Jumat, 11 Agustus 2017

5 Tempat Wajib Dikunjungi Ketika Liburan di Jepang

Sebenarnya kalau  bicara tempat-tempat populer di Jepang tidak ada habisnya karena seperti yang kalian tahu banyak sekali tempat-tempat menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan jika berkunjung ke Negeri Sakura tersebut. Tapi kali ini aku akan merangkum beberapa tempat yang wajib kalian kunjungi jika berencana Liburan ke Jepang. Dari sekian banyak pilihan wisata Jepang aku akan membawa kalian ke lima tempat populer
yang wajib kalian kunjungi. Diantara adalah sebagai berikut;

1. Sushi Academy di Nagoya

Kuliner yang satu ini sudah sangat mendunia keberadaannya. Bahkan kuliner khas Jepang ini mendapat tempat untuk para penikmatnya di Indonesia. Termasuk aku ini yang mulai menyukai kuliner unik ini, Sushi. Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut,daging atau sayuran. Buat kalian penggemar sushi bisa mengunjungi tempat ini, Sushi Academy yang berada di Nagoya. Kalian bisa belajar langsung membuat kuliner yang satu ini yang akan dibimbing langsung oleh chef profesional. Paket liburan di Jepang ini terbuka untuk semua umur dan bisa kalian lihat detailnya di HISGO Travel 


2. Umeda Sky Building Kuchuteien Observatory



Merupakan gedung tertinggi ke-19 yang terletak di Perfektur Osaka memiliki tinggi sekitar 173 meter  yang terdiri dari 2 menara yang saling terhubung oleh "Floating Garden" di lantai ke 39. Observatorium ini menawarkan pemandangan indah kota Osaka dari dek menara. Namun tempat populer yang satu ini juga memiliki keunikan di bagian bawah tanahnya yang merupakan repilka kota  dari awal periode Showa yang digunakan sebagai restoran dan kantor.




Umeda Sky Building ini dibangun pada tahun 1988 dan selesai pada tahun 1993 yang di desain oleh Hiroshi Hara. Salah satu aktifitas liburan di Jepang ini bisa dikunjungi hampir semua umur mulai dari usia 2 tahun hingga dewasa.








3. Robot Restaurant Show

Satu lagi tempat populer dan unik yang wajib masuk daftar liburan di Jepang kalian yaitu Robot Restaurant Show yang berada di jantung daerah tersibuk di Tokyo, Shinjuku tepatnya di Kabukicho red light district. Pertunjukan terkenal yang menggabungkan seni budaya Jepang menjadi unik dan futuristik. Setidaknya sekali seumur hidup kalian mesti mencoba salah satu suguhan pertunjukan terkenal dari Jepang ini. Pertunjukan ini hanya berdurasi sekitar 90 menit dan bisa mulai kalian lihat sejak pukul 16.00 waktu setempat.


4. Hokaido Panorama Road- Furano Flower Fields

Untuk kalian yang lebih suka melihat "pertunjukan populer" yang disediakan oleh alam, paket wisata yang disediakan oleh HISGO Travel yaitu Hokaido Panorama Road yang salah satu tujuan wisatanya yaitu taman bunga lavender yang berada di Hokaido tepatnya daerah Furano. Taman bunga ini selalu ramai dikunjungi wisatawan pada musim panas di Hokaido.
Ada banyak sekali taman bunga di daerah Furano dengan ukuran yang berbeda-beda tapi yang cukup terkenal yaitu taman bunga lavender yang berada di Tomita Farm dimana rangkaian Pegunungan Tokachi menjadi latar belakangnya.


5. Museum Samurai Shinjuku

Kalau yang ini lebih ke wisata sejarah tentang kehidupan para samurai di jalan dahulu. Di daerah Shinjuku, Tokyo terdapat satu tempat populer yang juga sayang untuk dilewatkan yaitu Museum Samurai Shinjuku. Di dalam museum ini dipamerkan bermacam senjata yang kerap dipakai para samurai pada jamannya. Seperti pedang khasnya yang biasa disebut Katana. Selain itu dipamerkan juga beberapa macam baju perang dan perlengkapan lainnya. Hanya saja di museum ini ada juga beberapa barang yang bukan asli alias hasil reproduksi sementara yang aslinya bisa kalian lihat di Tokyo National Museum yang berada di Ueno Park. Walau begitu tidak mengurangi keeksklusifan dan cerita sejarah masa lampau yang diceritakan lewat setiap benda-benda peninggalan Samurai di museum tersebut.

Dan masih banyak lagi tempat populer dan menarik jika kalian wisata ke Jepang cuma kelima tempat yang aku ulas tadi rasanya wajib kalian jadikan prioritas dalam daftar kunjungan liburan di Jepang. Karena tempat-tempat tadi berada di daerah yang berbeda-beda mulai dari iklim,suhu,dan lain sebagainya maka tidak ada salahnya jika kalian mendapatkan tips tetap cantik dan sehat selama berlibur dari Beautynesia.

Mumpung musim panas masih berlangsung di Jepang jadi ada baikknya kalau kalian mulai merencanakan paket liburan yang akan dipilih karena kalau aku tidak salah ada beberapa paket liburan yang sedang promo dari HISGO Travel, jadi tunggu apalagi? Booking dari sekarang!






1 komentar:

  1. Kemarin sempet banget mau ke Robot Restaurant Show Shinjuku.. Tapi aku nggak sempat mampir, padahal jaraknya cuma satu kilo aja.. di restourant bawah tanah..

    Nice Sharing mba..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)