Kamis, 08 Juni 2017

Bebas Noda Hitam Bersama L'oreal White Perfect Clinical Series

Hai semua, kali ini aku mau berbagi pengalamanku selama beberapa hari ini menggunakan skincare dari L'oreal. Jujur ini adalah pertama kalinya aku menggunakan rangkaian produk dari L'oreal secara lengkap. Adalah L'oreal Paris White Perfect Clinical Series yang sedang aku coba di kulit wajahku.  L'oreal Paris White Perfect Clinical Series memiliki misi untuk membantu masalah kulit wajah seperti flek atau noda hitam
dan warna kulit yang tidak merata. Menjadikan kulit menjadi cerah bercahaya, bebas noda hitam, meratakan warna kulit dan merawat keremajaan kulit.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Series kini hadir dengan 3 rangkaian produk perawatan pencerah kulit wajah yang bisa membantu menyelesaikan masalah-masalah di kulit wajah seperti yang disebutkan diawal tadi. Kalau masalah yang sekarang sedang jadi perhatian di kulit wajahku adalah warna kulit yang tidak merata di area pipi, pori-pori yang terlihat besar dan ada beberapa noda yang entah dari mana asalnya. Kalau mengingat usia yang sudah tidak muda lagi mungkin karena mulai adanya hyperpigmentasi atau noda bekas jerawat.

kondisi kulit wajah pertama kali memakai rangkaian
L'oreal Paris White Perfect Clinical Series
Bahan-bahan aktif yang terdapat rangkaian L'oreal Paris White Perfect Clinical Series adalah gabungan 3 bahan aktif yang dapat mencerahkan warna kulit diantaranya yaitu;
- Actyl C, bahan aktif pencerah yang dapat membantu menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.
- Adenosine, membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi pada kulit.
- Fibreplastyl, membantu kulit tampak lebih cerah merona.
Bahan-bahan aktif tersebut terdapat dalam rangkaian L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence dan L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment. 



L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream

Mengandung bahan aktif pencerah Pro-Vanish 3 yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit wajah. L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream juga memiliki fungsi sebagai pelindung kulit wajah dari paparan sinar UV A dan UV B karena mengandung SPF 19 PA +++yang dapat menimbulkan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Dengan pemakaian yang teratur dan konstan kulit akan tampak lebih cerah dan warna kulit merata. L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream sudah teruji secara dermatologis dan bisa membuat kulit terasa lembab dan segar sejak awal pemakaian.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream yang dikemas dalam jar yang cukup berat karena terbuat dari kaca tebal berwarna putih frosty dengan tutup silver. L'oreal White Perfect Clinical Day Cream memiliki tekstur cream yang sedikit cair dan ringan. Creamnya berwarna pink muda yang ketika diaplikasikan pada wajah sesaat berubah  menjadi putih. Tapi L'oreal White Perfect Clinical Day Cream mudah sekali dibaurkan dan cepat meresap di kulit wajah.
                           

Pada L'oreal White Perfect Clinical Day Cream aku mencium wewangian parfum yang cukup kuat tapi segera hilang setelah diaplikasikan pada wajah. Sayangnya tidak tersedia spatula untuk mengambil produk padahal biasanya untuk kemasan jar seperti ini akan sangat memudahkan jika terdapat aplikator untuk menjaga higienitasnya.
Kisaran Harga: IDR 161.000

Kemasan dan Tekstur

L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream yang dikemas dalam jar yang cukup berat karena terbuat dari kaca tebal berwarna putih frosty dengan tutup silver. L'oreal White Perfect Clinical Day Cream memiliki tekstur cream yang sedikit cair dan ringan. Creamnya berwarna pink muda yang ketika diaplikasikan pada wajah sesaat berubah  menjadi putih. Tapi L'oreal White Perfect Clinical Day Cream mudah sekali dibaurkan dan cepat meresap di kulit wajah.
                           

Pada L'oreal White Perfect Clinical Day Cream aku mencium wewangian parfum yang cukup kuat tapi segera hilang setelah diaplikasikan pada wajah. Sayangnya tidak tersedia spatula untuk mengambil produk padahal biasanya untuk kemasan jar seperti ini akan sangat memudahkan jika terdapat aplikator untuk menjaga higienitasnya.

First Impressions

Sejak awal mencoba L'oreal White Perfect Clinical Day Cream yang pertama aku rasanya ketika cream ini menyentuh kulit adalah rasa hangat dan sedikit menyengat. Mungkin reaksi akan berbeda pada kulit tiap orang. Setelahnya aku merasakan gatal selama 2-3 hari pemakaian namun rasa gatal sudah mulai mereda hingga saat aku menulis postingan ini. 

Lalu ketika diraba kulit wajah muncul seperti jerawat cuma ukurannya sangat kecil (baca: beruntusan) di area pipi, seputar dahi hingga alis dan rahang yang juga disertai rasa gatal, kulit juga memerah. Sayangnya kalau difoto tidak terlihat.
Tapi setelah pemakaian lebih dari 3 hari rasa gatal dan kulit yang memerah mulai berkurang walau kadang masih terasa tapi tidak sesering ketika awal mencoba. Mungkin pada saat itu kulitku sedang dalam tahap beradaptasi. Namun jerawat kecil-kecilnya masih terasa ada di area yang disebutkan sebelumnya.


                          
L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment

Rasanya kalau ada day cream kurang lengkap jika tidak disertai dengan night cream begitu juga dengan rangkaian L'oreal White Perfect Clinical Series ini yang dilengkapi dengan perawatan di malam hari yaitu dengan L'oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment. Sudah teruji secara dermatologis L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment mengandung bahan-bahan aktif sebagai berikut;
-Pro Vanish 3 Technology, gabungan 3 bahan pencerah yang membantu mencerahkan dan berperan dalam proses regenerasi kulit ketika malam hari.
-Vitamin B3, membantu mencerahkan kulit.
-Procystein, membantu mengurangi produksi melanin berlebih.
-Bio-Peeling Ex, membantu membuat kulit tampak lebih halus dan cerah.
Hasil yang diinginkan adalah wajah terasa lebih segar, terlihat lebih cerah dan terasa lebih halus.
Kisaran Harga: IDR 192.000

Kemasan dan Tekstur

Yang membedakan dari day cream-nya selain dipakai ketika malam hari, kemasannya pun berbeda. L'oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment memiliki kemasan yang berwarna biru tua dengan material kemasan yang sama-sama berbentuk jar dan terbuat dari kaca yang tebal.

Hal lain yang membedakan L'oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment dengan day cream-nya yaitu teksturnya yang sedikit lebih tebal dibanding day cream-nya. Teksturnya lebih menyerupai gel/lotion dengan warna putih susu. L'oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment ini juga sayangnya tidak dilengkapi dengan spatula untuk mengambi produknya.

First Impressions

Yang pertama dirasakan ketika memakai L'oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment tidak jauh berbeda dengan day cream-nya. Rasa hangat dan gatal sempat terasa di awal-awal pemakaian tapi tidak sampai mengganggu tidurku. Hanya saja aku mendapatkan kulit terlihat lebih segar ketika bangun tidur, terlihat dewy, terasa lembap dan kenyal ketika disentuh.




L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence

Kalau boleh dibilang essence ini adalah dasar dari semua rangkaian L'oreal Paris White Perfect Clinical Series yang aku coba, mengandung Derm white Technology yang merupakan gabungan 3 bahan aktif yang dapat memberikan aksi pencerah pada kulit diantaranya Actyl C yang merupakan salah satu bahan aktif pencerah, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Adenosine yang membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit dan Fibreplastyl yang dapat membantu kulit tampak lebih merona.
Kisaran Harga: IDR 214.000

Kemasan Dan Tekstur

L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence memiliki kemasan botol berwarna perak yang terbuat dari bahan kaca yang tebal dengan pipet sebagai aplikatornya. Teksturnya agak kental, berwarna putih,dan cepat sekali menyerap di kulit. Ada wewangian yang cukup kuat untuk hidungku  dalam L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence.

First Impressions

Ada rasa hangat dan sedikit menyengat juga ketika pertama kali L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence sampai dikulitku. Awal pemakaian kulit wajahku butuh waktu beberapa hari untuk menyesuaikan. Aku suka sekali dengan aplikatornya yang memudahkan untuk pemakaian dan lebih higienis. L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence aku pakai sebelum day cream dan night cream-nya. Hasilnya setelah pemakaian beberapa hari kulitku terasa lebih lembab, kenyal, terlihat lebih segar dan makeup menempel lebih baik. Aku selalu memakai L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence sebelum day cream dan night cream.



Conclusions

Setelah beberapa hari mencoba L'oreal Paris White Perfect Clinical Series dengan awalan yang bisa dibilang agak struggle akhirnya kulit wajahku mulai bisa menerima dengan baik. Satu hal yang paling bisa terlihat dan aku rasakan adalah kulit wajahku terasa lebih lembab dari biasanya, terlihat lebih cerah dan terasa lebih kenyal jika disentuh.

Tapi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah sepertinya masih belum bisa dalam jangka waktu yang sesingkat ini karena membutuhkan proses yang tidak instant dan cara kerja produk ini aku yakin akan berbeda pada setiap orang. Dengan pemakaian yang teratur dan konstan L'oreal White Perfect Clinical Series menjanjikan dalam 8 minggu hasilnya sudah bisa terlihat jadi aku akan terus menggunakan produk-produk ini hingga mendapatkan hasil yang maksimal.
.untuk info lebih lengkapnya bisa di cek di http://get-the-look.co.id/mobile/articles/skin-goals-kulit-wajah-yang-cerah-merata

Untuk kalian yang juga ingin mencoba L'oreal Paris White Perfect Clinical Series bisa didapatkan dengan range harga yang berbeda tergantung tempat kalian membelinya. Kalian bisa mendapatkan dengan mudah di Counter L'oreal yang tersedia di departemen store terdekat di kotamu, di toko kosmetik, drugstore atau bisa juga dibeli secara online melalui BliBli.com dan Lazada. Kalian juga bisa terus mengikuti tips seputar masalah kesehatan kulit wajah dengan mengunjungi situs Beautynesia.

L'oreal  Paris White Perfect Clinical Series lebih dari sekedar mencerahkan kulit wajah, wajah bebas noda hitam, meratakan warna kulit dan merawat keremajaan kulit. #lorealparisid #MyPerfectGlow

Progress pemakaian L'oreal White Perfect Clinical Series
(hasil awal pemakaian tgl 28 mei hingga tgl 3 juni 2017)

 bintik hitam masih terlihat tapi sudah mulai memudar

(Update 15 Juni 2017)
Dikarenakan rasa gatal, tidak nyaman dan mulai timbulnya jerawat kecil dan besar akhirnya dengan sangat terpaksa aku menghentikan sementara pemakaian produk ini, karena mungkin ada memang tidak cocok untuk kulitku. Kalau di foto mungkin tidak terlalu terlihat tapi jika diraba kulit wajahku terasa tidak rata.

































2 komentar:

  1. Jadi ga perlu repot repot beli offline ya mba, karena susah bisa di dapatkan dengan online juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup dan ini kemasannya kan tebel banget jadi Insya Allah aman

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)