Sabtu, 04 November 2017

Berburu Tiket Pesawat Murah Untuk Liburan Akhir Tahun? Simak Dulu Yang Satu Ini

Tahun 2017 sudah akan berakhir dalam hitungan hari biasanya di akhir-akhir tahun yang juga berbarengan dengan libur beberapa sekolah, libur natal dan tahun baru keperluan orang-orang akan tiket pesawat akan meningkat. Di saat itu orang akan mulai berburu tiket murah baik itu tiket pesawat atau pemesanan penginapan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Sekarang sudah bukan lagi jamannya mengantri panjang di loket tiket, walau mungkin masih ada saja yang melakukan hal tersebut dikarenakan
tidak sempat memesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan.

Jaman sudah serba online ini memudahkan kita untuk memesan tiket pesawat, penginapan hingga paket wisata. Seperti yang satu ini, Pegipegi yang tidak mau ketinggalan memberikan kemudahan bagi kita untuk memenuhi keperluan selama musim liburan tiba. Aku yakin Pegipegi.com sudah tidak asing lagi di telinga kalian karena Pegipegi sudah ada sejak diresmikan pada tanggal 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada saat itu, Marie Elka Pangestu. Saat ini Pegipegi sudah terhubung langsung dengan lebih dari 7000 hotel di Indonesia, memiliki lebih dari 20 ribu rute penerbangan setiap harinya baik domestik maupun internsional serta melayani juga pemesanan tiket kereta api dengan hampir 1600 rute perjalanan.


Kata "Pegipegi" sangat akrab ditelinga dan mudah diingat karena biasa digunakan dalam bahasa sanatai sehari-hari yang diadaptasi dari kata "Pergi". Sehingga Pegipegi memberikan layanan pergi kemana pun dan kapan pun untuk para pelanggan setianya. Dan yang lebih menarik lagi Pegipegi baru-baru ini memiliki program promo yang diberi nama " 11+11", penasaran? syaratnya cukup mudah sekali kalian hanya perlu mendownload aplikasi Pegipegi pada smartphone atau tablet kalian. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui mobile web, desktop dan aplikasi Pegipegi, tapi diskon terbesar akan kalian dapatkan jika memesan menggunakan aplikasi. Untuk itu kalian bisa langsung mendownload aplikasinya sesuai dengan sistem operasi pada gadget kalian,


Pegipegi Untuk iOS

Pegipegi Untuk Android



Nanti akan muncul tampilan seperti ini setelah kalian mengunduh aplikasi Pegipegi, untuk memudahkan kalian harus daftar terlebih dahulu jadi kalau mau bertransaksi akan lebih cepat. Kalian hanya perlu mengklik tanda strip 3 pada bagian kiri atas dari aplikasi lalu cari "Daftar/Masuk" isikan semua data yang diminta, tidak memakan waktu lama akun kalian pun sudah bisa digunakan. 

Berburu Tiket Pesawat Murah Untuk Liburan Akhir Tahun






Cara pemesanan lewat aplikasi Pegipegi juga sangat mudah dan cepat, pertama kalau kalian ingin memesan tiket pesawat caranya dengan memilih menu "Tiket Pesawat" lalu kalian akan dialihkan ke halaman yang berisi pilihan tanggal keberangkatan, apakah tiket yang akan dibeli untuk sekali jalan atau pulang-pergi, jumlah dan keterangan penumpang yang memesan tiket. Setelah semua terisi sesuai kebutuhan klik tombol "Cari Tiket".


Lalu akan muncul pilihan maskapai, harga, durasi terbang hingga jadwal keberangkatan dan tiba di tempat tujuan. Semuanya lengkap, kita bisa memilih sesuai kebutuhan dan harga yang tercantum sudah termasuk bagasi 20 kg dan airport tax. Periksa kembali semua detail penerbangan jika semua sudah sesuai klik "Pesan". Pegipegi memberikan pilihan metode pembayaran yang beragam mulai dari kartu kredit, transfer ATM, Bank Transfer, Internet Banking hingga pembayaran tunai melalui Indomaret.



Selain tiket pesawat, di aplikasi Pegipegi kalian juga bisa melakukan pemesanan kamar hotel di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia. Saranku sebaiknya pesan kamar hotel mulai dari sekarang karena jika musim liburan tiba biasanya akan sedikit susah mendapatkan kamar kosong di hotel yang kita inginkan. 



Ini dia promo yang ditunggu-tunggu yaitu "Promo 11+11", Pegipegi akan mengadakan promo tersebut pada tanggal 9 hingga 11 November mendatang dimana kalian akan mendapatkan diskon spesial untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat. Tapi kalian tidak usah khawatir karena pemesanan tiket bisa untuk waktu keberangkatan dan menginap kapan saja. Diskon yang diberikan tidak main-main yaitu diskon sebesar 22% untuk pemesanan kamar hotel TANPA MINIMUM TRANSAKSI kalau melakukan pemesanan melalui aplikasi Pegipegi. Untuk pemesanan melalui Website Pegipegi juga ada promo 11+11 hanya saja diskon yang diberikan hanya 10% saja dan tanpa minimum transaksi. Untuk promo dengan diskon 22% hanya berlaku untuk satu kali transaksi pemesanan kamar hotel sedangkan promo diskon 10% bisa digunakan untuk transaksi lebih dari satu kali.




Untuk pemesanan tiket pesawat Promo 11+11 menawarkan diskon menarik untuk transaksi melalui aplikasi Pegipegi yaitu diskon 50 ribu Rupiah menggunakan kode diskon Rp 50.000 untuk transaksi minimal 2 juta Rupiah, kode diskon Rp 20.000 untuk transaksi minimal 1 juta Rupiah dan kode diskon Rp 10.000 untuk transaksi minimal 500 ribu Rupiah.  Sedangkan untuk pemesanan melalui website Pegipegi diskon tetap diberikan hanya dengan nominal yang berbeda. Ingat promo 11+11 ini hanya berlaku pada tanggal 9 hingga 11 November 2017, hanya satu hari saja jadi jangan sampai terlewatkan kalau perlu kalian buat reminder di kalender atau setting alarm mulai tanggal 9 November 2017.

Atau untuk lebih memudahkan lagi tentunya kalian harus mengunduh aplikasi Pegipegi dan mengikuti update seputar promo ini melalui akun sosial media Pegipegi seperti;

Twitter : @Pegipegi
Instagram: @Pegipegi
Facebook: @PegipegiGold

Menurutku aplikasi Pegipegi ini sangat mudah digunakan dan sangat membantu dalam pencarian tiket pesawat dan kamar hotel apalagi seringkali Pegipegi mengadakan promo-promo menarik yang bikin kita makin senang lagi tentunya menggunakan aplikasi ini. Jadi tunggu apa lagi download aplikasinya dan rencanakan liburan akhir tahun dari sekarang, Selamat berlibur!





Sponsored by










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)