Selasa, 07 Februari 2017

Birthday Haul, Colourpop Never Not Chillin Bundle


           


Assalamualaikum,
Dan Happy Birthday! Walau sudah lewat banget rasanya aku pengen berbagi cerita tentang hadiah spesial dari siapa lagi kalau bukan dari diri sendiri 😂😂😂. Sebenernya aku ngga nyangka bakal dateng pas hari ulang tahunku kemarin karena memang sudah lama banget aku pesennya. Sebenarnya ngga cuma ini sih ada beberapa single eyeshadow dari Colourpop yang mungkin sedang
on the way ke Indonesia. Nanti aku buatkan reviewnya secara terpisah. So here it is! Colourpop Never Not Chilin Bundle yang isinya 6 macam warna Colourpop Super Shock Shadow. Dan packaging-nya itu lho ya ampuuuun.. lucuuu bangettt!


PACKAGING

Colourpop Never Not Chilin ini dikemas dalam wadah terbuat dari bahan kardus yang cukup tebal berbentuk seperti piringan hitam. Alhamdulillah semua eyeshadownya sampai dengan selamat aku yakin ini gara-gara kemasannya yang cukup sturdy dan compact. "Piringan Hitam" nya dikemas lagi dalam box tebal juga dengan motif retro era 70-80an dengan tulisan "Colourpop" di tengah kemasan.
Dalam piringan hitamnya terdapat 6 buah Colourpop Super Shock Shadow yang tertanam dalam wadahnya jadi benar-benar aman. Dan aku cek lagi di website Colourpop sudah tidak ada lagi yang bundle seperti ini, limited edition. Oh iya untuk spesial edition ini kemasan setiap eyeshadownya berwarna hitam yang terbuat dari plastik cukup tebal dan terdapat bagian yang transparan di tengahnya bertuliskan "Colourpop". Kemasan seperti ini bikin kita bisa lihat langsung warnanya. Deskripsi warnanya ada di bagian bawah kemasan setiap eyeshadow. 


Birthday Haul Colourpop Never Not Chillin Bundle


TEKSTUR DAN PIGMENTASI 

Kalau kalian pernah mencoba Maybelline Color Tatto mirip seperti itu teksturnya hanya saja kalau Colourpop Super Shock Shadow ini terasa lebih lembap dan lebih mudah diambil baik itu menggunakan kuas atau jari. Sedangkan Maybelline Color Tatto terasa lebih kering. Aku bingung ini mendeskripsikan teksturnya karena seperti mousse/puding busa 😂 pokoknya empuk gitu. Kalau kita tekan tidak akan kembali kebentuk asalnya. 

Dan pigmentasinya itu lho, beneran deh ini eyeshadow cantik banget walaupun tanpa primer. Ini aku swatch tanpa primer. Tapi aku ngga tau kalau pakai primer karena agak riskan sih ya karena dia ini tekturnya udah creamy mousse banget takutnya kalau pakai primer malah ngga mau nempel. Tapi nanti kita coba di lain waktu.Satu lagi yang aku suka dari Colourpop ini yaitu mereka memberi nama semua produknya dengan nama-nama unik,tidak menggunakan nomer kode. Selain itu mereka mau repot-repot mendeskripsikan setiap jenis eyeshadownya. Aku kutip deskripsi tiap warna dari websitenya,


Swatch dari atas ke bawah:

Fairfax; matte black brown

Desert; Satin peachy tan 

Peekaboo; metallic ivory with silver glitter  (agak fall out,glitternya ngga halus)

Thirsty Girl; metallic bronze with gold glitter 

Patchwork; deep metallic turquoise with violet and blue glitter 👍 (basenya ada warna black brown)

Babykins; deepened metallic purple with violet glitter (basenya ada warna coklat terang)

Satu bundle ini kita udah dapet beberapa jenis eyeshadow yaitu satin,matte dan metallic. Warna Desert dan Fairfax cantik banget untuk dijadikan warna transisi dan sebagai base eyeshadow powder atau eyeshadow loose powder. Sementara warna-warna metallicnya benar-benar bikin look jadi lebih glamour dan stand out. 


QUICK TUTORIAL
Untuk melihat bagaimana performanya ketika diaplikasikan pada kelopak mata, aku buatkan tutorial singkatnya TANPA MEMAKAI EYESHADOW PRIMER.

1. Aplikasikan warna Desert pada seluruh kelopak mata menggunakan eyeshadow brush, kalau bisa yang agak pipih dan tebal.

2. Aplikasikan warna Fairfax pada lipatan kelopak mata,baurkan.

3. Aplikasikan warna Patchwork pada kelopak mata.

4. Tambahkan warna Fairfax pada garis bulumata bawah.

5.Tambahkan warna Peekaboo pada sudut dalam mata.

Sisanya kalian bisa buat eyeliner dan pasang bulumata palsu favoritmu. Simple kan?  



Aku juga membuat tutorial lainnya di akun Instagram Simplybeautyme. Sekarang kita sampai pada kesimpulan sementara karena aku baru saja mencoba produk eyeshadow dari Colourpop,Pertama aku suka dengan pigmentasinya tentu saja tanpa primer warnanya sudah keluar, walau berbentuk mousse mudah dibaur dan bisa menggunakan kuas dalam pengaplikasiannya. Dari segi harga juga cukup terjangkau, baik berupa satuan atau bundling seperti ini. Hanya saja aku baca dari websitenya untuk menjaga kualitas sebaiknya tidak membuka wadah terlalu lama, so far sih aku belum menemukan produk yang mengering karena itu. Tapi untuk menghindarinya sebaiknya dilakukan saja. Pilihan warnanya selain yang ada dalam bundle ini sangat banyak.

Apakah Colourpop Super Shock Shadow bakal aku beli lagi? Mungkin saja 😁

Apakah Colourpop Super Shock Shadow ini tahan seharian tanpa primer? Aku belum bisa bilang karena aku belum menggunakan untuk rentang waktu yang cukup lama, misal seharian dari pagi hingga malam.

Apakah kalian sudah ada yang mencoba Super Shock Shadow juga? aku juga ingin tahu pengalaman kalian jadi jangan lupa share ya! 
Aku juga ingin tahu warna favorit kalian dari Colourpop Super Shock Shadow. Oke deh sampai di sini dulu ceritaku, terima kasih buat doa dan support kalian selama ini. Kritik dan saran dari kalian sangat sangat berarti buatku. Sampai bertemu lagi di lain kesempatan, bye.



4 komentar:

  1. Duh Colourpop tu selalu bikin ngiler. Bagus banget ya pigmentasinya, warnanya juga cantik cantik :D

    redhacshinta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sist,,aku juga jatuh hati banget sama warna-warnanya

      Hapus
  2. Ya ampun mba Hani ulang tahun?? selamat ulang tahun mba Hani.. murah rejekinya dan sehat selalu ya..
    Pas bener kadonya, saya yang nggak nerima kadonya ini mata berbinar sama eyeshadownya..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haahahah..iya mba udah lewat sih,tapi terima kasih banyak doanya.
      matanya langsung bershimmer-shimmer ria ya mba hihii

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)