Senin, 22 Mei 2017

Luluran Setiap Hari?? Siapa Takut!


purbasari lulur mandi bengkoang whitening

Assalamualaikum,

Hai semua, ada yang tahu bagaimana ciri-ciri kulit tubuh yang sehat dan cantik? Konon katanya kulit yang sehat dan cantik itu adalah kulit yang tidak pucat, terasa kenyal, terlihat cerah berseri, terasa lembut, warna kulit merata bebas noda dan lembap. Apakah kulitmu sudah memiliki kriteria tadi? Kalau belum mungkin perawatan kulit tubuhmu belum maksimal dan kalau dibiarkan hal tersebut bisa berdampak lho pada kehidupan sehari-hari. 


Kulit yang tidak sehat bisa menimbulkan rasa percaya diri menurun, bisa merusak mood, penampilan menjadi buruk, kinerja menurun bahkan bisa menganggu aktifitas. Tentunya hal tersebut tidak ingin kita alami sebagai wanita yang pastinya ingin selalu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Cara termudah dan termurah untuk menjaga hal tersebut yaitu dengan mandi. Tapi apakah ritual membersihkan badan ini sudah benar dan tepat?

Yang paling umum digunakan untuk membersihkan badan adalah sabun baik itu berupa sabun cair atau sabun padat. Biasanya ditambahkan dengan perawatan lain seperti lulur atau scrub untuk badan. Nah kali ini aku mau kasih tahu kalau ada lulur yang bisa digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun.

Luluran setiap hari?

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini yang sudah dikenal sejak tahun 1993, Purbasari dengan lulur mandinya yang melegenda. Purbasari Lulur Mandi Double Whitening mencerahkan kulit dengan cepat karena mengandung ekstrak bengkoang juga mengandung whitening ekstrak hasil kolaborasi dari bearberry, mulberry, lycorice dan lemon. Diperkaya juga dengan moisturizer agent yang terdiri dari Lanolin, Mineral oil dan alantolin. Purbasari Lulur Mandi Double Whitening berfungsi untuk menutrisi kulit setiap hari dan mencerahkan dengan cepat. Dan kini dengan parfum yang lebih wangi.



Yang membedakan dengan lulur mandi lainnya yaitu Purbasari Lulur Mandi memiliki scrub yang bulat sempurna sehingga tidak menyebabkan iritasi, tidak perih dan mengangkat sel kulit mati dengan efektif. Selain itu Purbasari Lulur Mandi juga NO Amylum atau tidak mengandung Amylum yang biasa ditambahkan pada lulur mandi lainnya sehingga menghasilkan "daki palsu" jadi yang dibersihkan bukan sel kulit mati melainkan produknya sendiri yang jika digosok menyerupai sel kulit mati yang terangkat. Merupakan satu-satunya lulur yang aman digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun.

Keunggulan lain dari Purbasari Lulur Mandi diantara sudah teruji oleh para ahli dermatology, mendapatkan Top Brand Award pada tahun 2010 sebagai Exellent Brand untuk kategori lulur mandi, No.1 Choice Brand Award dari Indonesian Women Survei pada tahun 2011, 2012 dan 2013 dan sudah memiliki sertifikasi halal MUI. 

CLAIMS
Purbasari Lulur Mandi Double Whitening dapat mencerahkan kulit dengan cepat namun hal tersebut tergantung kondisi kulit tiap-tiap orang, meremajakan kulit, membantu meregenerasi sel kulit dan memberi kelembaban dan kesegaran kulit.  Merupakan satu-satunya lulur yang baik digunakan setiap hari, tidak menyebabkan iritasi jika dipakai setiap hari, nutrisi kulit setiap hari, membantu meregenerasi sel kulit, melembabkan kulit, mencerahkan kulit dengan cepat dan perlindungan kulit sepanjang hari.

TEKSTUR
Yang aku rasakan teksturnya sedikit lebih halus dari lulur mandi Purbasari lainnya, butiran scrubnya tidak terlalu kasar karena memiliki teknologi scrub bulat sempirna. Mudah dibaurkan dan mudah dibilas tidak meninggalkan rasa licin pada kulit.

KOMPOSISI BAHAN
Aqua, Polyethylene, Strearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol,Triethanolamine, Lanolin Anhydrous, Sodium Lactate, Dimethicone, Arctostaphylos uva ursi leaf extract, Mulberry (Morus alba) root extract, Glycyrrhiza Glabra root Extract, Citrus Medica Limonum Extract, Parfum, Carbomer, Methylparaben, CI 77891, Propylparaben, BHT, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Butylene Glycol, Pachyrrhizus erosus root extract.

KEMASAN
Purbasari Lulur Mandi Double Whitening masih memiliki kemasan seperti pada awal kemunculannya yaitu berupa wadah berbentuk jar yang terbuat dari plastik berwarna putih polos dengan logo khas Purbasari yang bergambar putri raja. Purbasari Lulur Mandi Double Whitening hadir dalam 2 jenis ukuran yaitu ukuran kecil 125 gram dan ukuran besar 235 gram.




My Thoughts about Purbasari Lulur Mandi Double Whitening

Aku pribadi udah kenal lama banget sama Purbasari Lulur Mandi, mulai dari masa dimana baru mengenal produk perawatan tubuh dan muka. Tidak banyak perubahan berarti kalau dari kemasan sedangkan dari tekstur mulai banyak kemajuan. Semakin nyaman digunakan apalagi Purbasari lulur mandi ini diklaim bisa sebagai pengganti sabun dan bisa digunakan setiap hari. Aku sudah mencoba Purbasari Lulur Mandi versi terbaru ini dan memang ternyata bisa digunakan layaknya sabun dengan ekstra scrub. Lebih mudah dibilas dan wanginya aku suka, aroma bunga yang manis.

Membantu mencerahkan kulit kusam sejak awal pemakaian

Purbasari Lulur Mandi Double Whitening praktis banget untuk dibawa bepergian karena ritual mandi jadi lebih cepat dan mudah. Apalagi kalau pergi liburan bersama keluarga atau teman yang kadang ritmenya harus serba cepat dan sigap. Walau dipakai setiap hari tidak menjadikan kulit kering tapi juga membuat kulit lebih bersih,cerah,sehat dan ternutrisi. Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini sudah tepat jadi pilihanku karena membuat kulit double bersihnya, double sehatnya, double cerahnya setiap hari.

purbasari lulur mandi double whitening


Keseruan acara Beauty Blogger Event, Jakarta 22 Maret 2017

Tentunya Purbasari lulur mandi kini mudah sekali didapatkan karena tersedia hampir dimana saja mulai dari toko kosmetik,minimarket hingga swalayan besar. Harganya pun sangat terjangkau untuk kemasan kecil hanya dibandrol dengan kisaran harga 10-15 Ribu Rupiah sedangkan untuk ukuran besar dikaran harga 20 ribuan. Sementara untuk kalian yang lebih suka belanja online di SHOPPE sedang ada promo menarik bundling Purbasari Lulur Mandi. Selain itu kalian juga bisa menemukan promo-promo menarik lainnya di BLIBLI.COM, Qoo10, TOKOPEDIA, BUKALAPAK, ELEVANIA, dan LAZADA.

Supaya tidak penasaran untuk mencoba manfaat dari #Purbasari_Double Whitening langsung saja dapatkan di swalayan,minimarket atau beli secara online dan buktikan sendiri. Jangan lupa share juga pengalamanmu di sini ya. Sampai jumpa lagi,bye.



9 komentar:

  1. Hani pernah coba varian lain dr lulur Purbasari ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah juga coba yg lulur spa mawar..

      Hapus
  2. Jujur gw blg purba ini pny masalah di packaging. Packagingnya ga mengundang..dan terkesan "tua". Seandainya si purba ini kemasannya lbh cerah dan ceria kayaknya lbh menjangkau banyak lapisan ya. Gw sndri dl demen luluran pake purba. Cm ya krn kl skrg males mandi jadi jarang lulur juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan males males mandi maak.. Ntar cantiknya luntur lho :) hihihihihi

      Hapus
  3. Lulur mandi pertama ku lulur mandi Purbasari loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeayy.. Sama kita.. Pertama kenal luluran ya..

      Hapus
  4. Wah, efek mencerahkannya langsung kelihatan yah kak..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dan ini bisa dipakai tiap hari

      Hapus
  5. Jadi bersihan ya mak Han 😄 Pengeeennn ih kapan-kapan beli ah kalo belanja

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)