Sabtu, 25 Februari 2017

Dove Sisterhood Event- Media and Blogger Gathering

Hello Sisters,
Beberapa jam yang lalu aku berkesempatan menghadiri acara yang diadakan oleh Dove. Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di daerah Kasablanka, Kota Kasablanka Mall. Mengambil tema "Sisterhood" dimana setiap perempuan pasti memiliki orang lain di belakang kesuksesannya baik itu teman, sahabat atau keluarga. Dalam acara kali ini hadir pula sepasang sahabat yang memulai bisnis pop-up card mereka dari Nol. Banyak rintangan dan halangan mulai dari menyatukan visi dan misi hingga masalah pribadi masing-masing.



Dua sahabat ini yaitu Mayu dan Tanya, founder dari Popyourheart hadir dalam sesi sharing Dove Sisterhood Blogger Gathering. Secara blak-blakan mereka bercerita bagaimana suka dukanya memulai bisnis berdua. Selain itu mereka juga bercerita bagaimana mereka saling mengisi kekurangan dan kelebihan satu sama lain.



Selain itu hadir pula Brand Manager Dove Hair, Mbak Yuliana Safriani yang memberikan sedikit penjelasan tentang pentingnya memakai conditioner setelah setiap habis keramas sekalipun itu untuk mereka yang berhijab. Karena rambut yang selalu tertutup bukan berarti tidak dirawat. Justru membutuhkan perawatan extra. Dalam acara ini Dove mengajak para sahabat untuk merasakan langsung bagaimana Dove Shampoo dan Dove Conditioner membuat rambut menjadi halus,mudah diatur dan bebas kaku maka disediakan juga booth untuk cuci rambut dan blow rambut. Jangan khawatir untuk kalian yang berhijab juga tetap bisa mencoba cuci rambut dan blow dry di sini karena di sediakan tirai untuk menutupi penggunjung yang akan melakukan treatment.


hair wash booth
Setelah melakukan perawatan rambut dengan Dove Hair Treatment, disediakan juga booth untuk berfoto bersama sahabat. Tapi kali ini ada yang tidak biasa karena fotonya membelakangi cahaya. Ini untuk membuktikan setelah perawatan rambut menggunakan Dove makan rambut tidak terlihat kaku dan bertebaran lagi seperti jika tidak menggunakan conditioner setealh keramas dengan "back-light selfie challenge". Ini karena dalam Dove Conditioner memiliki formula unik Silk Creme dan teknologi 100% microsheet yang merawat rambut menjadikannya lembut dan bebas kaku.

Acara ini berlangsung dari tanggal 24-26 February 2017 di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka. Selain mencoba langsung Dove di tempat kita juga bisa mengikuti workshop Inspiratif dari para perempuan dan sahabat mereka dalam memulai suatu usaha bersama. Seperti yang digelar pada tanggal 25 February workshop akan diisi oleh Nike Prima dan Miranti Andi Kasim (founder Livinglovin.net) yang bertemakan "Some Interest Brought us Together". Jadi selain bisa mencoba produk Dove secara langsung kita juga akan mendapatkan pengalaman inspiratif dari cerita para narasumber.
keseruan acara Dove Sisterhood Event


berfoto dengan para blogger dan pengisi acara
Kesan yang aku dapat selama event, sebenarnya acaranya sangat seru dan padat beriisi hanya saja karena diadakan di pusat perbelanjaan jadi agak kurang fokus. Serunya karena bisa bertemu dengan blogger lain dan teman baru, selama acara pun selalu disediakan cemilan dan minum yang tidak berhenti datang disuguhkan. Aku sangat menantikan lagi acara gathering seperti ini. Ngga banyak yang bisa aku utarakan karena kalian harus merasakan sendiri datang langsung. Terima kasih Dove yang sudah mengundangku sampai bertemu lagi di acara-acara lainnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)