Rabu, 14 Juni 2017

From Sydney to Eastern-South Europe With HISGO

Sidney Tower Photo by: Adam J.W.C
Siapa yang tidak kenal dengan kota bernama Sidney, yang merupakan kota terbesar di Australia sekaligus ibukota negara bagian New South Wales. Yang identik dengan Kota Sidney adalah Opera House dan Harbour Bridge. Selain itu kota ini adalah tempat dari berbagai taman seperti Hyde Park, Royal Botanical Garden yang menjadikan Sidney sebagai salah
satu kota terindah di dunia.

Tapi selain beberapa tempat tadi ada juga tempat dan taman yang menjadi ikon kota yang dijuluki "The Harbour City" ini yaitu Sidney Tower atau Menara Sidney atau Centrepoint Tower yang memiliki tinggi 309 meter menjadikan bangunan ini tertinggi di kota Sidney dan yang kedua di Australia setelah Q1 di Auckland. Pembangunan Menara Sidney yaitu pada tahun 1974  dan mulai dibuka untuk publik sejak September 1981.

Yang menarik dari Menara Sidney ini yaitu mereka membuka wahana Sidney Tower Skywalk yang bisa kalian pesan tiketnya hanya dengan 600 ribuan saja melalui HISGO activity. Buat kalian yang suka liburan menantang adrenalin bisa dimasukan dalam list traveling liburan ke luar negeri. Kalian akan merasakan pengalaman berjalan di atas kaca tebal, 268 meter di atas CDB selama 45 menit tentunya dipandu oleh pemandu yang sudah berpengalaman



Selain itu destinasi internasional yang bisa dikunjungi jika liburan ke Australia yaitu Manly Sea Life Sanctuary yang dulunya bernama Oceanworld Manly yang awalnya dibuka pada tahun 1965 yang kemudian berganti nama setelah mengalami beberapa kali renovasi pada 28 Juni 2012 setelah merampungkan wahana untuk penguin, Penguin Cove Exhibit. Kini Manly Sea Life Sanctuary memiliki 3 exhibit utama yaitu Penguin Cove Exhibit, Shark Harbour dan Underwater Sydney.

Oceanworld, Manly, Sidney Photo by: James Cridland
Hanya dengan 200 ribuan per orang kalian sudah bisa mengeksplor kehidupan bawah laut Sydney beserta segala biotanya. Aku yakin paket tour ini cocok sekali untuk keluarga dan anak-anak sebagai sarana edukasi. Dua tempat tujuan traveling di Australia tadi hanya sedikit contoh dari sekian banyak paket tour dan aktifitas yang ditawarkan oleh HISGO dan HIS. Untuk urusan penerbangan internasional  kalian juga bisa mempercayakan HIS dan HISGO karena ada penawaran terbaik untuk setiap tiket perjalanannya.

HIS dan HISGO tidak hanya dikenal sebagai online travel agent yang identik untuk travel ke Jepang tapi juga melayani perjalanan wisata ke luar negeri bahkan hampir ke seluruh dunia. Dari Benua Australia kita bergerak ke Benua Eropa tepatnya Eropa Selatan. Ada promo paket tour individual menarik hanya 15 jutaan untuk minimal 2 orang paket tour untuk traveling berkeliling Eropa Selatan selama 14 hari.

source: HIS Online Travel Agent

Kota Bratislava, Photo By: Marc Ryckaert
 Salah satu destinasi yang menarik untuk dikunjungi yaitu Kota Tua Bratislava yang merupakan ibukota negara Slowakia. Aku selalu mengagumi arsitektur peninggalan jaman kejayaan kerajaan jaman dahulu kota-kota di Eropa. Bangunan yang classic dan authentic selalu menjadi daya tarik para wisatawan. Kota ini terletak di tepi Sungai Donau dan berjarak hanya 50 kilometer sebelah timur Wina, Austria. Salah satu daya tarik dari kota Brastislava yaitu Istana Bratislava atau Bratislava Castle.




Istana Schonbrunn Source: Wikipedia

Destinasi lain yang termasuk dalam paket tour Eastern-South Europe selama 14 hari yaitu Istana Schonbrunn yang berada di Austria, Wina dan sejak tahun 1860 sudah menjadi objek wisata dan pada tahun 1996 ditetapkan menjadi situs warisan dunia oleh UNESCO. Istana yang memiliki 1440 ruangan dengan desain interior bertemakan "Baroque" ini dahulunya digunakan sebagai istana musim panas oleh keluarga kerajaan.






Dan masih banyak lagi destinasi menarik yang akan dikunjungi jika kalian memesan paket tour wisata ini. Jangan khawatir karena selama perjalanan kalian akan ditemani oleh pemandu wisata yang sudah berpengalaman. 

Karena perjalanan ini sudah pasti makan waktu yang tidak sedikit ada baiknya jika kalian rajin mencari info seputar tips tetap sehat dan cantik selama traveling di Beautynesia. Jadi sudah tidak perlu pusing lagi mencari online travel agent yang terpercaya untuk destinasi liburan ke luar negeri dan penerbangan internasionalnya, Selamat berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)