Sabtu, 29 Desember 2018

Althea's Collaboration : Real Fresh Skin Detoxer X Get It Beauty Korea



Langkah Althea kini makin panjang dan luas, setelah beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan salah satu artis ternama dari Indonesia, Titi Kamal kali ini Althea bekerja sama dengan salah satu beauty channel yang jad panutan para wanita dia Korea. Pernah dengan channel Get It Beauty?  Dulu sebelum berganti provider TV Kabel aku enggak pernah melewatkannya. Lantaran terobsesi sama skincare dan make up ala Korea yang sekarang ini sudah mulai masuk ke pasaran Indonesia. Hal ini membuatku ingin tahu lebih banyak walau kadang terkendala bahasa.



Get It Beauty



Buat yang masih penasaran sama apa itu Get It Beauty akan aku coba ceritakan sedikit, jadi untuk kalian yang mengaku penggemar berat skincare dan make up ala Korea belum sah kalau belum nonton TV Show ini. Karena di sini kalian bisa temukan tips seputar bermake up ala Korea dan pengenalan skincare dari beragam brand yang ada di sana. Dari sini sedikit demi sedikit brand asal negeri ginseng ini mulai mendunia dan diminati banyak orang. Dan Get It Beauty ini merupakan TV Show Beauty terbesar dan terpopuler di Korea, jadi semacam kiblatnya orang-orang di Korea sana kalau mau tahu info terupdate dan tips seputar dunia kecantikan.

Buat aku yang baru mulai mengenal skincare dan kosmetik asal Korea suka banget karena kebanyakan bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami dan kebanyakan cocok dengan kondisi kulitku yang kadang tidak stabil.nSelain itu di Channel Get It Beauty juga bisa mengobati rasa kangen para K-Pop Lovers, soalnya kadang bintang tamu yang didatangkan untuk acara ini adalah anggota Girl Band atau Boy Band terkenal. Tak jarang juga aktris dan aktor K Drama diundang untuk mengisi acara talkshow. Dan  kolaborasi yang dilakukan antara Althea dan Get It Beauty menghadirkan Jeonghwa dari EXID yang ternyata penggemar salah satu produk exclusive dan best seller dari Althea.







Produk yang dimaksud adalah Althea Real Fresh Skin Detoxer yang merupakan produk multi fungsi dan jadi wishlistku sejak awal kemunculannya. Althea Real Fresh Skin Detoxer ini berfungsi sebagai masker dan juga pembersih wajah. Tapi bukan masker yang didiamkan lama, cukup 10 detik saja karena produk ini baik digunakan pada saat pagi dan malam hari sebelum dilanjutkan dengan ritual skincare favorit kalian. Terdiri dari 2 varian Rose dan Green Tea yang diklaim terbuat dari bahan-bahan alami yang memilki kualitas premium. 


Real Fresh Skin Detoxer  - Rose


Source: Real Fresh Skin Detoxer - Rose

Real Fresh Skin Detoxer yang pertama mau aku kenalkan adalah yang mengandung serpihan kelopak May Rose yang hanya dipetik setahun sekali ketika bulan Mei sebanyak 3400 ppm dan Rose water sebanyak 1000 ppm. Jenis mawar ini memiliki khasiat untuk menyeimbangkan pH kulit 5 kali lebih baik daripada jenis mawar biasa. Dan yang terlihat dari kemasannya ini adalah real rose petal yang berperan sebagai "scrub" mengembalikan tekstur kulit yang kasar menjadi halus dan membuatnya terlihat lebih cerah. Baik digunakan pada pagi hari sebelum menggunakan make up.


Real Fresh Skin Detoxer - Green Tea


Source : Real Fresh Skin Detoxer - Green Tea


Dengan fungsi alami Green tea sebagai detox tubuh dan kulit, Real Fresh Skin Detoxer mengambil bahan baku ini untuk membersihkan kulit, menenangkan dan merawat kulit yang sensitif. Mengandung bubuk daun Jeju Green Tea ekstrak sebanyak 6000 ppm yang berfungsi sebagai "regeneration process booster"  pada malam hari dimana ketika itu sel kulit sedang aktif banget untuk memperbaharui sel yang sudah rusak atau mati. Daun Jeju Green Tea muda yang dipanen pada saat musim semi mengandung zat Catechin yang memiliki kandungan Vitamin C lima kali lebih besar daripada Vitamin C yang terkandung pada lemon. Jeju Grean tea muda memiliki juga berkhasiat untuk menenangkan kulit yang teriritasi dan kemerahan.


Real Fresh Skin Detoxer sangat berperan menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah dari pagi hingga malam hari. Karena setelah bangun tidur pun wajah harus dibersihkan dari proses regenerasi kulit yang terjadi pada malam hari, begitu seterusnya. Jujur saja aku pengen banget punya kulit sehat, glowy alami seperti perempuan Korea, walaupun belum tentu bisa tapi setidaknya diusahakan agar kesehatan kulitnya lebih terperhatikan. Kalau bisa  keluar rumah enggak perlu lagi pakai make up tebal cukup dengan paket skincare lengkap yang nempel di kulit dan alis tentunya. 

Jeong-hwa saja sudah pakai, yakin enggak penasaran mau coba juga?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)