Senin, 11 Desember 2017

5 Pilihan Destinasi Wisata Indonesia Untuk Keluarga Di Akhir Tahun

Sudah masuk di bulan terakhir tahun 2017, Desember yang mana biasanya sudah mulai mempersiapkan liburan tahun baru dan liburan Natal. Sudah jadi suatu tradisi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat ketika hari raya besar dan menyambut pergantian tahun. Jauh-jauh hari sudah mulai disiapkan perjalanan pulang kampung alias mudik dan biasanya disisipi dengan acara rekreasi atau jalan-jalan ke tempat-tempat wisata baik itu dalam negeri atau luar negeri.

Untuk mengantisipasi
tidak mendapatkan kamar hotel ketika mengunjungi tempat wisata di luar kota atau luar pulau ada baiknya jika kalian mulai melakukan pesan hotel dari sekarang. HISGO Indonesia sudah menyiapkan pilihan kamar hotel mulai dari hotel bintang 3 dengan harga yang terjangkau. Wisata Indonesia menyuguhkan beragam pilihan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi termasuk beberapa kota populer di Indonesia seperti Bali, Bandung, Manado, Jakarta, Lombok, Solo hingga Surabaya.

Untuk kalian yang masih bingung untuk menghabiskan liburan Natal tahun ini bersama keluarga atau teman mungkin beberapa pilihan destinasi wisata Indonesia berikut ini bisa dijadikan pilihan,

1. Jogja Express
sumber: Pixabay

Untuk kalian yang menghabiskan waktu ke beberapa tempat wisata sekaligus dan mungkin tidak bisa berlama-lama di satu kota atau daerah, H.I.S Travel Indonesia menyediakan paket wisata singkat dan padat yang sudah termasuk akomodasi hotel. Jadi kalian tidak perlu bingung lagi untuk pesan hotel secara terpisah. Paket ini akan membawa kalian berkeliling Jogjakarta selama 3 hari 2 malam dengan tujuan wisata terkenalnya seperti Candi Borobudur, Istana air Taman Sari, Keraton Jogjakarta dan Batik Home Industri.


2. Faboulus North Sulawesi

Untuk kalian yang berencana ke luar Pulau Jawa, paket wisata "Faboulus North Sulawesi" bisa dijadikan pilihan tempat wisata yang wajib dikunjungi. Kita akan dimanjakan dengan keindahan alam Danau Tondano dan Manado City Tour. Selain itu kunjungan ke Pulau Bunaken juga menjadi salah satu agenda dalam paket wisata ini yang mana sangat terkenal hingga ke mancanegra akan keindahan alam bawah lautnya.

3. Discovery Lombok

sumber: Pixabay



Masih di wilayah Indonesia bagian tengah H.I.S Travel Indonesia menawarkan paket wisata Lombok yang terkenal dengan keindahan alam pantai. Salah satu destinasi favorite yaitu Gili Trawangan yang terletak di sebelah barat laut Lombok. Yang membuat unik tempat ini yaitu kita bisa melihat matahari tenggelam dan terbit sekaligus karena pantai yang menghadap ke arah barat dan timur memiliki jarak yang tidak terlalu jauh.





4. Image of Belitung

Ingat dengan Kisah Laskar Pelangi ketika mendengar kata "Belitung" dan kini memang menjadi salah satu destinasi wisata Indonesia setelah sempat booming dengan film yang diputar berdasarkan kisah nyata ini. Paket wisata ini akan membawa kalian ke salah satu tempat asli dari Laskar Pelangi ini bersekolah yaitu SD Muhammadiyah yang akrab disebut "SD Laskar Pelangi". Selain itu tidak lengkap rasanya kalau ke Belitung belum berkunjung ke Tanjung Pandan dan Galeri Batik Belitung yang juga termasuk dalam paket wisata ini.

5. Medan Tempoe Doeloe

Masih di pulau Sumatera, kali ini paket wisata yang ditawarkan yaitu berkeliling di ibukota Propinsi Sumatera Utara, Medan. Beberapa tempat yang menjadi top spot yang wajib dikunjungi dan menjadi agenda paket wisata ini diantaranya mengunjungi Istana Maimun, Mengunjungi Gereja Velakani, dan Merdeka Walk yang terkenal dengan wisata kulinernya.

Ke-5 tempat wisata ini hanya sebagian kecil paket wisata yang ditawarkan HISGO Indonesia melalui H.I.S Travel untuk kalian menyambut datangnya liburan Natal dan tahun baru nanti. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia tentunya. Mungkin nanti kalian ada yang merayakan Natal juga selagi liburan dan mengharuskan tampil cantik maka tak salah kalau Beautynesia memberikan tips seputar tampil cantik selama liburan.
Jadi sudah tahu mau kemana liburan kali ini?









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)