Kamis, 18 Mei 2017

Reviews: Perfect Beauty Box "What Inside This Pink Box?"



Assalamualaikum,
Halo,,halo,,semua! Kali aku hadir membawa sebuah box berwarna pink terang yang pasti bikin kalian penasaran apa isinya. Singkat cerita aku bahkan lupa kalau pernah submit untuk ikutan campaign beauty box ini.
Sampai akhirnya adikku teriak "ADA PAKET!!!"😂  dan sampailah box pink ini ditanganku. Ini adalah hasil kerja sama Indonesia Beauty Blogger dan Perfect Beauty.

Buat kalian yang belum tahu Perfect Beauty ini adalah online shop yang menyediakan beragam keperluan kecantikan, perawatan hingga tata rias. Dan ternyata Perfect Beauty ini sudah berdiri sejak kurang lebih 5 tahun di bisnis online dibawah naungan PT. Oritel Inmotion. Ada banyak sekali brand yang tersedia di Perfect Beauty mulai dari produk dalam negeri hingga produk luar negeri. Range harganya pun bervariasi mulai dari yang termurah hingga yang termahal.



Kita langsung saja keluarkan apa yang ada dalam box berwarna pink ini, Perfect Beauty mengirimiku beberapa produk perawatan rambut. Yang pertama yaitu La Rose Rouge Passion Series Repair Damage Hair Shampoo yang aku suka banget sama wanginya. Awalnya aku pikir ini wewangian sejenis buah atau sesuatu yang manis karena memang wanginya "cewek banget" ternyta setelah lihat deskripsi produk di websitenya, wangi yang hendak ditampilkan yaitu wewangian mawar. La Rose Rouge Passion Series Repair Damage Hair Shampoo ini tidak terlalu banyak menghasilkan busa ketika dipakai dan mudah sekali dibilas. Tekturnya kental dan tidak meninggalkan rasa kesat di rambut setelah dipakai, hasilnya bikin rambut lembut dan enak banget jatuhnya sejak awal pemakaian.

La Rose Rouge ini merupakan produk dari Jepang yang diklaim ampuh memperbaiki rambut rusak, kering, patah-patah dan bercabang. Dengan teknologi Deionized water dan Brazilian Keratin yang berfungsi untuk menghaluskan dan melembutkan rambut yang rusak serta menjadikan akar rambut lebih sehat dan kuat.(Source: Website Perfect Beauty). La Rose Rouge Passion Series Repair Damage Hair Shampoo memiliki kemasan botol berwarna pink dengan pump yang cukup simple tapi tetap terlihat manis. Untuk kemasan yang aku coba ini berisi 180 ml produk dengan harga kisaran 75 ribu Rupiah per botolnya. 

Komposisi bahan yang terkandung dalam La Rose Rouge Passion Series Repair Damage Hair Shampoo terbilang tidak terlau banyak diantaranya:
Aqua, Cocamidopropyl Betain, Keratine,Cocamide DEA, Dimethicone, Glycerin, Fragrance Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Triclosan.

   

Next aku juga dikirimi pasangan setia dari La Rose Rouge Passion Series Repair Damage Hair Shampoo yaitu conditionernya. Kalau conditionernya ini teksturnya agak runny seperti lotion yang kebanyakan air dan agak susah dibilas mungkin karena aku bilasnya pakai air dingin sementara di petunjuknya mesti pakai air hangat agar lebih mudah terbilas. Conditioner ini juga yang berperan bikin rambut jadi halus banget sesudahnya. Punya wangi yang hampir sama dengan La Rose Rouge Passion Series Repair Damage Hair Shampoo. Kemasannya pun sama banget dengan shamponya jadi kalian mesti jeli melihat mana shampo mana conditionernya. Harga yang ditawarkan sama dengan shampoonya yaitu 75 ribu Rupiah untuk kemasan isi 180 ml. 


Pelengkap dari perawatan rambut dari Perfect Beauty yaitu La Rose Rouge- Cherubim Sisir Malaikat Anti Kusut (White) tersedia 2 warna di Website Perfect Beauty yaitu hitam dan putih. Bentuk sisir ini unik sekali seperti sayap pada bagian belakang. Cherubim ini terbuat dari plastik tebal dengan helaian sikat sisir terbuat dari bahan lentur seperti karet/silikon yang tidak bikin sakit di kepala ketika dipakai. Kadang ada juga sisir sikat seperti ini yang bagian sikatnya kaku dan keras jadi agak sakit kalau dipakai.

Sisir Cherubim ini cocok untuk menyisir rambut yang kusut, bisa digunakan untuk rambut basah dan kering, bisa juga digunakan pada rambut tambahan (hair extensions), bisa juga digunakan untuk rambut anak-anak bahkan bisa juga digunakan untuk proses pengeringan rambut menggunakan hair dryer. Sisir ini bisa dipakai untuk semua jenis rambut dan aku sudah coba pada rambut suamiku yang ikal kecil-kecil yang kalau ngga disisir terlihat kusut banget 😁. Dan hasilnya lumayan juga bikin lebih rapi dan tidak kusut lagi.


Sisir La Rose Rouge-Cherubim mengandung biomaster yaitu bahan silver/perak yang anti mikroba dan sudah melalui beberapa tes laboratorium untuk mencegah timbulnya bakteri yang bisa menyebabkan perubahan warna dan bau pada sisir ini. Selain itu Sisir La Rose Rouge-Cherubim ini memiliki helaian sikat yang tahan panas jadi kalian tidak perlu khawatir bentuknya akan berubah ketika hendak menggunakan dengan hair dryer bersuhu tinggi sekalipun.

                           

Aku suka banget sisir ini rasanya empuk di kepala, mengikuti kontur kepala dan bikin rambut jadi halus. Rasanya seperti memijat kepala menggunakan sisir ini. Ukurannya tidak terlalu besar dan gagangnya nyaman dipegang. Sisir La Rose Rouge-Cherubim dibandrol dengan harga 135 ribu Rupiah, memang bukan harga yang murah untuk sebuah sisir tapi kalau melihat fungsinya yang cukup banyak aku rasa kalian mesti coba juga.
                         

Kalau kalian ingin tahu lebih banyak tentang produk apa saja yang tersedia di Perfect Beauty, kalian bisa mengunjungi websitenya atau follow halaman sosial media mereka untuk tahu promo dan produk terbarunya.

Website : Perfect Beauty


Instagram: Perfectbeauty_id


Facebook: Perfect Beauty

Last words, Thank you so much untuk Perfect Beauty dan Indonesia Beauty Blogger yang sudah memilihku untuk mencoba beberapa produknya. Sukses terus untuk Perfect Beauty dan Indonesia Beauty Blogger. Sampai bertemu lagi di postingan lainnya,bye


Untuk yang mau lihat video unboxing bisa langsung ke sini ya,👇




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)