Rabu, 12 Juli 2017

Berkeliling Jepang Dengan Tour Bus ala HISGO

Apakah kalian sudah tahu kalau HISGO kini punya fasilitas Bus Tour?

Sekali lagi kalian akan dimanjakan dengan fasilitas terbaru dari HISGO yaitu Bus Tour. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan pelopor wisata Jepang ini. Kini kalian tidak perlu lagi susah-susah mencari Bus Tour di negara tujuan wisata. Sebelum berangkat Liburan di Jepang kalian sudah bisa merencakan paket liburan menggunakan Bus Tour dari HISGO. Bus Tour atau Bus Wisata ini diperuntukan khusus turis asing  yang ingin berlibur secara berkelompok atau grup jadi akan terasa lebih seru dan menyenangkan wisata Jepang yang kalian lakukan.


Karena kalau berlibur seorang diri tentunya semua pengeluaran akan dibebankan secara personal. Lain halnya jika pergi berkelompok maka akan lebih murah dan ringan dari segi biaya. Contohnya jika ingin merencanakan liburan di Jepang maka akan lebih ekonomis jika menggunakan Bus wisata dari HISGO ini daripada menyusun rencana wisata Jepang seorang diri takutnya tempat yang wajib dikunjungi malah tidak masuk dalam rencana. Padahal banyak sekali tempat yang bisa dieksplor ketika liburan di Jepang.

Kenapa harus Menggunakan Bus Tour ?

Karena akan lebih menyenangkan melihat langsung wisata Jepang dari balik jendela pemandangan musim di Jepang ketimbang menggunakan pesawat atau kereta cepat Shinkansen, sangat cocok untuk kalian yang lebih suka melakukan perjalanan wisata di darat dan menikmati perubahan pemandangan dari satu tempat ke tempat tujuan berikutnya.

Keunggulan yang ditawarkan Bus Tour Hisgo adalah diantaranya;
-Pertama, seperti yang sudah disinggung di awal, dari segi budget akan lebih ekonomis jika menggunakan fasilitas Bus Tour untuk berkeliling Jepang.
-Kedua faktor kenyamanan yang ditawarkan yaitu Bus Tour Hisgo akan menjemput para wisatawan di titik point yang sudah ditentukan. Kalian hanya perlu berkumpul di tempat yang sudah ditentukan tersebut. Tidak perlu repot membawa barang bawaan seperti koper dan lainnya karena sudah tersedia layanan untuk menyimpan barang bawaan kalian. Selain itu kalian juga tidak perlu lagi berganti moda transportasi darat sehingga lebih menghemat waktu perjalanan.
-Ketiga, setiap bus akan dilengkapi dengan penerjemah bahasa yang akan memudahkan kalian untuk menjembatani perbedaan bahasa.

Beberapa rekomendasi tujuan wisata yang bisa kalian pilih dengan menggunakan fasilitas Bus Tour ini jika berkunjung ke Jepang salah satunya yaitu paket wisata yang diberi nama "Riding Pirate Ship of Hakone" yang bisa kalian temukan di HISGO Online Travel Agent. Bus Tour yang berangkat dari Tokyo ini akan mengantarkan kalian dengan tujuan Hakone, Stasiun Ke-5 Gunung Fuji terbaru dan Gotemba Premium Outlets.

Biasanya Bus Tour yang berasal dari Tokyo dan Yokohama menggunakan jalan tol untuk sampai ke Stasiun Ke-5 Gunung Fuji yang posisinya berada di tengah-tengah jalur pendakian. Jalur ini paling ramai karena memiliki toko oleh-oleh, pusat informasi turis, toilet dan fasilitas umum lainnya. Lalu dilanjutkan naik kapal bajak laut Hakone di Danau Ashinoko sambil menikmati pemandangan sekitar Gunung Fuji. Selain itu wisata Fuji Hakone ini juga bisa dinikmati dengan menggunakan Fuji Skyline dan Stasiun Ke-5 Gunung Fuji. Lalu makan siang dengan makanan khas tradisional Jepang di restoran yang berada di sekitar daerah Kawaguchi atau Hakone. Jangan khawatir untuk menu makanannya karena untuk kalian yang tidak memakan daging babi akan diganti dengan daging ayam.


Makanan khas yang disajikan tentunya dengan bumbu dan cita rasa asli Jepang jadi jangan sampai melewatkan wisata Fuji Hakone ini untuk melengkapi liburan di Jepang kalian. Lalu kalian akan diberi waktu selama 2 jam untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlets yang memiliki banyak pilihan merk internasional  dengan  potongan harga hingga 15% dan voucher belanja sebagai hadiah. Jadi manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mencari barang yang kalian inginkan.

Atau jika kalian ingin merasakan pengalaman petik buah musiman bisa memilih paket wisata "Mt.Fuji+Seasonal Fruits Picking" dan bisa kalian makan sepuasnya! Jadwal petik buah musiman yang bisa dipetik pada bulan Juli hingga pertengahan Agustus adalah petik buah peach sedangkan untuk petik buah anggur bisa mulai dipetik dari pertengahan Agustus-November hingga Maret. Jadi rencanakan dari sekarang agar tidak terlewat jadwalnya.

Setelah selesai melakukan perjalanan tadi kalian akan diantarkan kembali oleh Bus Tour ke tempat penjemputan. Bus Tour Hisgo ini memiliki banyak pilihan paket wisata dengan tujuan berbagai daerah di Jepang. Bus ini dapat ditemukan di pusat kota hingga memudahkan untuk diakses oleh kendaraan umum. Karena perjalanan dengan Bus Tour ini kadang memakan waktu yang cukup lama maka disarankan untuk membawa perbekalan pribadi seperlunya seperti bantal kecil atau bantal leher, entertainment tools seperti handphone, atau pemutar musik portable. Selain itu kalian juga bisa sambil berselancar di dunia maya untuk mencari tips seputar menjaga kesehatan dan kecantikan selama berlibur di Beautynesia.

Bagaimana? apakah sudah memutuskan mana paket wisata yang akan dipilih untuk mencoba aktivitas liburan terbaru dari HISGO? Bus Tour ini merupakan pilihan lain menikmati wisata Jepang selain menggunakan Shinkansen atau moda transportasi lainnya. Kapan lagi berkeliling menikmati pemandangan dengan menggunakan Bus, so Booked Now!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)