Senin, 16 Oktober 2017

Oktober's 2017 Haul and Gift

Assalamualaikum,

Hai semuaaa, long time no see. Harap maklum 2 minggu lalu lagi (sok) sibuk sampai beberapa postingan sempet terbengkalai walau belum sampai lumutan sih. Ok kali ini aku mau merangkum sedikit barang-barang yang aku dapatkan selama 2 minggu kemarin dan aku putuskan untuk dijadikan haul bulan Oktober. Maafkan kalau belum bisa konstan memposting haul karena memang ngga setiap bulan juga belanja beginian. Biasanya
kalau pas ada moment atau event tertentu saja.

Penasaran apa saja yang aku beli selama 2 minggu ini?
Simak terus sampai selesai, siapa tahu menginspirasi kalian yang masih bingung mau dihabiskan kemana uang jajannya 😂. Oh iya dekorasi kali ini dipersembahkan oleh Scoop, aku beli hiasan tema Halloween berupa (apa ya namanya) seperti untaian yang biasanya buat hiasan dinding gitu, terbuat dari potongan plastik dan ada ornamen laba-labanya (padahal mah kalau ketemu aslinya histeris)😂.
Harganya aku lupa kalau ngga salah dibawah 20 ribu. 




Armando Caruso - Tappered Brush
Harga: IDR 89,500
Beli di Booth Another You (AYOU Beauty) - IMAE 2017

Mau cerita sedikit tentang perhelatan IMAE 2017 yang diadakan awal Oktober kemarin, menurutku acaranya tidak semeriah tahun lalu karena ada beberapa booth yang tidak ada seperti NYX dan Sari Ayu. Selain itu pengisi acara yang dari luar negeri pun tidak sebanyak tahun lalu. Dan yang bikin sedih tahun ini walaupun masuk dengan menggunakan kartu kredit bank partner IMAE kita tidak mendapatkan goodie bag. Oh iya satu lagi booth makanannya pun berkurang drastis jadi kita tidak punya banyak pilihan makanan kalau perut mulai dangdutan. Aku berharap tahun depan lebih meriah lagi dan lebih banyak brand yang ikut serta. Syukur-syukur brand dalam negeri bisa ikut semua 😁.

Salah satu booth yang aku temukan yaitu Booth Another You (AYou Beauty) yang mengadakan promo beli 3 item diskon 20% jadi aku memberi beberapa kuas dari Armando Carusso yang pertama yaitu Armando Carusso Tappered Brush. Brush ini punya bentuk agak meruncing di bagian ujungnya dan biasa digunakan untuk setting concealer di bawah mata atau untuk membaurkan sisa bedak tabur pada proses baking di area bawah mata. Helaian bulunya lumayan halus hanya saja Tappered Brush Armando Carusso ini terasa sangat padat, aku rasa bisa juga digunakan untuk pengaplikasian shading pada pipi.



Armando Caruso - Rose Quartz Ultimate Eye Kit Brush
Harga: IDR 175,000
Beli di Booth Another You (AYOU Beauty)-IMAE 2017

Jujur, yang pertama aku lihat dari kumpulan kuas ini adalah penampakannya yang "cewek banget". Kuas ini dominasi warna pink muda dan pegangan kuasnya bukan terbuat dari kayu atau logam melainkan dari plastik yang terisi dengan manik-manik berwarna pink juga. Armando Carusso - Rose Quartz Ultimate Eye Kit Brush berisi 4 buah kuas untuk pengaplikasian produk mata yang terdiri dari shadow brush, angled crease brush, smudge brush dan angled definer brush. Rasanya kuas-kuas ini cocok juga untuk kalian yang baru mulai belajar menggunakan makeup. Mungkin nanti aku akan review lebih jelas dan lengkap mengenai kuas-kuas ini.


Armando Caruso - Brush Guard
Harga: IDR 49,500
Beli di Booth Another You (AYOU Beauty)-IMAE 2017

Sudah lama banget aku memang mencari produk untuk melindungi kuas ketika dibawa bepergian dan ternyata Armando Caruso punya juga pelindung kuas atau yang biasa disebut brush guard. Brush guard ini bentuknya seperti jaring-jaring terbuat dari plastik dan brush guard Armando Caruso ini punya bahan yang cukup tebal. Karena ini adalah brush guard pertama yang kupunya jadi aku belum bisa membandingkan dengan brand lain atau dengan brush guard unbrand yang biasa kutemukan di Ebay.


Studio Tropik
Harga: @IDR 99,000 
Ukuran: 150 ml
Beli di Studio Tropik-Shopee

Aku penasaran setelah lihat Instagram Story-nya Suhay Salim pakai produk ini, Studio Tropik. Ini produk lokal lho ternyata karena aku sempat berpikir Studio Tropik ini adalah produk dari luar negeri. Sudah memiliki No BPOM dan harganya menurutku sangat terjangkau. Studio Tropik ini punya beberapa fungsi yaitu bisa sebagai primer yang digunakan sebelum mengaplikasikan makeup, bisa diaplikasikan ketika sedang mengaplikasikan makeup untuk memperbaiki tekstur produk kosmetik yang terasa kering di wajah atau terasa chalky dan untuk memberikan kesan fresh setelah bermakeup, TAPI INI BUKAN setting spray. Ngga sabar rasanya ingin segera coba produk ini, oh iya karena kemarin mereka sedang ada promo beli 2 varian ini yaitu Studio Tropik Original Priming Water (biru muda-normal to oily) dan Studio Tropik Flawless Priming Water (pink- normal to dry) dapet Studi Tropik travel size boleh bebas pilih varian dan aku pilih yang original tentunya.


Dari kiri-kanan:
Pixy Makeup Remover
Harga: IDR 23,000
Pixy Perfect Eyeliner Liquid
Harga: IDR 35,000
Pixy Lip Cream - Glam Coral
Harga: IDR 40,000
Beli di Booth PIXY-IMAE 2017

Ini sih kata BA-nya udah kena diskon soalnya aku juga ngga terlau hapal kalau harga di counter atau toko kosmetik berapa produk-produk PIXY ini. Dan pembelian 3 items dapat free rautan PIXY. Pilihannya rautan atau BB cream PIXY tapi mengingat BB Cream PIXY warnanya pada kurang masuk di tone kulitku jadi aku pilih rautannya. Dari ke-3 items ini satunya merupakan produk terbaru atau warna terbaru dari rangkaian PIXY Lip Cream. Dan dari warna-warna baru tersebut yang baru membuatku tertarik yaitu warna Glam Coral jadi aku pilih warna ini saja. Sebelumnya aku sudah pernah coba dan review juga produk lipcream dari PIXY kalian bisa mampir ke postingan ini.


Votre Peau Magic Blue Eye Cream
Harga : IDR 99,000 (setelah diskon)
Beli di Booth Votre Peau-IMAE 2017

Tertarik karena pernah liat di akun Instagramnya, konon katanya ini eye cream bisa kurangi segala macam permasalahan seputar mata, mulai dari kerutan, lingkar hitam, mata lelah dan lain sebagainya. Karena Votre Peau ini yang aku tahu cuma bisa beli secara online jadi pas acara IMAE 2017 kemarin dia ada booth juga ternyata, langsung saja aku cari tahu soal eye cream ini. Votre Peau Magic Blue Eye Cream ini berbahan dasar bunga telang atau blue pea flower yang katanya sih bagus untuk kesehatan mata. First impressions setelah mencoba produk ini yaitu sama sekali tidak berbau dan mudah sekali menyerap di kulit sekitar mata.

Memang hasilnya belum terlalu terlihat karena aku baru mencoba beberapa minggu saja itu pun kadang masih suka lupa 😆. Harganya juga masih terjangkau hanya saja ukurannya sangat kecil dan isi produk sangat sedikit jadi pakainya harus sedikit-sedikit. Oh iya aku pakai Votre Peau Magic Blue Eye Cream ini hanya pada saat malam hari saja.

 


Catrice Eye Brow Stylist - 030 Brown-N -Eyed Peas (atas)
Harga: IDR 43,00
Catrice Longlasting Brow Definer- 040 Brow'Dly Presents...  (bawah)
Harga: IDR 50,000
Beli di Guardian Grand Metropolitan Mall

Aku lagi kebingunan cari pensil alis selain Maybelline Fashion Brow Cream Pencil soalnya entah kenapa rasanya boros banget deh padahal bikin alis juga ngga tiap hari banget, aku berusaha cari altenatif lain yang lebih mudah didapat karena pensil alis Maybelline itu selalu OOS di Dan Dan kalaupun ada pasti cuma sisa satu. Terus pas lagi jalan di Grand Metro Mall-Bekasi ketemu deh counter Catrice yang ada di Guardian-nya, aku memang lagi terobsesi sama produk-produk Catrice Cosmetics akhir-akhir ini salah satu yang sudah pernah kucoba dan review yaitu Catrice Lashes To Kill Mascara

Tapi kali ini aku tertuju pada produk alis mereka yaitu Eye Brow Stylist yang berupa pensil alis dan Brow Definer yang berwujud seperti eyeliner atau tinted brow (IMO) dengan aplikator unik. Untuk Eye Brow Stylist ini seperti pensil alis pada umumnya yang mesti diraut agar tetap runcing dan mudah digunakan dan memiliki spoolie yang mungil di ujung satunya. Kalau dilihat sih warnanya agak terang tapi aku belum coba jadi belum tahu bagaimana hasilnya. Sedangkan untuk Brow Definer aku cuma mau bilang, "produk ini hanya untuk orang yang sabar" 😀 detailnya nanti akan ku-review lebih dalam




Bulumata Miniso isi 10 pasang
Harga: IDR 29,900
Beli di MINISO Grand Pramuka Square

Aku anggap ini hadiah anniversary soalnya yang beliin pak suami😁 (murah banget yak!) soalnya jarang-jarang kan dia mau bayarin langsung kayak beginian jadi rasanya pasti beda. Biar kata cuma bulumata 😂 dan hadiah tahun ini rada turun drastis tapi disyukuri saja.


Gimana?
Ada yang tertarik untuk coba juga? atau mungkin ada diantara barang-barang di atas sudah kalian coba juga?
Aku berencana membuat review lebih dalam kira-kira mana duluan yang harus aku review ya? Tulis di kolom komentar ya mana yang mau di review duluan dan semoga haul kali ini berfaedah buat kalian semua 😘


5 komentar:

  1. Kuas Rose Gold-nya lucu bangeeeeeeeeettt!!!

    Btw, aku udah nggak pernah post haul lagi mak hahaha Udah berlalu masa rajin post haulnyah. Ngepost sukaan di IG Story aja sambil ngomong biar cepet LOL

    BalasHapus
  2. Penasaran sama ultimate eye kit brush armando caruso sepertinya sangat menggiurkan untuk di beli wkwkwk...... Sama bulu mata yg di jual di miniso harganya cukup terjangkau ya dengan jumlah bulu mata yg lumayan banyak
    Ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus
  3. pengeen cobain catricenyaa nih , hihihi

    http://sheniliana.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. pengen cobain brushnya lucu banget warna rose gold :(

    ainunamelia.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Penasaran banget sama votre peau magic blue eye creamnya, jangan lupa share ya :-)

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)