Rabu, 18 Oktober 2017

Ichitan Teh Tawar, Teman Baru Disaat "Me Time"

Kebiasaan minum teh di masyarakat Indonesia memang sudah ada sejak jaman dahulu, aku salah satu penggemar teh walau sempat beberapa waktu lalu terpaksa menghentikan mengkonsumsi minuman yang terbuat dari daun tanaman teh, Camelia sinensis ini karena sedikit ada masalah dengan kesehatan. Tapi hal tersebut sudah berlalu dan kini aku bisa kembali menikmati minuman favoritku ini. Aku suka hampir semua jenis teh mulai dari teh hijau, teh hitam, teh camomile, dan masih banyak lagi. 


Aku lebih suka mengkonsumsi teh tanpa gula karena selain mengurangi konsumsi gula, teh tawar memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita diantaranya sebagai anti oksidan, meningkatkan metabolisme, mengurangi stress, menurunkan berat badan, hingga membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi. Mengkonsumsi teh tawar atau tanpa pemanis lebih sehat karena manfaat dari teh itu sendiri akan lebih terserap dengan baik oleh tubuh tanpa mengurangi manfaatnya. Selain itu mengkonsumsi teh tawar bisa dijadikan pendamping diet karena Ichitan Teh Tawar ini benar-benar tidak mengandung gula. 
Dan kini jaman sudah modern dan serba praktis terutama dalam hal menikmati teh. Seperti yang satu ini Ichitan Teh Tawar  yang merupakan teh tawar pertama di Indonesia yang dikemas dalam botol dan dibuat menggunakan bahan-bahan lokal dan semua di produksi di Indonesia. Ichitan Teh Tawar dikemas dalam botol pet plastik tebal dengan tutup yang selalu tersegel demi menjaga kualitas teh tawar yang berada di dalamnya.  

Ichitan hanya menggunakan daun teh pilihan yang dipetik dari perkebunan teh di Gunung Patuha, Bandung yang kemudian dicampur dengan melati yang dipetik pada waktu dini hari untuk menjaga aromanya. Warna kecoklatan yang dihasilkan ini adalah dari seduhan daun teh dan bunga melati yang melewati proses roasting dan dikemas melalui proses yang disebut Aseptic Cold Filling sehingga produk terjaga kualitas dan higienitasnya.    


Ichitan Teh Tawar punya rasa teh yang ringan dan tidak meninggalkan rasa pahit yang berlebihan di tenggorokan. Rasa tehnya kalau  aku bilang pas untuk teh tawar dan bisa kalian nikmati dalam keadaan dingin atau biasa saja. Teh tawar yang satu ini praktis dibawa kemana saja dan bisa dinikmati kapan pun. Biasanya kalau sedang punya "me time" aku paling suka menghabiskan waktu membaca beberapa buku cerita favorit atau menulis artikel berupa review produk seperti yang sedang aku lakukan saat ini. Segelas teh tawar dingin menjadi teman yang pas untuk melakukan aktifitas yang kita sukai. Karena rasa teh tawarnya ringan, Ichitan Teh Tawar ini cocok dikonsumsi setelah makan apa saja dan yang paling penting Halal.


Satu hal lagi tentang Ichitan Teh Tawar ini yaitu harganya yang sangat terjangkau hanya 5 ribuan saja dan sudah mulai bisa didapatkan di beberapa tempat berikut ini seperti Alfamidi, Giant, Lawson dan Aeon. Mudah-mudahan nanti Ichitan Teh Tawar akan tersedia di semua minimarket dan toko swalayan di seluruh Indonesia karena kalau kalian belum tahu Ichitan sedang ada kampanye terbarunya yaitu "Harap-Harap Emas" yang bisa kalian dapatkan dengan mengecek di bawah tutup botol Ichitan dan jika kalian beruntung akan mendapatkan hadiah emas 30gr untuk 100 pemenang saja, seru banget pastinya 😀. Memilih teh tawar dengan kualitas baik akan menentukan kualitas hidup kita, sebagai pelengkap kalian juga bisa menemukan tips seputar hidup sehat dan cantik dari Beautynesia

Jadi apa kalian sudah coba Ichitan Teh Tawar juga belum?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)