Jumat, 03 Februari 2017

Sponsored Post: From Head To Toe With Dove

Assalamualaikum,

Hai.hai..hai..Alhamdulillah sudah masuk di bulan kedua tahun 2017. Kalau gitu ini jadi postingan pertama di bulan Februari ini yang mana aku bakal cerita tentang produk perawatan tubuh dari kepala hingga kaki yang beberapa waktu lalu dikirimkan oleh Home Tester Club. Ada yang pernah dengar? Atau bahkan sudah daftar?

Sedikit cerita tentang Home Tester Club. Jadi Home Tester Club ini semacam website yang isinya berbagai review dari orang-orang tentang berbagai macam produk dari berbagai macam brand. Mulai dari produk-produk kecantikan, makanan, hingga produk-produk yang biasa dipakai oleh rumah tangga. Kita bisa bikin akun di sana dan kalau ada barang yang mau kita coba bisa daftar berdasarkan produk yang memang baru masuk dan butuh dicoba. Tentunya nanti akan dipilih oleh pihak Home Tester Club secara acak.
ada barang yang mau kita coba bisa daftar berdasarkan produk yang memang baru masuk dan butuh dicoba. Tentunya nanti akan dipilih oleh pihak Home Tester Club secara acak.
Kebetulan aku sudah beberapa kali terpilih untuk mencoba produk dari beberapa brand ternama juga dan sudah aku review di Home Tester Club. Sebenarnya mereka menyediakan sendiri tempat untuk menulis hasil uji coba kita di rumah. Hanya saja karena sudah sering aku mendapatkan produk dari sana dan kali ini agak banyak produk yang dikirimkan aku pikir sekalian saja aku buat reviewnya di blogku sendiri.


Baiklah kita kembali bahas produk yang sudah aku terima dan uji coba di rumah. Cuma karena ini produk perawatan tubuh jadi aku foto produknya aja ya 😁. Produk yang dikirimkan yaitu dari Dove, berupa beberapa sample produk perawatan dari kepala hingga kaki.

Dan beberapa produknya memang kebetulan sudah aku pakai juga sebelum mendapatkan dari Home Tester Club jadi sedikit banyak sudah tahu karakter dari brand ini.

Pertama ada Dove Total Damage Treatment Shampoo dan Conditioner. Yang ini jujur aku belum pernah coba dalam kemasan full size. Dove Total Damage Treatment Shampoo dan Conditioner ini mengandung Keratin repair active yang berfungsi menutrisi dan memperbaiki rambut yang rusak.
Kalau tekturnya memang ini shampoo dan conditioner rasanya creamy banget. Dan wanginya itu lho tahan lama banget. Hari ini keramas besoknya masih terasa wangi bahkan ketika memakai hijab. Wanginya lembut sekali khas produk-produk Dove.

Dove Deeply Nourishing Body Wash, kandungan Nutrium Moisture-nya yang baik untuk kulit membaut Dove ini berbeda dengan body wash lainnya. Perpaduan moisturizer unik yang diperkaya dengan skin-natural lipid dapat terserap secara efektif untuk menutrisi kulit sampai ke dalam. Satu hal yang kuperhatikan dari Dove body wash kali ini yaitu lebih mudah dibilas daripada Dove body wash sebelumnya,pada awal kemunculannya. Tekstur Dove Deeply Nourishing Body Wash ini pun terasa lebih ringan dan busanya tidak terlalu banyak. Padahal aku sudah menggunakan shower puff. Wanginya sangat segar dan lembut. 


Siapa yang tidak kenal dengan Dove Beauty Bar yang diklaim mengandung 1/4 moisturizing milk yang menjadikan Dove Beauty Bar ini bukan sabun biasa. Kita sudah sering lihat iklan Dove Beauty Bar ini di berbagai media yang menunjukan betapa Dove Beauty Bar ini bisa membuat kulit terasa sangat lembut dan kenyal. Bahkan bisa digunakan untuk wajah juga.Well, My Thought... Jujur saja setelah muncul yang namanya sabun cair aku jadi kurang suka pakai sabun padat seperti ini. Terlepas dari unsur kebersihannya, sabun seperti ini kurang praktis. Rentan licin ketika dipegang dan butuh wadah khusus untuk menyimpannya agar tidak mudah hancur. Karena Dove Beauty Bar ini kalo disimpan dalam wadah yang sedikit berair maka dia akan mudah mencair dan rusak. Rentan menjadi tempat berkumpulnya bakteri lagi. 
Dove Beauty Bar ini semacam jadi pionernya sabun dengan kandungan moisturizer cukup tinggi dalam jenisnya. Tapi bagi kalian yang masih menyukai sabun padat seperti ini, IT'S NOT A SIN! karena aku yakin ketertarikan kita berbeda-beda. Dan aku yakin Dove Beauty Bar ini masih banyak penggemarnya. Aku rasakan tekstur dan wanginya tidak berubah sejak awal kemunculannya. 




Dove Whitening Deodorant Original, sudah jadi favoritku selama beberapa waktu. Kadang aku juga
mencoba variant lain dari Dove deodorant ini. Dove Whitening Deodorant ini diklaim dapat membantu mencerahkan,menghaluskan dan melembutkan kulit ketiak. Merawat kulit ketiak yang menghitam dan kasar akibat proses mencukur atau mencabut bulu ketiak.

Rasanya kebersihan bagian ketiak juga tidak bisa kita abaikan begitu saja, oleh karena itu selain mandi teratur aku suka memakai deodorant berbentuk roll on seperti Dove Deodorant atau Deodorant yang berbentuk lotion. Selain praktis wangi dari Dove Deodorant ini cukup lembut dan bisa mengurangi bau yang kurang sedap pada ketiak. Apalagi tempat tinggalku sekarang ini udaranya panas dan bikin gampang berkeringat.


Mana yang jadi favoritmu dari semua produk Dove di atas? Kalau masalah kecocokan sepertinya mesti coba dulu ya, soalnya cocok ketika aku pakai tapi mungkin ada diantara kalian yang kurang cocok. Share juga pengalamanmu siapa tahu produk Dove yang kalian pakai belum pernah aku coba atau ada produk Dove baru yang aku belum tahu.
Sampai disini dulu cerita singkatku menggunakan produk perawatan tubuh dari Dove. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)