Senin, 12 Juni 2017

First Impression: Frozenage, Verglas Illuminating Diamante Mask and Verglas Protective Sunscreen




Assalamualaikum,

Hai semua, bagaimana puasanya? Alhamdulillah sudah hampir masuk 10 hari terakhir semoga teman-temanku yang sedang berpuasa terus diberi kesehatan, kelancaran, dan kesabaran. Bicara soal kesehatan, selama puasa kalian tetap melakukan perawatan kulit kan? Terutama kulit wajah secara biasanya kalau yang lagi puasa muka bakal kelihatan kurang segar soalnya mesti bangun dini hari buat makan sahur. Otomatis bikin jam tidur berkurang juga. Selain bikin ngantuk tentunya bisa ngefek ke kulit juga biasanya.


Aku harap kalian tetap rajin jaga asupan gizi untuk tubuh dan kulit ya. Skincarenya jangan males, kalau perlu minum tambahan vitamin atau suplemen. Nah kebetulan nih aku kemarin menghadiri acara gathering bersama Bandung Beauty Blogger dan Frozenage. Mungkin masih ada belum terlalu kenal dengan brand yang satu ini, kalau gitu gimana kalau kita sama-sama kenalan dengan Frozenage.

Frozenage sebenernya ternyata bukan brand baru banget, karena pada tahun 2015 mulai diperkenalkan dan hadir di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, China dan Hongkong. Frozenage adalah brand produk perawatan dan anti penuaan yang menggabungkan nutrisi dengan teknologi inovasi terkini. Frozenage menggabungkan produk kecantikan asal USA dengan produk kesehatan yang berasal dari New Zealand.

Dan aku merasa beruntung bisa mencoba beberapa produk mereka. Mau tahu bagaimana kesan pertamaku memakai produk-produk dari Frozenage? Keep Scrooling !

Verglas Illuminating Diamante Mask dan Verglas Protective Sunscreen

Pertama, produk skincare yang juga bisa sebagai base makeup yaitu Verglas Protective Sunscreen yang merupakan tinted sunscreen memiliki kemampuan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. SPF 30,memperbaiaki jarinan yang rusak dan mengurangi kantung mata. Selain itu mengandung juga Marine Embryonic Stemcells (10%) yang berfungsi untuk meregenerasi sel yangrusak dan sebagai anti aging. Mengandung bahan-bahan alami seperti lidah buaya, sunflower oil, coconut oli dan shea butter. 

Verglas Protective Sunscreen yang aku dapatkan ini hanya berisi kurang lebih 10ml produk entah ini travel size atau sample produk. Kenapa disebut tinted sunscreen? karena tabir surya ini tidak berbentuk seperti losion tabir surya pada umumnya yang berwarna putih atau tidak berwarna sama sekali. Verglas Protective Sunscreen seperti losion yang bercampur dengan foundation dengan tesktur yang cair memiliki tampilan seperti BB Cream hanya saja sangat ringan dan coveragenya lebih tipis dari BB Cream.


      



Verglas Protective Sunscreen ini dikemas dalam botol kecil sekali dengan mulut yang juga mungil. Aku harus sedikit memencet botolnya untuk mendapatka produknya. Verglas Protective Sunscreen  hanya memilki satu warna tapi sayangnya tidak tercantum pada kemasan. Dari yang terlihat sudah pasti warnanya akan lebih terang dari kulit wajahku.

Verglas Protective Sunscreen Full Size
Source: Frozenage


Karena teksturnya cair Verglas Protective Sunscreen  mudah sekali dibaurkan dengan menggunakan jari. Aku kurang menyarankan menggunakan kuas atau sponge karena produk  ini cair khawatir produk akan terserap semua. Keep Scrolling! lalu kalian akan menemukan foto aku memakai produk ini. Bisa terlihat before-afternya, Verglas Protective Sunscreen di kulit wajahku yang kombinasi cenderung berminyak hasilnya tidak matte, malah agak dewy dan kalau aku pribadi butuh loose powder untuk mengunci dan membuat terlihat lebih matte.
Sebelum memakai Verglas Protective Sunscreen aku mengaplikasikan moisturiser/primer pada wajah yang telah dibersihkan.

   


  
First Impressions Verglas Protective Sunscreen

Aku suka sama teksturnya yang cair tapi mudah sekali dibaur, tidak lengket dan TERASA RINGAN di wajah. Tidak ada wewangian yang menganggu. Sayang warna hanya satu dan terlihat lebih putih di kulit wajahku. Oh iya satu lagi pertama kali menggunakan Verglas Protective Sunscreen wajahku bereaksi dengan rasa gatal di daerah pipi dan dagu. Tapi memang kulitku ini cepat sekali bereaksi jika ada produk baru yang dipakai. Jadi hal ini hanya terjadi pada kulitku mungki saja hasilnya berbeda pada kulit kalian.



Satu lagi produk Frozenage yang wajib kalian coba apalagi kalau maniak masker seperti aku ini 😂. Yup aku suka banget sama maskeran apa pun itu bentuknya, baik itu yang dioles, dikupas sampai masker lembaran. Masker lembaran atau Sheet Mask udah kayak benda wajib yang mesti ada di shopping list bulanan. Aku paling suka sebelum pakai masker lembaran dimasukan dulu ke kulkas selama beberapa menit hingga dingin. Rasanya seger banget di kulit.

Verglas Illuminating Diamante Mask, tahukan kalian kalau masker ini mengandung butiran berlian? Verglas Illuminating Diamante Mask mengandung extra-fine diamond powder yang membantu proses exfoliating lapisan kulit paling luar dan membantu melancarkan peredaran darah. Selain itu juga bisa mencerahkan kulit dan sebagai anti penuaan. Verglas Illuminating Diamante Mask juga mengandung Grape Leaf Extract dan Hyaluronic Acid yang berfungsi menjaga elastisitas dan kelembaban kulit. Milk Ferment Filtrate yang berfungsi untuk membantu meregenerasi sel kulit dan mencerahkan. Satu lagi bahan alami yang terkandung dalam Verglas Illuminating Diamante Mask adalah Red Algae Extract yang berguna untuk merangsang pembentukan collagen, melancarkan sirkulasi kulit dan mengurangi kerutan.

Dikemas dalam sachet berwarna silver yang berisi satu buat sheet mask. Cairan yang merendam masker tidak terlalu banyak juga tidak sedikit. Kalau buatku sih cukup dan kalian bisa lihat butiran serbuk berlian yang terdapat pada cairan maskernya.

Maskernya sendiri berwarna hitam dan ukurannya kalau untuk mukaku sih pas. Cairannya seperti air biasa, tidak lengket dan tidak ada wewangian yang mengganggu. Mungkin karena aku masukkan ke dalam kulkas jadinya butuh waktu agak lama untuk terserap kulit wajah. Waktu yang dibutuhkan masker ini untuk mulai mengering sekitar 1 1/2 jam itu pun masker masih terasa lembab. Hasilnya bener deh bikin kulit terlihat segar banget, lembab dan lebih cerah. 


   

Klik gambar untuk tampilan lebih jelas




butiran serbuk diamond menempel pada kulit.

First Impression Verglas Illuminating Diamante Mask

Aku suka banget sama masker ini dan pengen beli lagi deh. Beneran kalian mesti coba sensasi maskeran pakai bubuk berlian. Lembaran maskernya tidak terlalu tipis juga tidak terlalu tebal pokoknya PAS. Ukurannya juga sesuai dengan lebar wajahku. Cairan maskernya tidak lengket dan tidak memiliki wewangian yang mengganggu. MUST HAVE ITEM!

Kalau kalian mau tahu lebih banyak lagi seputar Frozenage dan produk jagoan mereka lainnya langsung saja mampir ke akun Instagramnya,

Instagram Frozenage Indonesia

Atau bisa kunjungi website mereka di http://www.frozenage.id disana selain bisa lihat produk lainnya kalian juga bisa memesan produk-produk dari Frozenage. Satu hal lagi Frozenage sudah mengantongi sertifikat halal dari Australia dan sedang dalam proses untuk sertifikat halal dari Malaysia jadi kalian tidak perlu khawatir akan ke-Halal-an bahan-bahan yang digunakan. 

Kalau kalian ada sudah pernah mencoba produk dari Frozenage, boleh share di sini ya jadi aku juga tahu produk mana lagi yang wajib aku coba. Sampai bertemu lagi, Bye.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)