Selasa, 21 Februari 2017

Rangkaian Produk Terbaru Dari Natur dan Event Report "Hair Beauty Dating"

Assalamualaikum,
Hai semua bagaimana kabar? Semoga semua sehat ya,mengingat cuaca akhir-akhir ini sedang sangat bersahabat untuk aku yang berasal dari habitat iklim dingin😂😂, just kidding! Tapi memang ini cuacanya bikin mager akut alias males gerak, bahkan untuk turun dari tempat tidur rasanya.. Ya ampuun mualesss bangeet. Eh tapi beberapa waktu lalu aku berhasil melawan rasa mager tadi karena mau bertemu sama teman-teman blogger di acaranya Natur " Hair Beauty Dating" yang diadakan pada Sabtu lalu, 18 Februari 2017 di salah satu cafe di bilangan kuningan sana.


Walau harus menempuh perjalanan cukup jauh dan hujan badai, bisa sampai dengan selamat juga ke tempat tujuan. Ngga sia-sia karena bisa bertemu dengan teman-teman dan mendapatkan edukasi singkat tentang bagaimana merawat rambut. Kemarin salah satu perwakilan dari Natur yaitu Mbak Ayu membagi sedikit tips perawatan rambut, untuk rambut yang sering mengalamai proses dekoratif kini Natur punya produk terbaru yaitu Natur Hair Serum yang berfungsi untuk melindungi helaian rambut dari proses pencatokan, hair dryer bahkan pewarnaan rambut.

Talkshow bersama Mba Ayu perwakilan dari Natur (PT. Gondowangi)
Selain itu Beliau juga memberikan tips untuk yang berjilbab. Kebetulan pada saat itu ada juga yang berjilbab selain aku. Menurut beliau rambut yang sering ditutupi jilbab mesti tetap diperhatikan juga kesehatannya. Karena bukan berarti sering tertutup jadi tidak perlu dirawat melainkan mesti ada perawatan khususnya juga. Mulai dari pemilihan jilbab yang tepat dan pemilihan produk perawatan rambut yang disesuaikan dengan kondisi kulit kepala.

Masalah yang kerap timbul untuk kita yang  berjilbab ini biasanya rambut rontok, rambut lepek hingga rambut berketombe. Kalau menurut Mbak Ayu kemarin kalau rambut kita berketombe ada baiknya kita hilangkan terlebih dahulu masalah ketombenya baru deh melakukan perawatan rambut rontoknya. Karena biasanya rambut yang berketombe dibarengi dengan kerontokan walaupun sedikit.

Kalau masalahku sendiri yaitu tidak lain dan tidak bukan rambut rontok. Bahkan akhir-akhir ini semakin parah setelah aku bereksperimen dengan cat rambut 😂. Yang mana proses bleachingnya itu sudah pasti bikin rambut rusak. Selain rontok tekstur rambut jadi tidak lembut, kadang terasa gatal di kulit kepala. Kalau rasa gatal sepertinya bukan dari cat rambut karena tidak sampai kena kulit kepala. Sebelumnya memang kulit kepala terasa gatal tapi bukan ketombe seperti kulit kepala yang kering.

Begitu aku tahu kini Natur punya produk hair serum aku langsung penasaran ingin coba. Dan dengan sangat murah hati Natur memberiku sepaket rangkaian rambut mulai dari shampo hingga hair mist. Penasaran produk apa saja yang wajib kalian coba juga?
Terus baca postingan ini sampai selesai ya.


Dulu yang aku tahu Natur cuma punya shampo dan hair tonic. Sampai hapal salah satu tag linenya "inget rontok,inget Natur.." seperti itulah kira-kira yang aku ingat. Tapi setelah datang di acara "Hair Beauty Dating" sabtu kemarin, aku jadi tahu kalau Natur punya banyak banget varian produk perawatannya. Salah satunya, Natur Conditioner Moisturiser Hair Fall Control. Dikemas dalam tube praktis dan tekstur kondisioner yang seperti losion, wanginya pun segar. Kalau ini dipakai setelah keramas tentunya.


Lalu ada juga Natur Hair Mist yang mengandung ekstrak Aloe vera,Olive oil dan Jojoba oil. Natur Hair Mist ini berbahan dasar air dengan wangi segar khas bebungaan berfungsi  untuk melindungi,merawat dan menutrisi tiap helai rambut. Bikin rambut jadi terasa lebih halus,sehat,mudah diatur dan segar. Cara pakainya juga cukup mudah hanya perlu disemprotkan pada rambut kering lalu ratakan dengan jari. Natur Hair Mist bisa digunakan kapan saja diperlukan atau ketika rambut terasa lepek,bau dan tidak segar. Ini cocok juga dibawa bepergian.


Natur Hair Serum Protecting Treatment ini juga baru pertama kali ini aku jumpai dan coba. Mengandung Natural Active oil seperti minyak kemiri, olive oil, Jojoba oil dan vitamin E membantu merawat,menutrisi dan menjaga kelembaban rambut. Vitamin E sebagai antioksidan untuk merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang. Natur Hair Serum ini yang tadi aku singgung sebelumnya bisa merawat dan memperbaiki helaian rambut yang rusak akibat proses dekoratif. Dengan pemakaian teratur tentunya. Aku juga baru mulai memakainya semoga saja cocok.



Kalau yang ini pasti sudah kenal, Produk andalan dari PT Gondowangi, Natur Natural Extract Shampoo. Ini bahan-bahannya memang cuma bahan alami yang dipakai. Kalau kalian nanti beli Natur Shampoo ini di belakang kemasannya bakal terpajang semua nama-nama bahannya. Ada Morus alba (daun murbei),Moringa oleifera (daun kelor), Gingseng dan masih banyak lagi bahan-bahan alami. Walaupun begitu kini Natur Shampoo sudah tidak berbau jamu lagi. Wanginya sudah harum dan mengandung lebih sedikit SLS (Sodium Laureth Sulfate) jadi jangan kaget kalau Natur Shampo ini tidak memiliki terlalu banyak busa. Karena busa yang  berlebihan itu cuma ada pada detergen. Bukan pada produk perawatan tubuh apalagi rambut.


Terakhir ada Natur Hair Tonic, sudah pasti pada kenal sama produk yang satu ini. Karena biasanya orang kalau cari hair tonic yaang pertama di ingat ya Natur ini. Dari kemasan tidak banyak berubah hanya saja kini Natur Hair Tonic wanginya lebih segar dan harum sudah tidak berbau jejamuan seperti yang dulu.


Buat kalian yang ingin coba juga produk-produk terbaru dari Natur sangat mudah ditemukan di swalayan,toko kosmetik,minimarket dan banyak lagi. Karena memang Natur ini mudah sekali didapatkan dan harganya terjangkau. Aku suka semua produk Natur ini tapi yang jadi favoritku yaitu Natur Hair Serum, bikin rambut terasa lebih lembut dan wangi. Kalian mesti coba juga!
Kesan yang aku dapat dari acara kemari seru banget, silahturahminya dapet, ilmunya dapet,tempatnya enak, bikin foto-foto jadi bagus dengan pencahayaan alami karena Hopeclat ini (tempat acara berlangsung) memiliki jendela yang besar-besar dan itu lho pembawa acaranya, aktif sekali. Terima kasih banyak untuk Natur yang sudah mengundangku. Ditunggu acara-acara 
selanjutnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)