Rabu, 12 April 2017

Jadi Yang Kumau bersama Lactacyd Herbal

Halo para wanita,
Pernahkan dalam perjalanan hidupmu kalian merasa tidak percaya diri padahal ingin sekali mencapai cita-cita dan mimpi-mimpi? Rasa percaya diri bisa sangat menghambat kita untuk mendapatkan apa yang kita mau. Biasanya kurangnya rasa percaya timbul karena berbagai faktor, bisa dari eksternal maupun internal. Faktor Eksternal ini biasa didapat dari lingkungan sekitar yang kadang kurang mendukung para wanita untuk mengeksplor jati dirinya. Tak jarang para wanita harus menerima cibiran lantaran cita-citanya atau profesi yang ditekuni mungkin untuk sebagian orang berpikir kurang cocok untuk wanita. Dan masih banyak
lagi. 

Sementara untuk faktor internal biasanya dari dalam diri si wanita itu sendiri yang mudah merasa tidak percaya karena berbagai hal. Biasanya yang paling sering dirasakan wanita sering merasa tidak percaya akan kondisi fisiknya. Padahal semua wanita terlahir dengan kecantikan lahir dan batin kalau menurutku. Apalagi kurangnya rasa percaya diri yang disebabkan rasa tidak nyaman pada daerah kewanitaan. Apa hubungannya rasa percaya diri dan perawatan daerah kewanitaan? Simak dulu ceritaku ini.

Wanita terlahir diberi kekuatan ekstra untuk bisa mengerjakan banyak hal dan jadi apa pun yang diinginkan. Tak jarang juga banyak wanita yang memiliki multiprofesi selain menjadi ibu rumah tangga. Ibu rumah tungga juga profesi lho jangan salah bahkan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga tidak kalah repotnya dengan mereka yang bekerja. Aku sendiri seorang ibu rumah tangga yang juga sedang mencoba untuk menjadi seorang blogger, dan henna artist. Memang bisa? Kok kesannya serakah banget ya ingin semua profesi itu dikerjakan. 

Kalau dipikirkan memang rasanya tidak mungkin mengerjakan semuanya dalam satu waktu tapi aku tidak mau mimpi dan cita-citaku terkubur begitu saja setelah menjadi ibu rumah tangga. Manajemen waktu yang baik memungkinkan untuk mengerjakan semuanya. Lalu bagaimana peranan produk yang satu ini untuk menambah rasa percaya diri? 

Aku rasa sudah tidak asing lagi jika aku menyebutkan kata Lactacyd, brand internasional untuk pembersih kewanitaan yang sudah terpercaya. Tapi kali ini yang mau aku bagi ceritanya varian terbaru dari Lactacyd yaitu Lactacyd Herbal yang diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia. Selain itu Lactacyd Herbal juga sudah teruji melalui beberapa pengujian diantaranya;

- Riset konsumen, dimana para konsumen diminta untuk menguji Lactacyd Herbal tanpa tahu terlebih dahulu produk yang digunakan selama 10 hari dengan pemakaian 2 kali sehari. Hasilnya formula dan manfaat yang didapat dari Lactacyd Herbal lebih baik dari produk yang dipakai para konsumen sebelumnya.

-Uji secara klinis oleh Gertrude P.Chan, M.D ( Clinical Trial Testing Management Center) terhadap kulit manusia dalam jangka waktu kurang lebih  3 bulan dan membuktikan bahwa Lactacyd Herbal aman digunakan setiap hari  bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.


Salah satu kegiatanku yaitu sebagai henna artist yang kadang mengharuskan untuk menempuh perjalanan cukup jauh dan duduk dalam waktu lama. Untuk menyelesaikan sepasang ukiran henna di tangan calon pengantin biasanya membutuhkan waktu 2-3 jam atau bahkan lebih tergantung desain yang dibuat. Hal tersebut kadang membuat daerah kewanitaan terasa tidak nyaman, lembap bahkan kalau terlalu lelah sering muncul keputihan dan rasa gatal. Belum lagi udara yang kurang bersahabat selama perjalanan pergi dan pulang. Kalau sudah begitu yang bisa menghilangkan lelah selain istirahat yaitu mandi. 

Sebelumnya aku juga sudah memakai lactacyd yang varian originalnya. Bedanya kali ini Lactacyd Herbal mengandung ekstrak daun sirih dan ekstrak bunga mawar yang menurutku perpaduan yang menarik karena setahuku daun sirih berfungi sebagai antiseptik yang konon katanya bisa membantu mengurangi bau tidak sedap dan rasa gatal pada area kewanitaan. Sebelum kenal dengan Lactacyd aku dulu lumayan kerepotan untuk merebus daun sirih yang kemudian diambil airnya untuk membersihkan area kewanitaan. Lactacyd Herbal mengandung ekstrak bunga mawar yang memiliki wewangian khas yang pasti membuat wanita merasa senang dan nyaman ketika mencium mewangian bunga yang satu ini.

Tak lupa kandungan ekstrak susu pada Lactacyd Herbal yang melembutkan dan merawat area kewanitaan. Kemasannya masih serupa dengan varian Lactacyd sebelumnya hanya saja kali ini ditandai dengan gambar daun sirih dan bunga mawar. Bentuk kemasan botolnya juga masih sama berwarna putih terang dengan tutup flip top. Lactacyd Herbal tersedia dalam 2 macam ukuran yaitu ukuran 60 ml (seperti yang aku punya ini) dan 120 ml, sudah tersedia di minimarket dan swalayan. Lactacyd Herbal memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dan agak bening. 


Bedanya dengan yang varian lactacyd sebelumnya yang memiliki wewangian susu, Lactacyd Herbal ini memiliki wangi mawar yang lembut dan tidak terlalu banyak menghasilkan busa yang menurutku itu baik sekali artinya tidak banyak mengandung sabun atau mungkin tidak mengandung sabun sama sekali. Lactacyd Herbal sudah teruji secara dermatologi sehingga aman dipakai setiap hari. Sekarang kalau mandi rasanya belum lengkap bersihnya kalau belum memakai Lactacyd Herbal.


Lactacyd Herbal membuatku merasa nyaman, segar, kesat dan harum tentunya dan membuat rasa percaya diri timbul, semangat untuk beraktifitas lagi. Lactacyd Herbal juga membantu mengurangi bau tidak sedap dan rasa lembap pada area kewanitaan ketika sedang dalam masa menstruasi. Oh iya kita tetap bisa memakainya ketika masa itu pasti rasanya tidak nyaman. Jangan lupa untuk sering mengganti pembalut dan pakaian dalam juga pada masa mentruasi. Sangat membantuku untuk mengerjakan semua aktifitas dan menjadi apapun yang kumau.


Apa saja bahan-bahan yang terkandung dalam Lactacyd Herbal ini?



Purified Water, Sodiun Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Laureth Sulfosucinnate, Sodium Chloride, 120-PEG Methyl Glucose Diolate, Whey Filtrate, Sodium Benzoate, 2-Phenoxyethanol, Perfume, Styrene/Acrylates Copolymer/Coco-Glucoside, Lactic Acid, Ethlyhexylglycerin, Polysorbate 80, Citrus Aurantifolia (Lime) juice, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Azadirachta Indica Leaf Extract, Salva Officinalis (Sage) Oil, Aloe Barbadensis Leaf juice, Thymus Zygis Oil, Vetveria Zizanoides Root Oil, Piper Betle Leaf Oil, Propylene Glycol/PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Caprylyl Glycol, 1,2 Hexanediol, Phenylethyl Alcohol, Rosa Damascena Flower Oil.






Cara pakainya mudah sekali yaitu dengan menuangkan secukupnya ke telapak tangan lalu usapkan ke area kewanitaan dengan arah dari depan ke belakang lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil optimal gunakan 2 kali sehari. Lactacyd Herbal menjaga area kewanitaan tetap memiliki PH seimbang sehingga bakteri baik tetap hidup karena hal itu yang mempengaruhi kondisi area kewanitaan.

Beberapa waktu lalu aku juga berkesempatan menghadiri undangan acara gathering bersama para blogger,Female Daily dan Lactacyd yang bertempat di salah satu kafe di bilangan Kebayoran Baru-Jakarta Selatan. Acara bertemakan " Woman Are  Special, Be Everything That You Want" yang menghadirkan aktris cantik, Donita sebagai Brand Ambassador Lactacyd dan Anna Surti Ariani, S.psi, M.psi seorang Psikolog yang berbagi cerita mengenai dunia wanita dan segala aktifitasnya. Wanita dengan segala peranannya kadang melupakan diri sendiri demi mengurusi banyak hal, mulai dari rumah tangga hingga pekerjaan. 

Donita juga menambahkan yang aku kutip sedikit bahwa kebersihan area kewanitaan bukan hanya milik para wanita yang suda menikah, semua wanita harus merawat kebersihan bahkan untuk mereka yang belum menikah sekalipun. Karena jika kita merasa bersih luar dalam tentunya kita jadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam menjalankan beragam aktifitas. Acaranya sangat menginspirasi dan menambah wawasan seputar dunia wanita. Untukku secara pribadi cukup berkesan dengan acara tersebut mulai dari tempat, susunan acara, hingga pengisi acara. 

Keseruan acara Blogger Gathering Female Daily dan Lactacyd


Setelah sekian lama mengenal Lactacyd dan memakainya aku jadi semakin yakin kalau pilihanku tidak salah. Area kewanitaan terjaga kesehatannya, bebas bau, bebas lembap dan wangi.  Kebersihan diri sangatlah penting untuk menunjang rasa percaya diri. Sekarang aku bisa jadi ibu rumah tangga, blogger sekaligus henna artist dengan penuh semangat. Aku sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba juga Lactacyd Herbal dan rasanya sendiri manfaatnya, jangan lupa share juga pengalamanmu di kolom komentar dan sampai bertemu lagi di postingan lainnya.

Lactacyd 

Facebook: Lactacyd ID

Twitter: Lactacyd_ID

2 komentar:

  1. Lactacdy Herbal enggak ada duanya. Sukses ya Mba.

    BalasHapus
  2. Aku suka banget sama harumnya Lactacyd Herbal ini :D

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)