Minggu, 23 Juli 2017

Festival Musim Panas Di Tambara Lavender Park

Mungkin negara kita tidak termasuk dalam negara yang memiliki 4 musim karena terletak dekat dengan garis khatulistiwa yang menjadikan Indonesia beriklim tropis dengan 2 musim, musim hujan dan musim panas. Tapi ada beberapa negara yang mengadakan perayaan ketika musim panas tiba contohnya Jepang yang memang sering sekali menggelar berbagai macam perayaan atau festival.  Walaupun udara yang panas tapi tidak menyurutkan untuk menggelar salah satu festival panen bunga di Kebun Lavender.




Photo Credit: Scarredragon,Japan Guide.com

"Summer Big Harvest Festival" adalah perhelatan yang diadakan ketika periode bunga lavender
bermekaran yaitu sekitar pertengahan Juli hingga pertengahan Agustus dan berakhir pada pertengahan Agustus hingga awal September. Berlokasi di Tambara Lavender Park kota Numata, Perfektur Gunma kalian akan disuguhkan pemandangan Kebun Lavender yang menyejukkan mata di cuaca yang terik. Hamparan kebun lavender dan beberapa bunga lainnya seperti bunga matahari, bunga lili, marigold dan lain-lain.




Masih di area yang sama dengan kebun lavender, kalian juga bisa berkunjung ke Fukiware Waterfalls yang dijuluki "Niagara Falls Of Japan". Selain menyejukkan mata, bisa juga untuk menyejukkan badan ketika berlibur pada musim panas. Ini adalah salah satu destinasi wisata Jepang yang ditawarkan oleh H.I.S Travel Indonesia dan HISGO Indonesia.



Semua ini bisa kalian dapatkan jika memilih paket wisata yang ditawarkan oleh HISGO Indonesia lewat aktifitas liburan menggunakan Bus Tour-nya. Paket wisata bernama "Summer Big Harvest Festival" ini jadi salah satu pilihan destinasi wisata di Jepang ketika musim panas. H.I.S Travel Indonesia selalu memberikan pelayanan dan paket wisata andalan mereka untuk para traveler yang ingin menghabiskan masa liburannya. Sekali lagi HISGO mengajak kalian untuk #JelajahiDuniaBersamaHisgo namun kali ini kita akan berkeliling Jepang pada musim panas.
 
Atau jika kalian suka aktifitas liburan yang bertemakan alam pedesaan bisa kalian pilih salah satu paket wisata "Tateyama Kurobe Alpine Route" yang akan membawa kalian desa bersejarah yang masuk sebagai salah satu "Warisan Dunia" dalam daftar UNESCO pada tahun 1995,Shirakawago. Terletak di lembah Sungai Shokawa perbatasan Perfektur Gifu dan Perfektur Toyama desa-desa ini memilki ciri khas bentuk rumah tradisional yang disebut "Gassho-zukuri" atau "kontruksi tangan berdoa".

Rumah-rumah di Desa Shirakawago sangatlah besar karena memiliki 3 hingga 4 tingkat  dengan atap yang rendah sehingga setiap rumah mampu menampung satu buah keluarga besar. Usia rumah di Desa shirakawago terbilang cukup tua bahkan ada yang berusia hingga 250 tahun. Ada lebih 1,4 juta wisatawan yang mengunjungi Desa Shirakawago setiap tahunnya. Karena perjalanan ini memakan waktu lebih dari semalam makan akan disediakan penginapan untuk bermalam di desa Shirakawago dan itu sudah termasuk dalam paket wisata.

Credit Photo: 663highland


Selain itu kalian juga akan dibawa ke Tateyama Kurobe Alpine Route, rute wisata pegunungan yang melewati Pegunungan Alpen Utara. Tapi ini bukan pegunungan Alpen yang berada di Himalaya melainkan pegunungan yang berada di perbatasan Perfektur Toyama dan Shinano-Omachi di Perfektur Nagano. Di  Tateyama Kurobe Alpine Route ini biasa dikunjungi pada musim panas oleh para wisatawan dengan salah satu atraksi utamanya yaitu menikmati pemandangan indah ketika Bendungan Kurobe dibuka. Untuk mencapainya Tateyama Kurobe Alpine Route bisa dengan menggunakan cable car, bus dataran tinggi, ropeway atau bus troli.
Dan masih banyak lagi paket perjalanan wisata yang bisa dipilih melalui H.I.S Online Booking. Dan HISGO Indonesia memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Jepang. HISGO Indonesia juga memiliki paket wisata Bus Tour yang akan mengantarkan ke tempat-tempat menarik ketika berkunjung ke Jepang sehingga kita akan mendapatkan pengalaman beragam mulai dari makanan hingga kebudayaaan setiap daerah yang dikunjungi. Beberapa paket wisata tadi menggunakan Bus Tour HISGO  yang bisa dipesan melalui H.I.S Online Booking sehingga kalian tidak perlu lagi merencanakan tujuan liburan sendiri.

Karena kalian akan berkunjung pada saat musim panas ada baiknya untuk membawa tabir surya, kacamata anti sinar UV atau payung agar kulit tidak langsung terkena paparan sinar matahari. Tips seputar perlindungan kulit dari sinar matahari bisa kalian lihat di Beautynesia.

Jadi tunggu apalagi, rencanakan liburan musim panas kalian karena musim panas di Jepang akan segera berakhir. #JelajahiDuniaBersamaHISGO


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)