Sabtu, 27 Mei 2017

Review: Maybelline Brow Drama Crayon Pomade

Assalamualaikum,

Pernah ngga kalian beli suatu produk ternyata produk itu bisa dibilang produk itu jauh dari harapan kalian? Aku sering banget tuh mengalami hal seprti itu, mau ngga mau kita tetap mesti cari cara bagaimana supaya produk tersebut bisa kita pakai daripada mubazir. Mana belinya jauh dan butuh waktu berbulan-bulan untuk mendapatkannya. 


Mungkin untuk beberapa orang Maybelline Brow Drama Pomade Crayon berhasil banget menyelamatkan perihal per-ALIS-an mereka. But it isn't work for me 😭. Awalnya aku pikir ini bakal memudahkan untuk membentuk alis hanya saja aku lupa kalau alisku itu tipe yang berantakan, tipis dan ngga punya alur yang jelas otomatis kalau cuma ngandelin segores dua gores dari Maybelline Brow Drama Pomade Crayon ngga bakal dapet yang namanya alis 'On Fleek'. 

Sebenernya produknya ngga salah cuma alisku aja yang ngga sesuai pakai produk ini. Mungkin kalau dipakai oleh mereka yang sudah pasti punya helaian alis yang tebal dan rapi Maybelline Brow Drama Pomade Crayon hasilnya bakal bagus juga. Sementara untukku butuh sedikit effort   untuk mendapatkan sepasang alis yang paripurna.

Konsepnya udah bagus Maybelline Brow Drama Pomade Crayon kalau menurutku, dengan produk yang bisa diputar jadi tidak perlu repot untuk meruncingkan dengan rautan. Cuma yang jadi masalah kalau ujungnya sudah tidak runcing lagi tetap saja butuh bantuan kuas untuk aplikasinya. Oh iya jangan terkecoh dengan ukuran kemasan yang besar karena produk di dalamnya itu kecil dan sedikit.

                                    
Kemasannya sederhana banget tanpa box cuma seperti ini saja, apa ya istilahnya untuk model kemasan seperti ini, blister mungkin ya? Dengan kondisi yang sudah hampir rusak 😂 tapi ini bukan dari sananya seperti ini, Karena aku menyimpannya kurang apik jadi ya beginilah. 


Sekarang aku bahas tentang tekstur dan performanya yang mana ternyata tidak segarang iklannya. Karena kalau buatku teksturnya kurang enak, agak keras seperti krayon lilin. Tidak se-creamy yang aku bayangkan. Dan butuh effort yang lumayan untuk memunculkan warnanya.



Instruksi pemakaian pada kemasan
Tapi buat kalian yang penasaran pengen coba juga, Maybelline Brow Drama Crayon Pomade sudah tersedia di Indonesia dengan harga yang bervariasi tentunya. Aku sempat mengecek di counter Maybelline harganya di kisaran 100 ribuan. Di beberapa online shop juga sudah tersedia, kalau aku sendiri ini dulu beli dibawah 100 ribu karena waktu itu sedang ada promo dan waktu itu belum masuk Indonesia jadi aku beli dengan cara Pre Order.

Well, not much I can say about this stuff, mungkin untuk beberapa orang produk ini bisa digunakan dengan baik, but not for me. Buat yang pengen lihat bagaimana caraku membuat alis dengan Maybelline Brow Drama Crayon Pomade aku buatkan tutorial singkatnya DISINI.

Segitu aja review singkatku semoga sedikit memberi pencerahan, kalau ada yang punya pengalaman dengan  Maybelline Brow Drama Crayon Pomade boleh banget share di sini. Sampai bertemu lagi, bye.



6 komentar:

  1. Padahal aku kirain creamy gitu jadinya cepet beres alisnya XD

    www.skilled-daydreamer.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sist.. aku pikir juga begitu soalnya iklannya gitu banget ya hihihi
      thank for coming sist.

      Hapus
  2. Iya memang aku juga penasaran sama produk ini tapi nggak yakin mau coba. Kalo dipake sama yg udah punya bulu alis tebel keliatannya bagus. Lah yg tipis kayak kita kita? Wkwk

    Soalnya dia pomade kan, buat bikin si bulu alis rapi juga. Kalo bulu alisnya jarang sepertiku mah hadeh apa yg mau dirapiin wkwk

    BalasHapus
  3. senasib kita sist, struggle banget ya punya alis tipis nan jarang begini.

    BalasHapus
  4. Wah brati ga recommended bwt alis tipisku donk.. Hehee, salam kenal kakak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal filiadev,
      Iya nih kita team alis tipis agak susah buat pakai yg model gini, pensil alis tradisional udah palinh bener deh :)

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)