Senin, 10 April 2017

Sponsored Post: Spa Wajah Di Rumah bersama Rivera




Assalamualaikum,

Halo semua apa kabar kalian?
Aku mau tanya, kalian sudah rajin belum melakukan perawatan wajah? Biasanya dimana kalian menghabiskan waktu untuk melakukan perawatan wajah? Di salon? klinik kecantikan? atau di rumah saja. Kebetulan sekali aku mau ajak kamu buat melakukan spa wajah di rumah jadi kalau kamu lagi ngga ada waktu buat menghabiskan waktu ke pusat perawatan wajah bisa coba alternatif yang satu ini. Terus ikuti ceritaku sampai akhir.


Sebelum aku memperkenal produknya, FYI kesempatan berharga ini hasil kerja sama antara Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger Indonesia dan Rivera. Sudah ketebak pastinya brand yang mau aku ceritakan kali ini tapi bukan produk dekoratifnya melainkan produk perawatan wajah. Buat yang belum tahu Rivera ini memiliki juga produk perawatan wajah yang cukup lengkap mulai dari milk cleanser, toner, makeup remover, dan yang sedang aku coba ini yaitu facial wash, peeling scrub dan massage cream.

Rivera Facial Wash Foaming Cleanser

Mungkin ada yang belum familiar dengan produk yang satu ini, Rivera juga mengeluarkan produk facial wash yang bertekstur gel transaparan dengan wangi yang lembut dan tidak bikin kesat dan kering setelah digunakan di wajah. Busa yang dihasilkan juga tidak terlalu banyak karena Rivera Facial Wash Foaming Cleanser bersifat Non-Alkali (Non-Soap formula). Selain itu Rivera Facial Wash Foaming Cleanser juga mengandung Whitening vitamin B3 dan AHA serta Phyto Aromatic Grapefruit untuk menjaga kelembapan dan mencerahkan wajah dengan aroma yang menenangkan.


Bahan-bahan yang terkandung dalam Rivera Facial Wash Foaming Cleanser ini diantaranya adalah sebagai berikut; 

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoamphoacetate, Disodium Cocoyl Glutamate, Sodium PCA, Cocamide DEA, Sodium Laureth-8 Sulfate, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Sodium Lactate, Sodium Oleth Sulfate, Fragrance, Niacinamide, Phenoxyethanol, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Butylene Glycol, Citrus Grandis Peel Oil, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Ethylparaben, Butyl Paraben, Iodopropynyl, Butylcarbamate, Propylparaben, Portulaca Olearaca Extract.

Rivera claims: menjadikan kulit tidak kering, terasa nyaman dan lembap. Cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif.

My Claims: setelah memakai Rivera Facial Wash Foaming Cleanser aku memang tidak merasakan kulit menjadi kering dan seperti tertarik, busa yang dihasilkan memang tidak terlalu banyak tapi cukup untuk membersihkan wajah secara keseluruhan. 

Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak
Rivera Peeling Scrub Oil Control

Pertama kali aku coba Rivera Peeling Scrub sebenarnya agak terlalu kasar untukku karena aku lebih tapi mungkin hal ini akan berbeda pada setiap orang. Scrubnya itu berasal dari biji buah aprikot yang bercampur dengan krem yang wanginya lembut. Mengandung Phyto Aromatic Nilam, Chamomile dan Licorice. 

Rivera claims: membantu mengurangi kotoran, sel-sel kulit mati atau kelebihan minyak pada wadah sehingga kulit tampak lebih halus, segar, dan bercahaya dengan aroma yang menenangkan.

My Claims: scrubnya terasa kasar di kulit wajahku tapi sesudahnya wajah memang terasa lebih "ringan" apalagi kalau beberapa hari tidak membersihkan wajah. Karena cenderung lebih sering berminyak wajahku jadi mudah sekali menempelnya kotoran dari debu atau sisa makeup atau sel kulit mati yang sudah menumpuk bikin muka terasa kasar terutama area dagu dan hidung.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Rivera Peeling Scrub diantaranya yaitu;

Aqua, Polyethylene, Stearic Acid, Propylene Glycol, Prunus Armeniaca Seed Powder, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Triethylhexanoin, Mineral Oil (Paraffinum Liquidium), Decyl Cocoate, Fragrance, Caprylic/Capric Tryglyceride, DMDM Hydantoin, Glycol Distearate, Methyparaben, Triethanolamine, Cetearyl Alcohol, Chamomila Reculta Flower Extract, Propylparaben, PEG-20 Stearate, Panthenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Allantoin, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Pogostemon Cablin Oil, Tromethamine.



Butiran biji apricot sebagai scrubnya
Rivera Face and Body Massage Cream

Yang unik dari Rivera Face and Body Massage Cream ini yaitu ketika kuaplikasikan ke wajah teksturnya berubah menjadi seperti berair padahal Rivera Face and Body Massage Cream tekstur aslinya berupa cream/losion. Tidak lengket dan tidak terasa berminyak seperti kebanyakna massage cream yang pernah aku coba. Mudah sekali meresap kedalam kulit dan membuat kulit menjadi terasa lebih lembap. Wewangiannya sangat lembut seperti bedak bayi.

                            

Rivera Claims: Krem untuk mengurut kulit wajah dan tubuh yang dapat menjaga kelembaban kulit dan kelembutan kulit dengan aroma yang menenangkan.
My Claims: Rivera Face and Body Massage Cream membuat kulit menjadi lembap, tidak lengket, tidak berminyak namun tetap terasa licin sehingga memudahkan untuk melakukan pemijatan pada wajah.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Rivera Face and Body Massage Cream diantaranya;
Aqua, Decyl Cocoate, Caprylic/Capric, Triglyceride, Stearyl Alcohol, Cetearyl Alkohol, Glyceryl Stearate, Glycerin, Fragrance, DMDM Hydantoin, Ceteareth-33, Mineral Oil (Paraffinum Liquidium), Niacinamide, Methylparaben, Propylparaben, Chamomile Recutita Flower Extract, BHT, Pogostemon Cablin Oil, Hydrolyzed Collagen, Hyaluronic Acid, Sodium Chloride, Imidazolidinyl Urea, Potassium Sorbate.


Rivera Face and Body Massage Cream

Sekarang bahas sedikit tentang kemasannya karena semua memiliki model kemasan yang sama jadi kita rangkum saja. Rivera skincare ini memiliki kemasan tube berwarna putih susu dan agak pearly glow. Memiliki tutup botol flip top dan dari semua rangkaian skincare ini hanya Rivera Facial Wash yang memiliki segel aluminium pada mulut tubenya sebelum diberi tutup flip top. Mungkin karena Rivera Facial Wash memiliki tekstur gel jadi lebih aman kalau diberi segel tambahan. Rivera Skincare ini sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal MUI


Buat kalian yang penasaran mau coba juga tapi masih bingung dimana bisa dapatkan produk Rivera ini, untuk pembelian secara online bisa di beberapa tempat berikut,


Source: Rivera Website


Untuk kalian yang ingin mencari secara offline kini sudah tersedia juga di beberapa swalayan, hypermart dan toko kosmetik dengan kisaran harga mulai dari 35 ribu hingga 38 ribu Rupiah. Secara keseluruhan aku suka denga produk ini dan penasaran untuk mencoba produk lain dari Rivera. Aku sudah membuatkan kalian video bagaimana aku melakukan spa wajah di rumah menggunakan produk-produk dari Rivera ini, selamat menyaksikan jangan lupa like dan subcribes-nya.

Terima kasih banyak untuk Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger Indonesia dan Rivera, sampai bertemu lagi di lain waktu,Bye...








2 komentar:

  1. Masa aku baru tahu kalau rivera ada skincarenya hihi. Dari dulu ngehnya cuma kosmetik

    BalasHapus
  2. Face and body massage cream nya enak buat pijet kak. 😍😂

    Caaantik.com~

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)