Jumat, 06 Oktober 2017

Sudah Coba Ngemil Cantik ala Generasi Millenials? Simak Dulu Yang Satu Ini

Siapa itu generasi millenials? 

Generasi millenials kerap kali disebut juga "generasi kekinian" dimana mereka selalu bergerak dinamis mengikuti perkembangan jaman. Biasanya mereka berkreasi dengan ide-ide segar dan tak jarang menciptakan trend tersendiri baik untuk kalangannya hingga orang-orang disekitarnya. Contoh mudah saja kini mulai banyak sekali ditemukan blogger dan vlogger yang menekuni hobinya di dunia kecantikan. Yes, semua kadang dimulai
dari hobi karena biasanya kalau mengerjakan hobi akan membuat orang tersebut merasa senang melakukannya.

Tak jarang blogger dan vlogger ini pun secara tidak langsung menjadi trendsetter dan beauty influencer untuk banyak orang. Jadi apapun yang mereka tulis, mereka pakai dan mereka bicaranya akan banyak orang yang mengikuti. Tak jarang gaya hidup mereka pun kerap menjadi acuan untuk para generasi millenials saat ini. Dan dengan segala kelebihannya generasi millenials khususnya kaum perempuan harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk mewujudkan hal tersebut.


Tapi walaupun dibilang "generasi kekinian" tetap menomorsatukan kesehatan, seiring dengan trend gaya hidup sehat yang kini sedang gencar diserukan berbagai pihak. Pemilihan nutrisi yang tepat bisa mengawali hari agar lebih bersemangat dan bahagia selalu. Mulai dari hal yang terkecil seperti memilih cemilan atau makanan ringan yang sehat untuk dikonsumsi. Ngemil atau snacking biasa dilakukan ketika tubuh merasa butuh asupan makanan tapi jam makan berat belum tiba atau bahkan setelah kita menyantap makanan berat.

Event Grand Launching WRP Fruit Bar di Gandaria City Mall
Berdasarkan FAO kalori rata-rata orang dewasa yang diperlukan sekitar 1800 kalori per harinya. Kalori adalah unit pengukuran untuk menyatakan jumlah energi dalam makanan. Jadi bisa diperkirakan kalau kita mengkonsumsi lebih dari nilai tersebut tubuh akan kelebihan kalori dan harus dikeluarkan dengan cara melakukan gerak badan seperti berolah raga. Sementara untuk kebutuhan kalori secara spesifik seperti untuk wanita usia 19-25 tahun membutuhkan kalori sekitar 2000-2200 kkal yang sudah termasuk cemilan di dalamnya. Tapi kebutuhan orang berbeda tergantung pada kebutuhan spesifik lainnya.

Apalagi untuk remaja putri yang sedang dalam masa pertumbuhan kadang agak susah mengendalikan asupan nutrisinya sementara aktifitasnya pasti banyak sekali. Tak jarang ngemil memiliki intensitas lebih banyak ketimbang mengkonsumsi makanan utama karena lebih cepat dan mudah. Ada beberapa tips singkat untuk memilih cemilan sehat dan tanpa menimbulkan rasa berdosa setelah mengkonsumsinya,
  • Selalu membaca kemasan cemilan untuk melihat jumlah kalori yang terkandung dalam cemilan tersebut, pilih yang paling kecil tentunya
  • Biasanya cemilan yang memiliki waktu lama untuk dikunyah (kenyal) karena dapat memberi rasa kenyang lebih cepat 
  • Pilih yang mengandung buah-buahan kering karena buah-buahan kering memiliki kadar serat yang cukup tinggi.
  • Praktis dibawa kemana saja mengingat mobilitas generasi millenial sekarang yang sangat dinamis
  • Memiliki kandungan gizi penting yang lengkap
Kini snacking time jadi terasa lebih mudah dan menyenangkan setelah hadirnya produk terbaru dari WRP yaitu WRP Fruit Bar. WRP Fruit Bar hanya memiliki 80 kalori untuk setiap bar-nya dengan rasa apricot dan raisin yang unik dan enak tentunya. Selain itu terdapat juga coklat pada bagian bawahnya yang membuat kombinasi rasa semakin unik dan tidak membosannya. WRP Fruit Bar ini memiliki kekenyalan ketika digigit sehingga memberi rasa kenyang lebih lama sekaligus untuk olah raga rahang.


WRP Fruit Bar memiliki kemasan yang sangat mungil, praktis dan mudah dibawa kemana saja. Tapi walau mungil kaya akan manfaat karena mengandung Vitamin A, B1,B2, B3, B9, B12 C dan E serta mineral penting seperti Zat Besi dan Magnesium. Cemilan yang padat gizi, rendah kalori, tinggi serat dan memberikan efek kenyang lebih lama. 


Untuk melengkapi ngemil cantik ala generasi millenials ini WRP juga menghadirkan WRP Everyday Low Fat Milk yang merupakan susu rendah lemak namun tinggi kalsium. Tapi jangan khawatir soal rasa karena WRP Everyday Low Fat Milk ini memiliki rasa yang enak dan yang paling penting sangat praktis. Dilengkapi dengan kandungan Vitamin dan mineral yang lengkap seperti vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D dan E. Mineral Kalsium, Fosfor, Magnesium, Zat Besi, Selenium, Iodium, Seng dan Biotin. Kalorinya pun hanya 110 kalori per sajian untuk susu dengan rasa yang sangat creamy. Tersedia dalam 2 rasa yaitu coklat dan vanila.


Dikemas dalam sachet sekali minum WRP Everyday Low Fat Milk punya tampilan yang agak berbeda, bisa dibilang sangat kekinian designnya dan sangat mewakili trend anak muda jaman sekarang. Pilihan lain snacking time yang menyenangkan selain bisa menjaga penampilan yang merupakan hal penting untuk kalangan anak muda sekarang juga bisa tetap menjaga kesehatan sehingga selalu merasa bahagia setiap hari, rasa percaya diri yang tinggi dan tentunya bisa dengan mudah mencapai semua cita-cita yang diinginkan.

 

Ternyata kini sudah sangat mudah untuk menemukan cemilan atau snack yang ramah untuk badan, keperluan nutrisi tetap terpenuhi tanpa ada rasa bersalah setelahnya. Selain itu kepraktisan juga menjadi hal utama yang akan mendukung aktifitas generasi muda yang sangat dinamis dan penuh semangat. Happy everyday and... This is So Me!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)