Rabu, 21 November 2018

‎Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Wajib Datang ke Pulau Lombok Saat Liburan Panjang



Liburan panjang selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Selain berfungsi sebagai sarana pelepas stres, waktu ini juga sering digunakan sebagai ajang “kumpul-kumpul” serta tamasya bersama keluarga ke berbagai destinasi menarik yang tidak dapat dikunjungi di hari biasa.
Salah satu destinasi yang paling pas untuk mengisi liburan panjang adalah Pulau Lombok. Tempat berjuluk “Pulau Seribu Masjid” ini memang memiliki daya tarik pariwisata yang luar biasa sehingga sering dijuluki sebagai surga pariwisatanya Indonesia. Lantas mengapa Anda wajib datang ke Pulau Lombok saat liburan panjang tiba? Inilah alasannya:
1.              Banyak Tempat yang Bisa Dieksplorasi


Source : wisatabaliutara
Pulau Lombok memiliki banyak sekali destinasi wisata yang tentunya tidak bisa habis dikunjungi dalam waktu sebentar. Waktu liburan yang panjang akan membuat Anda dapat mengunjungi banyak tempat ikonis di Pulau Lombok seperti Gili Trawangan, Gili Air, Pantai Senggigi, Pantai Kuta, dan Pantai Selong Belanak.
Akan tetapi pastikan untuk membuat perencanaan finansial yang baik. Jangan sampai memaksakan diri untuk menghabiskan bujet lebih dari nominal yang telah Anda anggarkan. Untuk rekomendasinya, tiket pesawat murah ke Lombok bisa Anda dapatkan lewat situs travel kesayangan Anda.
2.              Meriah dengan Berbagai Acara Menarik


Source : lombokbaratkab
Saat musim liburan panjang tiba, selalu ada acara musiman yang diselenggarakan di Lombok untuk menarik minat wisatawan. Beberapa acara yang dimaksud antara lain adalah Festival Pesona Senggigi, Pesona Khazanah Ramadhan, dan Bulan Pesona Lombok Sumbawa.  
3.              Sarana Hiburan yang Lengkap


Source : travelingyuk
Karena merupakan destinasi wisata yang sudah sangat populer, Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan aneka sarana hiburan di Pulau Lombok. Mulai dari sarana yang berhubungan dengan kegiatan di laut seperti penyewaan alat diving dan snorkeling, hingga sarana hiburan yang memiliki nuansa outdoor seperti jalur pendakian Gunung Rinjani.
4.     Pilihan Akomodasi dan Transportasi yang Banyak dan Murah


Pulau Lombok adalah destinasi wisata bertaraf internasional yang masih berada di wilayah negara Indonesia. Oleh karena itu biaya akomodasi yang Anda keluarkan saat pergi ke Lombok tentu masih lebih murah daripada berlibur ke luar negeri.
Selain akomodasi yang terjangkau, moda transportasi yang bisa Anda gunakan untuk sampai ke Lombok juga sangat beragam mulai dari pesawat terbang, kereta api, atau bus. Anda hanya perlu menyesuaikan bujet transportasi yang Anda miliki.
5.     Kuliner yang Lezat dan Ikonik


Source : youtube
Lombok dikenal dengan sajian kuliner yang dimasak dengan berbagai rempah pilihan bercita rasa pedas. Beberapa jenis kuliner yang wajib Anda coba di Lombok adalah plecing kangkung, ayam taliwang, dan ikan bakar madu.
Jika Anda datang saat musim liburan panjang, Anda tentu bisa lebih leluasa untuk menjelajahi kekayaan kuliner Pulau Lombok bukan?
Dari 5 alasan tersebut dapat disimpulkan bahwa Pulau Lombok memang merupakan destinasi wisata yang cocok untuk berlibur dalam jangka panjang. Jangan tunda lagi rencana Anda! Kunjungi situs Airy sekarang juga dan temukanlah beragam promo tiket pesawat murah serta akomodasi menarik dengan harga ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)