Megaliner ini cukup cepat untuk kering dengan hasil matte. TAPI sangat disayangkan tidak waterproof, berdasarkan pengalamanku sesaat setelah pemakaian Wet n Wild Megaliner ini kemudian aku membasuh muka yang aku dapatkan eyeliner ini sudah bergeser ke area bawah mata 😑.  Dan eyeliner yang aku buat sedikit terkikis air, alhasil aku harus mengaplikasikan lagi dan membersihkan sisa eyeliner yang "pindah" ke area bawah mata.
Jadi eyeliner ini mungkin agak riskan dipakai untuk mereka yang memiliki kelopak mata berminyak atau mereka yang mudah berkeringat.  Wet n Wild ini dibandrol seharga 80 ribuan  ( harga di Wet n Wild Indonesia ) cuma entah kenapa agak sedikit berbeda tulisan dan kemasannya di sana. Oh well, semoga saja kedepannya Wet n Wild akan memperbaiki formula eyeliner ini agar lebih tahan lama.

Untuk kalian yang ini tahu bagaimana aku memakai eyeliner ini, langsung aja tonton ke sini, jangan lupa like dan subcribe juga.

Kesimpulan
Aku suka sekali dengan aplikatornya namun untuk harganya rasanya agak kurang sebanding dengan performa yang ditawarkan. Tapi aku masih penasaran ingin mencoba jenis eyeliner lainnya dari Wet n Wild. 

Kali ini rasanya singkat aja ceritaku, semoga bermanfaat dan kalau ada komentar,kritik dan saran langsung saja jangan sungkan untuk "corat-coret". Aku juga ingin dengar pengalamanmu barangkali ada juga yang sudah mencoba Wet n Wild Megaliner ini. Sampai ketemu lagi, Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)