Sabtu, 17 Juni 2017

Review: Colourpop Lippie To Go, Hot To Trot Bundle

Assalamualaikum,
Hai.. Hai.. Bagaimana puasanya teman-teman? 
Buat yang sedang menjalankan ibadah puasa tetap semangat dan tetap sehat ya soalnya udah tinggal beberapa hari lagi
kita bakal merayakan Idul Fitri.

Ngomongin Idul Fitri, siapa yang udah dapet THR? Kalau kalian bingung mau dihabiskan kemana, aku bantu deh hihiihi..  Soalnya aku mau review produk yang lagi jadi favoritku banget akhir-akhir ini. 

Sebenernya ini produk lama rasa baru karena aku baru inget juga punya produk ini dus kemasan aja aku ga tahu lagi ada dimana. Tapi ada sedikit cerita dibalik salah satu koleksi Colourpop Cosmetics-ku ini yaitu Colourpop Lippie To Go, Hot To Trot Bundle.  Jadi gini seharusnya isinya tuh ada 5 (lima)  macam shade (begitu menurut info di websitenya) cuma mungkin aku sedang kurang beruntung atau mungkin petugas packing colourpop-nya lagi ngantuk atau lagi baper jadilah ada 2 (dua) shade dengan warna yang sama. 

Jadilah aku harus puas dengan hanya 4 (empat)  macam warna saja 😭.  Ya sudahlah ya karena kalau mau komplen sebiji juga bakal makan waktu untuk retur dll.  Kalau counternya sudah bercokol di Indonesia sih pasti udah aku retur dan minta warna yang seharusnya ada di Hot To Trot Bundle ini. FYI: warna yang ngga ada yaitu Lippie Stix "Trust Me"  dan Lippie Pencil "Bossy" aku yakin pasti warnanya cakep karena berdasarkan deskripsi di website dua warna ini adalah warna merah. 



Oke deh kita lanjut saja ya, jadi Colourpop Lippie To Go,  Hot To Trot Bundle ini adalah bersatunya Colourpop Lippie Stix dan Colourpop Lippie Pencil yang aku yakin kalian sudah pasti ngga asing lagi dengan dua produk tadi secara terpisah.  Konsepnya menarik kalo menurutku karena menyatukan pensil bibir dengan lipstick.  Hari gini udah ngga jaman deh repot-repot. 

PACKAGING 

Colourpop Lippie To Go ini memiliki ukuran yang kecil dan sangat ramping.  Punya dua sisi yang sama-sama dengan cara diputar untuk mengeluarkan produknya. Perbandingan dengan Lippie Stix ukuran normal lumayan jauh sedangkan kalau untuk lippie pencil aku blom bisa kasih gambaran karena aku ngga punya (belum punya) Colourpop Lippie Pencil  **kode keras**

Kemasan terbuat dari plastik berbentuk tube dengan tutup dan badan kemasan berwarna putih. Foto ini adalah kondisi dalam keadaan sudah terbuka dari tutupnya.  Tutupnya itu sangat rapat dan kita harus menekan hingga terdengar bunyi "klik" agar bisa menutup sempurna. 



Putarannya tidak terasa macet dan tidak terasa longgar.  Semua produk dikemas dalam box berwarna ungu muda dengan aksen gambar berlian. Colourpop Lippie To Go ini memiliki isi produk yang tidak banyak pada tiap sisinya, panjang masing-masing produk tidak lebih dari 2 ruas jari atau kurang lebih 10 cm dan bobot tiap Lippie To Go juga hanya 0.20 gr.cJadi kalau dipakai setiap hari aku rasa sebulan juga bakal habis.

Kemasan luar Source: Colourpop 
INGREDIENTS
Tiap Lippie To Go diklaim mengandung Vitamin E, Ekstrak mangga, alpukat dan Shea Butter menjadikan Lippie To Go ini nyaman dan melembabkan ketika dipakai. Tidak mengandung Paraben dan Sulfate.


Dua sisi Colourpop Lippie To Go


TEKSTUR & SWATCH

Aku bakal bahas tekstur dan swatch untuk tiap warna karena tiap warna punya karakter yang berbeda.
Dalam Hot To Trot Bundle ini kalian akan mendapatkan 2 macam lippie stix yaitu Lippie Stix Matte dan Lippie Stix Matte-X. Yang membedakan adalah Matte-X diklaim lebih matte dan velvety finish daripada Matte yang kalau aku bilang sih ngga terlalu matte, lebih ke satin finish sementara kalau dari pigmentasi dan coverage sama-sama boleh diacungi jempol 👍👍.

Lippie Stix Cami
-Merupakan Lippie Stix Matte X yang memiliki warna cool-toned mauved,  teksturnya creamy, blendable, full coverage, pigmentasi bagus. Kalau di kulitku hasilnya hampr menyerupai warna bibir.
Lippie Pencil Bound
- memiliki warna muted mauve, tekstur agak kering tapi masih blendable, mudah patah.




Lippie Stix Chateau
-Merupakan Lippie Stix Matte-X yang memiliki warna blackened red, tekstur yang creamy, blendable, full coverage, pigmentasi oke. Hasilnya di kulitmu malahan aku bilang sih agak brownish red gitu dan ngga segelap yang terlihat.
Lippie Pencil Dukes
- warna dark blackberry walau hasilnya di kulitku lebih terlihat muted brownish red, tekstur lebih creamy dan tidak mudah patah.


Lippie Stix LBB
- Harusnya ini Lippie Stix Matte cuma aku tidak merasakan matte malah terasa sangat creamy dan hasilnya terlihat lebih moist seperti lipstik biasa. Warnanya rich plum wine walau terlihat lebih terang untuk kulitku. So ini masih warna aman untuk dipakai sehari-hari. Pigmentasi Oke, blendable dan sangat ringan di bibir.
Lippie Pencil LBB
- Warna yang dihasilkan sama persis dengan lippie stixnya, rich plum wine. Teksturnya agak kering, tidak mudah patah, tapi masih blendable dan pigmentasi yang oke.



Lippie Stix Cookie
- Merupakan warna paling nude dari Hot To Trot Bundle, menurut deskripsi warnanya yaitu matte warm brown nude. Sementara hasilnya untuk kulitku nyaris seperti tone kulit wajahku dan beneran bikin muka terlihat pucet banget. Tapi biasanya kalau riasannya pas warna nude gini masih bisa dipakai. Teksturnya creamy, pigmentasi oke, blendable, dan lumayan bisa nutup warna bibir. Karena biasanya warna nude gini hasilnya sheer banget di bibirku.
Lippie Pencil Skimpy
- Warna yang harusnya terlihat soft pinky nude cuma entah kenapa di kulitku terlihat lebih coklat walau tidak terlalu gelap dan aku tidak menemukan adanya hint warna pink. Mungkin hasil akan berbeda untuk tone kulit lain. Lippie Pencil Skimpy ini mudah patah, terasa sedikit kering namun masih blendable dan pigmentasi yang bisa dibilang lumayan.




WHERE TO BUY ?
Kalian bisa dapatkan melalui jasa titip, online shop (pastikan yang terpercaya) atau bisa juga membeli sendiri langsung dari websitenya. Kalau kalian beruntung ada juga online shop yang ready cuma harga bakal sedikit lebih mahal. Kenapa mesti sedikit repot buat dapetin Colourpop Lippie To Go ini? karena counternya belum tersedia di Indonesia jadi banyak berdoa saja semoga segera masuk ke sini.

PRICE 
Harga aslinya adalah $18 dan kalau kalian cek websitenya sedang ada sale jadi hanya $14.40 tinggal dikonversikan dengan nilai tukar Rupiah sekarang karena aku lupa dulu ini harganya berapa 😁.

CONCLUSION
So this is my (honest) thought about Colourpop Lippie To Go- Hot To Trot Bundle,
Yang aku suka dari Colourpop Lippie To Go- Hot To Trot Bundle diantaranya;
- Pigmentasi oke
- Walau dibilang lippie stix matte tidak bikin kering di bibir
- Dari segi harga terbilang murah karena harga segitu kita dapet 2 jenis produk, 10 macam warna
- Lippie Pencilnya pas untuk membentuk bibir
- Rata-rata memiliki full coverage
- Harga terjangkau
- Ukuran tidak terlalu besar jadi mudah dibawa dalam tas kosmetik

Yang aku tidak suka dari Colourpop Lippie To Go- Hot To Trot Bundle;
- Kalau mau beli mesti Pre Order
- Beberapa lippie pencil mudah patah
- Lippie Pencil terasa kering
-Sedih karena batch yang ini warnanya ada yg double jadi minus satu warna 

Kalian bisa berkreasi dengan Lippie To Go ini untuk menghasilkan bibir yang lebih penuh dan memudahkan pengaplikasian lippie stix atau bahkan produk bibir lainnya dari Colourpop. Buatku konsep Lippie To Go ini membantu banget untuk membentuk bibirku yang kurang simetris, apalagi untuk pemakaian lipstik atau lip cream yang memiliki warna gelap. Kalian juga bisa baca tentang lipstick bundle lainnya dari Colourpop kalau mau mampir ke sini.

Gimana? 
Tertarik buat coba juga?
Atau sudah coba juga?
Kalau menurutku sih ini udah paling ekonomis dan worth to try banget. Hasil warna mungkin bakal sedikit berbeda untuk tiap tone kulit. Any Thought and comments please share! 
Sampai bertemu lagi dan Selamat Berpuasa teman-teman.













4 komentar:

  1. Maaaaaaakkk jadi pengen punya jugak 😆 Ini warnanya asik yak, lucu lagi mini-mini hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cepetan pesen ini stok terakhir lho di website nya

      Hapus
  2. *KODE KERAS* bakalan nambah lagi ini kayanya buat beli lip pencil nya wkwkwkwkwk.. DUKES cakep banget..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Borong mba.. Mumpung lagi byk sale di website nya.. Hehehehe

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)