Selasa, 18 April 2017

Liburan 3 in 1 ala Osaka

Bingung mau pakai cara apa lagi untuk mengeksplore kota-kota di Jepang? menyaksikan bunga sakura mekar sudah, mendaki Gunung Fuji juga sudah, bagaimana kalau kali ini kita satu hari berkeliling kota Osaka? Yup satu hari penuh akan di isi dengan mengunjungi tempat-tempat menarik di kota yang memiliki jumlah penduduk terbesar ketiga setelah Tokyo dan Yokohama.

Pertama untuk mencapai Osaka kita perlu mencari tiket pesawat, Kebetulan tiket pesawat ke
Osaka merupakan salah satu best seller item dari HISGO. Menempuh perjalanan sekitar 1 hari 8 jam dengan transit di Bali terlebih dahulu dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, HISGO online travel agent yang sudah terpercaya akan mengantarkan kalian sampai di Bandara Kansai,Osaka.  Di sana kalian akan disambut dengan perwakilan H.I.S Visit Japan Service Desk yang akan membantu menberikan informasi seputar Kota Osaka dan informasi tranportasi yang bisa digunakan untuk berkeliling Kota Osaka.




Kalian juga bisa mendaftarkan dan membeli tiket untuk melalukan 3 in 1 travel untuk memudahkan mencari alat tranportasi tanpa perlu membelinya secara terpisah. Pastikan kalian memiliki Osaka City Pass yang nantinya akan membawa kalian untuk berkeliling kota dengan menggunakan bus, lalu menggunakan kereta dan ber-cruise ria di sepanjang kanal Dotonbori. Penasaran?



Osaka City Pass adalah layanan yang diberikan oleh H.I.S travel agent dengan pilihan durasi waktu 1 atau 2 hari berkeliling dengan menggunakan bus yang dikenal dengan nama Osaka Wonderloop, bus tingkat yang akan berkeliling ke tempat-tempat menarik seperti Namba Park yang menjadi pusat hiburan dan wisata belanja yang memiliki 120 tenant dengan beragam kategori keperluan untuk semua usia dan gender. Terutama untuk kalian yang suka mengoleksi kosmetik dari Jepang pasti tidak ingin melewatkan tempat ini. Untuk info seputar tren makeup dari Jepang bisa kalian cek dulu DISINI, lalu bisa mengunjungi Nipponbashi yang terkenal dengan toko-toko yang menjual perlengkapan rumah tangga, furniture dan surganya bagi para penggemar manga. Tak lupa Osaka Castle Park yang menjadi ikon Kota Osaka sejak beberapa abad lalu dan masih banyak lagi.

Bus Osaka wonderloop ini berintegrasi dengan banyak jalur kereta bawah tanah (subway) untuk kalian yang harus mencapai tempat pemberhentian Bus dengan menggunakan kereta. Bisa menggunakan JR Pass atau Japan Rail Pass yang sudah kalian miliki tentunya ketika berlibur ke Jepang karena memudahkan untuk menaiki salah satu transportasi di Jepang yang terkenal dengan kecepatannya di darat yaitu kereta cepat Shinkanzen. Beberapa jalur kereta bawah tanah yang berintegrasi diantara yaitu Midosuji Line, Tanimachi Line, Yotshubasi Line dan masih banyak lagi.

Rute Subway yang berintegrasi dengan Osaka Wonderloop

Terakhir untuk melengkapi liburan dengan transportasi di Jepang dengan menggunakan kapal kecil yang akan menyusuri kanal Dotonbori di Osaka dan melewati rute Doutonbori2, Kitashinci, Tenmabashi dan Hachikenyahama. Dan mulai beroperasi dari pukul  10 pagi hingga pukul 5 petang dengan jumlah 5 cruise per hari. Di musim bunga sakura bermekaran ini rasanya ini salah satu pilihan transportasi liburan yang cocok sekali untuk kalian pilih. 


Sudah tidak bingung lagi memilih transportasi di Jepang yang akan memaksimalkan liburan kalian. Liburan "3 in 1" ala Osaka ini bisa dijadikan pilihan untuk bisa melakukan perjalanan domestik tanpa harus berpusing lagi mencari transportasi di Jepang. Kalau dihitung dengan memilih paket wisata yang tepat akan menghemat banyak dari budget liburan yang disediakan. Dimulai dari memilih tiket pesawat yang murah hingga keperluan tranportasi untuk menjelajahi kota destinasi liburan kita. H.I.S menyediakan berbagai pilihan paket wisata dan paket transportasi selama liburan keluar kota hingga keluar negeri mulai dari penyediaan sewa mobil, tiket bus,tiket kereta dan tentunya tiket pesawat dengan harga yang beragam dan bersaing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)