Jumat, 29 September 2017

Yuk Berburu Hadiah di Priceza Indonesia!

Kalian pernah tidak berbelanja tapi malah dapat hadiah?


Biasanya kalau kita berbelanja dengan nominal tertentu barulah akan mendapat hadiah berupa point atau diskon belanja. Tak jarang hadiah berupa barang juga didapatkan. Hal tersebut biasanya ada persyaratan yang harus dipenuhi dan biasanya memang sedikit rumit. Bagaimana kalau aku bilang ada cara belanja
yang justru memberikan kita banyak keuntungan bahkan tanpa belanja sekalipun.

Sebagai pemberi kemudahan untuk kalian yang suka sekali berbelanja online dimana situs dan aplikasi ini berperan sebagai mesin pencari sekaligus pembanding harga antara merchant satu dan yang lainnya. Pastinya kalian sudah tidak asing dengan situs Priceza Indonesia yang sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2013. Tapi apakah kalian tahu kalau saat ini Priceza Indonesia sedang mengadakan promo berhadiah hanya dengan mengumpulkan poin?

Priceza Indonesia kini sedang mengadakan program yang diberi nama "Priceza Point Rewards" untuk para member dan pengguna situs Priceza Indonesia. Bahkan poin ini bisa kalian dapatkan dengan cara yang cukup mudah sekali. Program "Priceza Point Rewards" ini merupakan salah satu usaha Priceza Indonesia untuk selalu berinovasi dan memberikan kepuasan untuk setiap pengguna Priceza Indonesia. Oh iya apakah kalian sudah pernah menggunakan Priceza Indonesia sebagai "mesin pencari perbandingan harga"? Kalau belum, aku sudah membahas bagaimana cara berbelanja di Priceza Indonesia, pokoknya sangat mudah.

Apalagi sekarang sudah ada aplikasinya yang makin memudahkan untuk mengakses Priceza Indonesia. Bisa diakses melalui smartphone dengan sistem operasi berbasis Android  dan iOS jadi tinggal disesuaikan dengan gadget yang kalian punya. Semakin mudah mengunjungi situs Priceza Indonesia dimana saja dan kapan saja karena biasanya yang namanya smartphone yang paling sering digunakan dan paling dekat dengan jangkauan.

Kembali lagi tentang program "Priceza Point Reward" yang bisa dengan mudah didapatkan dengan cara sebagai berikut:

Download Apilkasi

Tampilan aplikasi Priceza pada smartphone
Hanya dengan mendowload aplikasi Priceza Indonesia sudah bisa mendapatkan poin "selamat datang" yang besarnya mulai dari 50 poin karena ada beberapa waktu poin yang diberikan lebih dari
50 poin sesuai dengan promo yang sedang berlaku. Seperti yang aku bilang sebelumnya bahwna aplikasi Priceza Indonesia sudah bisa diakses menggunakan smartphone dengan basis operasi Android atau iOS. Atau dengan mensubscribe email kalian di situs Priceza Indonesia juga akan mendapatkan reward yang serupa.

Review Produk dan Toko

Untuk kalian yang suka sekali menulis terutama para blogger yang kerap kali menulis review produk mungkin kali ini bakat kalian bisa dipakai untuk menulis review produk dan toko di situs Priceza Indonesia karena untuk penulis review pertama akan mendapatkan tambahan poin sebesar 50 poin dan 25 poin untuk penulis review selanjutnya. Jadi kalau kalian menemukan produk yang sudah pernah kalian coba tidak ada ruginya jika menuliskan review singkat sebanyak 100 karakter dan berkualitas tentunya.

Mengunjungi Toko

Karena Priceza Indonesia ini adalah Shopping Search Engine maka kalian akan menemukan banyak sekali toko onlineshop dan merchant. Hanya dengan berkunjung ke minimal 1 (satu) toko saja per hari kalian akan mendapatkan lagi 10 poin tambahan. Mudah sekali bukan?

Simpan Produk Yang Disukai

Kalau yang ini lebih mudah lagi tentunya karena hanya dengan membuat wishlist kalian juga akan mendapatkan poin tambahan sebesar 10 poin. Aku suka sekali membuat wishlist beberapa produk yang nantinya akan dibeli atau sebagai pengingat bahwa aku harus membeli barang tersebut.

Peringkat Produk

Kalau kalian menemukan produk atau toko yang menarik dan kalian suka dengan memberi peringkat akan mendapatkan lagi poin tambahan sebesar 10 poin tapi untuk cara yang satu ini hanya berlaku untuk penggunaan situs Priceza Indonesia dalam bentuk aplikasi. Rasanya hal ini juga terbilang cukup mudah dan effisien untuk kalian mengumpulkan poin lebih banyak lagi.

Lalu setelah mengumpulkan poin kalian bisa menukarkan dengan hadiah yang kalian inginkan, untuk hal tersebut Priceza Indonesia membagi menjadi 2 macam cara penukaran hadiah yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Pertama, ada yang namanya "Regular Gift" dimana kalian bisa menukarkan secara langsung poin dengan jumlah tertentu sesuai dengan pilihan hadiah yang ada seperti Pulsa, Voucher Belanja dan masih banyak lagi. Untuk penukaran poin jenis ini kalian hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak 2000-5000 poin saja. Yang kedua yaitu "Lucky Draw", hanya dengan menukarkan 300 poin dengan nomer peserta lucky draw yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah tertentu sesuai dengan periode promo yang sedang berlangsung karena jumlah hadiah terbatas dan akan berganti setiap saat.

Ada sekitar 50 juta lebih produk yang terdapat di Priceza Indonesia yang dikategorikan menjadi beberapa macam mulai dari fashion, beauty, gadget, elektronik bahkan hingga kebutuhan rumah tangga. Untuk toko onlineshop yang terdapat di situs Priceza Indonesia ada kurang lebih 200 toko belum lagi beberapa merchant besar juga tergabung di dalamnya. Karena salah satu tujuan Priceza Indonesia adalah untuk mendekatkan jarak antara ribuan penjual dan pembeli secara online.

Aku yakin seiring dengan perkembangan jaman saat ini kita sangat membutuhkan hal-hal yang praktis, mudah dan cepat. Karena semua jadi lebih mudah kalau sudah bisa terakses secara online hanya saja tinggal pintar-pintar kita memilih aplikasi yang sesuai kebutuhan dan ramah digunakan semua kalangan.



Instagram Priceza: Priceza_id
Facebook Priceza: Priceza Indonesia
Youtube Priceza: Priceza Indonesia
Twitter Priceza : @PricezaIndo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)