Senin, 21 Agustus 2017

Belanja Pintar Bersama Priceza

Pernah ngga kalian merasa menyesal habis membeli suatu barang?
Bukan karena salah memberi, melainkan setelah membeli suatu barang lalu kalian menemukan barang serupa dengan selisih harga yang jauh lebih murah dari barang yang kalian beli. Itu rasanya pengen ngamuk ngga sih 😤. Belum lagi ketemu sama diskon untuk barang yang sama di online shop atau toko lain.

Kalau aku saat ini sedang suka banget sama skincare terutama skincare dari Korea. Dan untuk mendapatkannya sekarang ini agak susah untuk melakukan pre order ke negaranya langsung. Kalaupun  beli langsung dari negara produsen tentunya akan memakan biaya yang tidak sedikit. Jadi sekarang aku lebih mengandalkan jasa onlineshop yang menjual produk yang aku cari tanpa perlu pre order alias stok-nya sudah tersedia.



Seperti yang sudah aku cerita di awal tadi, aku sering banget sudah beli barang di satu onlineshop ternyata ada yang lebih murah lagi di tempat lain, bahkan ada promo-promo lebih menarik. Walaupun kita kadang bertanya rekomendasi onlineshop lewat teman atau komunitas tetap saja hal-hal seperti itu rasanya tidak bisa terhindari.

Lalu tanpa sengaja aku menemukan akun Priceza di Instagram, mungkin masih belum terlalu asing di telinga kita. Namun setelah aku coba cari info seputar brand yang ini karena awalnya aku pikir ini salah satu onlineshop juga karena sering muncul di timeline Instagram dimana aku lebih sering menghabiskan waktu disana untuk pencarian onlineshop yang terpercaya. Apa sih Priceza?

Priceza Indonesia adalah mesin pencari produk dan platform pembanding harga yang akan mempertemukan ribuan penjual dan pembeli secara online. Terdapat informasi yang lengkap untuk membantu konsumen mendapatkan barang yang diinginkan. Ada satu hal yang menarik dari Priceza Indonesia yaitu kita bisa bandingkan harga di Priceza Indonesia. Menurutku ini adalah ide yang cukup cerdas karena sangat membantu kita untuk bisa menemukan harga menarik dan tentunya yang paling murah melalui Priceza Indonesia.

Shoping Search Engine Priceza Indonesia, begitu kira-kira sebutan lainnya punya keuntungan lain yang tentunya akan tambah memudahkan kita, terutama sebagai pembeli. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya;
- Kita dapat mengecek perbandingan harga sebelum berbelanja
- Akan menemukan penawaran terbaik
- Adanya voucher diskon dari beberapa merchant pilihan
- Banyak Pilihan cara pembayaran yang beragam
- Banyak pilihan cara pengiriman barang
-Terdapat review produk,info terkini dan tips seputar produk
- Produk ranking
- Kita akan mendapatkan point dari Priceza Indonesia yang bisa dikumpulkan.

Lalu bagaimana cara menggunakan Priceza Indonesia?

Untuk cek harga sebelum berbelanja ada baiknya kalian buka dulu website Priceza Indonesia, lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini, lalu klik "Shop Now". Karena kebetulan yang sedang promo adalah skincare dari brand Cetaphil maka kalian akan dibawa melihat perbandingan harga dari beberapa merchant atau onlineshop.

Setelah itu kita akan masuk pada halaman tempat produk dan detailnya berada. Di sini kita bisa juga bisa lihat perbandingan harga dari beberapa merchant dan onlineshop. Priceza Indonesia akan mencarikan banyak sekali pilihan merchant dan onlineshop dengan harga yang bervariasi dan cara pengiriman yang berbeda-beda pula. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembeli.


Untuk mengetahui mana saja merchant atau onlineshop yang memiliki produk serupa, kalian bisa klik tiap keterangan yang terdapat di tiap bagian bawah harga yang tertera. Karena harga yang tertera pada website merupakan contoh pilihan harga yang ditemukan oleh Priceza Indonesia. Seperti di bawah ini aku coba klik keterangan jumlah barang yang terdapat di 12 onlineshop yang ada di Tokopedia yang menjual produk serupa dengan harga yang berbeda.






Lalu pilih salah satu onlineshop dari merchant Tokopedia, tunggu beberapa saat hingga diantarkan ke onlineshop tujuan. 


Sampai di onlineshop tujuan, kalian bisa langsung melakukan transaksi seperti biasa atau kalau masih ingin mencari harga terbaik dan promo menarik lainnya, bisa ulangi langkah awal tadi. Sangat mudah sekali bukan tanpa harus membuka banyak jendela browser kita bisa melihat banyak sekali pilihan harga. Jadi mulai sekarang pastikan cek harga sebelum berbelanja lewat Priceza Indonesia.



Sebenarnya Priceza Indonesia sudah mulai beroperasi sejak tahun 2013 namun baru pada 16 Mei 2017 baru diluncurkan oleh Priceza Group. Priceza Group sendiri didirikan sejak tahun 2010 oleh 3 orang Insinyur Komputer berkebangsaan Thailand yaitu Thanawat Malabuppha, Vachara Nivataphand dan Wirod Supadul. Saat ini Priceza sudah hadir di 6 negara besar di Asia yaitu Thailand, Singapura, Vietnam, Malaysia, Philipina dan Indonesia. Di Indonesia sendiri sudah terdaftar lebih dari 200 onlineshop yang tersebar dari beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Makasar. Dan ada lebih dari 50 juta produk yang ditawarkan mulai dari kategori fashion, teknologi, perlengkapan rumah tangga dan lain sebagainya.

Jadi sekarang ngga perlu ribet lagi kalau mau belanja dan ngga bakal salah pilih lagi, pastikan sebelum berbelanja  cek harga di Priceza Indonesia dulu, bandingkan lalu temukan harga termurah supaya tidak menyesal lagi dikemudian hari. Karena sebagai wanita kita harus pintar dalam semua urusan termasuk urusan belanja jangan sampai mengalami kerugian karena terlampau mahal membeli suatu barang, smart shopping with Priceza.co.id and Happy Shopping!





Instagram Priceza: Priceza_id
Facebook Priceza: Priceza Indonesia
Youtube Priceza: Priceza Indonesia
Twitter Priceza : @PricezaIndo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)