Jumat, 10 Agustus 2018

Pensil Alis Murah Meriah Just Miss Browssentials

review justmiss browssential.jpg

Pasti sudah tidak asing lagi dengan brand lokal yang satu ini, Just Miss. Terkenal dengan produk dengan harga yang murah meriah dengan kualitas yang patut diperhitungkan. Baru-baru ini Just Miss mengeluarkan produk alis dengan konsep kekinian yang menurutku patut diapresiasi. Just Miss Browssentials sebutan untuk produk alis ini yang dijamin bikin acara membuat alis enggak bakal ribet lagi.



Dikemas dalam bentuk seperti pensil dengan metode putar bukan serut menjadikan Browssentials ini mudah digunakan dan bisa dibawa kemana saja karena ukuran produk yang tidak terlalu besar dan sangat compact. Dalam satu kemasan ini terdapat produk alis dengan besar ukuran sekitar 0.28 gram tidak terlalu besar memang untuk kalian yang butuh membuat alis setiap hari mungkin satu produk tidak akan mencukupi kebutuhan pemakaian selama satu bulan.

 

Bentuk produk alisnya sendiri menyerupai bentuk teardrop tapi jujur saja bentuk seperti ini tidak cukup membantu untuk bentuk alisku karena aku lebih sering menggunakan bagian yang runcingnya untuk membuat alis. Browssentials ini dilengkapi juga dengan spoolie yang menurutku cukup halus dan bisa digunakan membaur produk dengan baik. Spoolie terletak pada sisi lain ujung produk. Kedua tutup produk ini juga cukup kokoh dan tidak mudah terlepas.


Sementara untuk teksturnya, percaya enggak percaya ternyata teksturnya enak banget! Sempat skeptis karena biasanya pensil alis tipe seperti ini cenderung kering dan susah diaplikasikan. Tapi pertama coba langsung suka, lebih tepatnya jatuh cinta ­čśś

Dari segi harga aku bisa bilang sangat terjangkau dengan harga 30 ribuan sudah bisa memiliki produk alis ini. Namun sayangnya baru tersedia 2 macam warna yaitu hitam dan coklat. Walau begitu warna hitamnya menurutku enggak terlalu pekat dan masih sangat aman dipakai sehari-hari karena warna hitamnya sedikit mengandung hint abu-abu, so it won’t be 100% black!


Warna coklatnya pun tidak terlalu terang atau terlihat merah lebih seperti warna black-taupe dengan sedikit hint coklat. Untuk ketahanan, selama aku pakai beberapa kali cukup bagus bertahan hingga seharian.



Produk ini aku dapatkan melalui website Just Miss langsung tapi kurang tahu juga apakah sudah tersedia di toko kosmetik atau olshop lainnya. Tapi aku sarankan lebih baik beli langsung di websitenya, lebih cepat dan mudah.

Gimana, tertarik untuk mencoba juga?


13 komentar:

  1. Keren euy, murmer tapi kualitas oke, saya mah biasanya beli lisptick aja merk ini, eh skr malah pengen beli pensil alisnya juga

    BalasHapus
  2. mirip dengan brand korea yg terkenal ituu yaa. worth to try ! thx infonya

    BalasHapus
  3. Aku sukaa yang browwwwnnnnnn... Just miss emang make up sejuta anak kosan :D

    BalasHapus
  4. Brand baru yah ini? Heheh ku kurang apal nih sama semua produk kosmetik.. maklum ga terlalu suka bermake up.. tapi suka banget sama hasilnya k alis yah mudah dibentuk

    BalasHapus
  5. Wahh unik dan praktis yaa udah sama sikatnya, jd pengen cobain... Warna coklatnya baguss..

    BalasHapus
  6. Aku suka nemu ini di Stroberi
    Duuh jadi pengen nyoba juga deh

    BalasHapus
  7. Wah aku punyanya bukan yang ini teh, tapi masih yang pensil bentuknya.. Hmm boleh juga coba yang ini :))

    BalasHapus
  8. Patut dicoba nih..suka banget pensil alis abu abu

    BalasHapus
  9. aku kalau liat review teteh kayanya bakalan pilih yang brown deh, jadi tetep ada kesan naturalnya ya

    BalasHapus
  10. Wah mursidah yaa harganya, suka warna coklatnya cantiik hihi

    BalasHapus
  11. Hmmm... Lagi nyari pensil alis, boleh juga di coba

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)