Rabu, 05 April 2017

Event Report: Beauty Blogger Gathering With Gloskin, "Art, Beauty and Perfection"

Pada hari Sabtu 1 April 2017 yang lalu aku berkesempatan hadir dalam acara gathering bersama para beauty blogger di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan jakarta selatan. Acara tersebut diselenggarakan oleh sebuah klinik kecantikan yang sebenarnya aku juga baru kenal dan tahu mengenai klinik ini. Jadi baca terus sampai akhir karena aku akan bahas mengenai klinik ini dan betapa aku ingin sekali mencoba salah satu treatment
di sana.

Perkenalkan, Gloskin Aesthetic Clinic yang sudah berdiri sejak tahun 2012 dan kini sudah memiliki 13 cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Mungkin sudah banyak yang lebih tahu dari aku atau mungkin sudah pernah mencoba melakukan perawatan di Gloskin tentunya mengingat ternyata klinik ini bukan hal baru lagi untuk beberapa orang. Didirikan oleh seorang dokter muda yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic, dr. Nanang Masrani yang memiliki sertifikat Diploma American Academy of Aesthetic Medicine dan sudah merintis karir sejak tahun 2007 di dunia aesthetic medicine. 

Gloskin Aesthetic Clinic



Gloskin Aesthetic Clinic menawarkan beberapa perawatan mereka diantaranya yaitu, perawatan kulit, acne & scar, pelangsingan, pigment, pemutihan kulit, facial & skin care, hingga stem cell therapy. Sudah banyak artis dan public figur yang mempercayakan masalah kulitnya di Gloskin Aesthetic Cell. Namun ada juga perawatan unggulan yang dikenal dengan Gloskin Luxury Facial yang menitikberatkan pada perawatan untuk kulit berjerawat, noda hitam,kusam dan kulit yang kering. Gloskin Luxury Facial merupakan inovasi terbaru dari Gloskin Aesthetic Clinic yang terdiri dari perpaduan proses regenerasi kulit, masker alami dan oksigenasi sel kulit.

Pada acara gathering kemarin, perwakilan dokter dari Gloskin Clinic yaitu dr. Uke yang memandu kita untuk mengenal lebih jauh lagi seputar masalah kulit. Beliau memaparkan bahwasanya kulit memiliki masa untuk beregenerasi yang biasanya terjadi satu bulan sekali dimana pada saat itu sel- sel kulit mati akan berganti dengan kulit baru. Jik sel kulit mati tersebut tidak dibersihkan atau dibuang maka akan terjadi penumpukan yang bisa mengakibatkan kulit menjadi kusam hingga timbulnya jerawat. Itulah kenapa perlunya melakukan facial minimal setiap satu bulan sekali. 

Gloskin Luxury Facial memiliki beberapa macam jenis perawatan diantaranya yaitu;

- Gloskin  Himalayan Goji Berry Facial
  Perawatan ini memiliki efek super anti oksidan yang cocok untuk semua jenis kulit terutama untuk     memperlambat proses penuaan.

- Gloskin Oksigen Mint Leaf Facial
  Perawatan yang mengandung mineral dan humektan cocok untuk semua jenis kulit dan sangat          direkomendasikan untuk yang sudah melakulan perawatan intensif atau menggunakan peralatan          kosmetik yang menyebabkan kulit menjadi merah.

- Gloskin Organic Passion Fruit Leaf Facial
  Perawatan ini cocok untuk kulit yang mulai timbul kerutan dan kusam. Diperkaya dengan vitamin C sebagai zat aktif pencerahan kulit, anti oksidan, dan stimulus untuk proses sintesis kolagen.

- Gloskin Peeling
  Metode perawatan wajah yang digunakan untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengangkat sel kulit mati agar kulit bisa beregenerasi dengan baik.

Selain info seputar Gloskin Aesthetic Clinic yang aku dapatkan ketika acara gathering sabtu lalu melainkan beberapa sample produk dari Gloskin. Tapi sayangnya karena kulitku masih dalam pemulihan akibat tidak cocok dengan salah satu skincare anti aging beberapa waktu lalu jadi aku belum bisa mencobanya tapi akan aku ceritakan sedikit tentang produk-produknya.




Pertama ada Gloskin Brightening Facial Wash yang dikemas dalam botol 100ml transparan dengan tutup flip top. Produknya sendiri berupa cairan berwarna silver muda transparan.
Adapun komposisinya adalah sebagai berikut:

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl, Betaine, Arbutin, Vitis Vinifra seed extract, Lechitin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glutathione, PEG-40, Hydrogenated Castrol Oil, Tocopherol, Glycerin, Alcohol, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Cocamide MEA, Laureth-10, Sodium Chloride, Citric Acid.

Aku berasumsi karena ini dibawah pengawasan dokter jadi bahan-bahan sudah diolah sedemikian rupa hingga aman untuk kulit wajah. Dan aku tidak menemukan adanya kandungan paraben dalam Gloskin Brightening Facial Wash.

Gloskin Brightening Facial Wash dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa makeup sehingga kulit menjadi leboh bersih dan segar. Mengandung whitening agent yang dapat menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah secara merata.

 
Lalu ada juga Gloskin Glowing White Sunscreen, krim tabir surya yang dikombinasikan dengan whitening agent dan moisturizer sehingga dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari sekaligus dapat mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Bahan-bahan yang terkandung dalam Gloskin Glowing White Sunscreen diantaranya yaitu:

Aqua, Octyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glutathione, PEG-40, Hydrogenated Castrol Oil, Tocopherol, Glycerin, Alcohol, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Benzophenone-3, Ethylhexyl, Palmitate, Polysorbate 80, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Hamamelis Virginiana Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Squalane, Imidazolidinyl Urea.

Sayangnya cream Gloskin ini, mengandung paraben tapi semoga saja masih aman karena dibawah pengawasan dokter kulit. Dikemas dalam kemasan jar plastik berwarna merah terang dan berisi 12.5g produk. Tekstur  Gloskin Glowing White Sunscreen berupa cream/lotion.


Terakhir Gloskin Eye Serum, yang aku sempat coba selama beberapa hari untuk bagian bawah mata hanya saja terpaksa aku hentikan karena area bawah mata malah terlihat sembap dan sedikit menyengat. Selain itu aromanya aku kurang suka, sangat menganggu. Tapi ini hanya terjadi pada kulit wajahku jadi mungkin hasil akan berbeda pada kulit kalian. Gloskin Eye Serum mengandung whitening agent yang berfungsi untuk menyamarkan flek hitam dan mencerahkan kulit di sekitar area mata. Bahan-bahan yang terkandung dalam Gloskin Eye Serum diantaranya;

Aqua, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfate, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/ VP copolymer. 


Semua produk dari Gloskin  Aesthetic Clinic sudah memiliki nomer BPOM jadi kalian tidak perlu khawatir selain dari produk-produk ini diracik dan dibuat dibawah pengawasan dokter kulit yang sudah berpengalaman. 

Terima kasih untuk Gloskin  Aesthetic Clinic yang sudah mengundangku di acara Gathering bersama para beauty blogger, semoga aku bisa segera mencoba melakukan perawatan di Gloskin  Aesthetic Clinic. Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak seputar Gloskin  Aesthetic Clinic bisa ikutin akun soscial media mereka dan sampai bertemu lagi di event-event Gloskin alinnya
















1 komentar:

  1. suka banget sama acaranya & even udah coba produknya gloskin, bener-bener bikin kulit jd cerah hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)