Senin, 18 September 2017

5 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Dari Utara Hingga Selatan Jepang

Tidak akan ada habisnya jika membahas hal-hal menarik seputar Jepang. Rasanya kalau membuat daftar Liburan di Jepang maka daftar tempat yang wajib dikunjungi akan sangat banyak sekali. Untuk mempermudah kalian memilih tempat yang menjadi wisata populer di Jepang maka aku coba buatkan beberapa daftar tempat-tempat menarik
dari mulai bagian paling utara Jepang hingga ke Selatan.

1. Asahiyama Zoo

Kita mulai dari Prefektur yang berada paling utara dan merupakan pulau terbesar kedua di Jepang yaitu Hokkaido. Memiliki iklim sejuk  pada musim panas dan beriklim sangat dingin pada musim dingin. Walau begitu Hokkaido tetap memiliki daya tarik wisata yang cukup terkenal salah satunya yaitu Asahiyama Zoo atau Kebun Binatang Asahiyama yang mulai dibuka pada 1 Juli 1967 dengan koleksi 505 hewan dari 57 spesies, mungkin kini sudah bertambah lagi jumlah spesiesnya.

Pintu masuk kebun binatang Asahiyama 
HIS Travel Indonesia menyediakan paket wisata berkunjung ke Kebun Binatang Asahiyama yang terletak di Asahikawa, Hokkaido. Paket wisata ini akan membawa kalian selama satu hari penuh menikmati berbagai atraksi yang disuguhkan oleh kebun binatang Asahiyama. HIS Travel Indonesia menawarkan paket wisata individual dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa diikuti oleh semua kalangan dan tidak ada batasan usia.

Penguin Kaisar di Kebun Binatang Asahiyama (sumber: Wikipedia)

2. Noboribetsu

Selain itu tempat yang tidak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Hokkaido yaitu Noboribetsu, berupa kawasan lembah yang memiliki sumber air panas. Berasal dari Jigokudani yang juga disebut "Hell Valley" memiliki sumber air panas yang mengalir sepanjang tahun.  Wilayah ini akan sangat indah pada saat musim gugur karena dedaunan mulai berubah warna menjadi kemerahan. HIS Travel Indonesia memiliki paket wisata yang diberi nama "Wonders Of Hokkaido+Tokyo" yang salah satu agenda perjalanannya akan mengunjungi Noboribetsu. Paket Wisata ini akan membawa kalian berkeliling Hokkaido selama 7 hari 5 malam.

3. Tateyama Kurobe Alpine Route

Sekarang agak bergeser ke wilayah tengah sedikit, Perfektur Toyama yang memiliki luas sekitar 4247 km² (sumber:wikipedia) juga tidak mau kalah dengan prefektur lainnya di Jepang. Toyama dikelilingi 3 pegunungan indah di ketiga sisinya serta Laut Jepang dibagian utara menjadikan Perfektur Toyama memilki keunikan dan keindahan alam tersendiri. Yang paling dikenal diantaranya yaitu Tateyama Kurobe Alpine Route, merupakan rute perjalanan yang menghubungkan pegunungan Tateyama, Toyama-Omachi dan Nagano. 

Rute berupa lembah bersalju yang turun setinggi 7 meter tiap tahunnya. Bahkan di hari-hari tertentu ketinggian salju bisa mencapai 20 meter. Melalui HIS Online Booking kalian bisa mendapatkan paket wisata ini melalu website HIS Travel Indonesia dengan nama paket wisata " Japan Ganbatte". Selain Prefektur Toyama, paket wisata ini juga akan membawa kalian ke desa unik Shirakawago. 


4. Osaka Aquarium Kaiyukan

Sedikit bergeser ke arah selatan Perfektur Toyama, kita akan sampai di Prefektur Osaka. Perfektur Osaka adalah wilayah berpenduduk terbesar ketiga setelah Tokyo dan Yokohama.  Osaka disebut juga "Metropolis Air" karena memiliki jumlah sungai dan jembatan terbanyak di Jepang. Salah satu destinasi wisata populer Osaka yaitu Osaka Aquarium Kaiyukan yang berada di Minato dekat Teluk Osaka. Osaka Aquarium Kaiyukan ini adalah salah satu akuarium paling spektakuler dan terbesar di dunia. Memiliki 15 tank yang mewakili wilayah di Samudera Pasifik. Akuarium ini bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit dari Osakako Station, Osaka City Subway Chuo Line. Harga tiket masuk Osaka Aquarium Kaiyukan ini sangat terjangkau dan bisa dikunjungi oleh segala umur.

source: wikipedia 
5. Berkeliling Okinawa dengan Bus Tour

Prefektur Okinawa adalah wilayah paling selatan Jepang. Memiliki ratusan pulau yang disebut kepulauan Ryukyu dan membentuk rantai kepulauan yang panjangnya lebih dari 1000 km. Oleh karena itu Okinawa terkena dengan pemandangan bawah lautnya sehingga banyak wisatawan yang berkunjung menghabiskan waktu dengan menyelam ke bawah laut. Selain itu untuk kalian yang tidak memiliki pengalaman menyelam tetap bisa menikmati keindahan alam Perfektur Okinawa dengan melakukan perjalanan tur menggunakan bus.

HIS Online Booking bisa kalian gunakan untuk mencari paket wisata yang akan membawa kalian berkeliling Okinawa. Paket wisata yang ditawarkan dengan harga yang cukup bersaing dan variasi yang cukup banyak. Begitu juga dengan HISGO Indonesia dan HIS Travel Indonesia menawarkan banyak sekali paket wisata Jepang dari mulai wilayah paling utara hingga wilayah paling selatan. 

Karena tidak akan cukup waktu sehari untuk mengeksplorasi semua keindahan dan keunikan Jepang. Selain itu karena sudah mulai memasuki musim gugur dan musim dingin ada baiknya sebelum bepergian nanti kalian mencari info dan tips untuk tetap tampil sehat dan cantik selama berlibur dari Beautynesia. Akan sangat membantu kalau kita mempersiapkan segala sesuatunya lebih awal mengingat akan terjadi perbedaan iklim dan suhu nantinya.

HISGO Indonesia dan HIS Travel Indonesia tidak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaiknya melalui promo dan paket wisata, baik itu wisata dalam negeri maupun luar negeri. #JelajahiDuniaBersamaHISGO







1 komentar:

  1. Kapan bisa ke okinawa atau osaka.. Next semoga bisa ke dua tempat tersebut **komat-kamit ucap doa**

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)