Rabu, 11 Oktober 2017

Reviews: L.A Girl Fineline Eyeliner Black and Emerald

Kalian punya eyeliner andalan yang pasti repurchased hingga beberapa kali ?
Kalau aku sih dulu pernah punya eyeliner favorit yang kalau udah abis pasti belinya brand itu lagi itu lagi tapi seiring berkembangnya onlineshop yang memajang banyak sekali produk bikin tergiur untuk mencoba brand lain. Ya bisa dibilang akhirnya mulai "selingkuh" sama brand lain gitu deh karena tertarik sama harga yang lebih murah dengan kualitas yang hampir sama.

Seperti yang satu ini yang bikin
tertarik karena harganya ngga sampai 100 ribu Rupiah yaitu sekitar 56 ribuan di Onlineshop Beautycallindo (Shopee). Selain itu karena model eyeliner ini kayak spidol gini yang aku harap sih bakal memudahkan untuk membuat wingliner. Sebenarnya ini bukan eyeliner pertama dari L.A Girl yang aku coba. Beberapa waktu lalu aku juga sempat mencoba eyeliner dari L.A Girl yang seri "Art Matte Eyeliner" cuma sayang kayaknya aku salah karena pilih warna coklat jadi warnanya kurang memuaskan.


 Reviews L.A Girl Fineline Eyeliner Black and Emerald

Kalau yang ini L.A Girl Fineline Eyeliner awal pegang produk ini rasanya kok ringan banget kayak ngga ada isinya. First swatch pun masih enggan keluar setelah aku kocok dan guncang-guncang baru deh warnanya mulai nyata. Ukuran L.A Girl Fineline Eyeliner kecii, hanya sebesar ukuran pulpen pilot kali ya (yang anak '90an pasti paham) dan dia punya aplikator model spidol hanya lebih runcing.    Ngga ada yang terlalu spesial dari kemasannya, so simple.

 

Kalau di website L.A Girl ada 5 warna yaitu emerald, black, dark brown, dark blue dan plum. Tapi yang aku coba hanya warna black dan emerald. Aku sangat berharap warna emerald hasilnya seperti warna pada kemasannya, warna toska semi-metalik gitu tapi setelah di swatch ternyata hasilnya jauh lebih muda warnanya malah sekilas seperti biru muda. Sementara untuk warna black hasilnya ngga 100% hitam karena setelah di-smudge ada sedikit warna coklat di dalamnya, jadi menurutku warnanya adalah coklat kehitaman.


L.A Girl Fineline Eyeliner "Black"
L.A Girl Fineline Eyeliner "Emerald"
L.A Girl Fineline Eyeliner black lebih cepat kering ketimbang yang warna emerald dan hasil akhirnya lebih matte untuk warna black sementara untuk warna emerald ada sedikit shimmer jika terkena cahaya lampu walau glitternya tidak terlalu nyata mungkin sangat halus jadi hanya terlihat berkilau saja. Sangat disayangkan juga warna emerald tidak terlalu opaque ketika di swatch jadi bisa dibilang hasilnya agak sheer. 
(*) swatch L.A Girl Fineline Eyeliner
(**) setelah di-smudge
Kalau untuk ketahanan L.A Girl Fineline Eyeliner tidak terlalu mumpuni ternyata. Walaupun warna hitam dari eyeliner ini memiliki hasil akhir matte ternyata tidak menjamin ketahanannya karena satu waktu aku pakai durasinya beberapa jam saja dan aku pakai untuk membasuh muka ternyata eyeliner ini agak "bergeser" ke arah lipatan kelopak mata dan area bawah mata, bahasa jermannya sih "mbleber" 😂 jadi tidak waterproof ya teman-teman. Sementara untuk warna "Emerald" belum aku pakai untuk acara ke luar rumah karena eyeliner ini nampaknya tidak akan terlalu terlihat jika dibarengi dengan riasan mata yang biasa aku pakai. Ini model eyeliner yang senang menyendiri.

Well, namanya manusia tidak luput dari salah dan kekhilafan anggap saja kali ini aku sedang khilaf karena agak salah memilih eyeliner. Pencarian masih berlanjut, antara aku kembali ke eyeliner yang biasa aku pakai ATAU kembali mencari alternatif eyeliner cair lainnya. Kalau untuk membuat EOTD aku rasa eyeliner ini masih bisa diperdayakan tapi kalau untuk "My Go To Look" kayaknya aku mesti berpikir ulang untuk tetap memakainya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)