Kamis, 20 Desember 2018

Review : Herborist Body Lotion Zaitun

Review : Herborist Body Lotion Zaitun



Assalamualaikum,

Hai, semua kembali lagi diriku yang kali ini akan membahas tentang salah satu brand lokal yang menurutku kualitasnya semakin jempolan aja. Dulu waktu pertama kali kenal brand yang satu ini waktu main ke Bali terus beli beberapa lulur mandinya. Tapi yang mau dibahas kali ini varian terbaru dari Brand Herborist, yes! Herborist! Aku yakin pasti sudah pada kenal dengan nama ini tapi apakah kalian tahu kalau Herborist punya seri perawatan serba Zaitun?
Kalau belum pada tahu dan kenal, yuk deh aku kenalin dengan salah satunya Herborist Body Lotion Zaitun.



Lalu apa yang membedakan dengan body lotion yang ada dipasaran? 







Jadi gini lho, aku pribadi sebenernya kurang suka pakai body lotion karena biasanya malah bikin lengket di kulit dan lama meresap. Sedangkan aku paling banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan ber-AC biasanya kalau sedang membuat artikel review seperti ini atau bermain dengan make up, bisa berjam-jam di dalam kamar ber-AC tentunya. Kadang sampai kulit kering banget, sampai keriput sedih banget kan! 😔 Masa blogger kulitnya kering-keriput , jadinya enggak enak dilihat. Yang punya kulit saja pasti enggak nyaman rasanya. 



Aku paling nyaman dengan body lotion yang mudah menyerap, enggak bikin lengket dan yang pasti wanginya juga harus enak. Waktu diperkenalkan dengan Herborist Body Lotion Zaitun awalnya sempet skeptis tapi setelah dicoba, rasanya ritual pakai body lotion jadi menyenangkan dan aku senang sekali karena body lotion ini cepat sekali meresap di kulit dan wanginya seperti di tempat spa, so relaxing. Herborist Body Lotion Zaitun ini selain mengandung minyak zaitun yang berfungsi untuk melembapkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit. UV Filter, untuk perlindungan kulit dari paparan sinar matahari. 




 Vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan alami untuk memperlambat penuaan dini dan whitening ekstrak yang membuat kulit tampak lebih cerah. Jadi Herborist Body Lotion Zaitun tidak hanya membuat kulit menjadi lebih lembap tapi juga menutrisi kulit. Dan buat kalian yang suka beraktifitas di luar ruangan ini body lotion aman buat digunakan karena sudah mengandung UV Filter tadi. 


Herborist Body Lotion Zaitun yang aku pakai ini dikemas dalam botol berwarna hijau terbuat dari plastik cukup tebal dan berisi 145 ml body lotion dengan mekanisme pump. Satu lagi yang bikin aku suka sama produk ini karena kemasannya anti-ribet. Enggak perlu dituang-tuang atau dipencet-pencet botolnya, cukup 1-2 pump sudah bisa diaplikasikan ke kulit. Oh iya selain untuk bagian kulit tangan atau kaki, kalian juga bisa aplikasikan pada bagian dengkul, siku bahkan tumit yang biasanya luput dari perhatian. Mungkin tadi sudah disinggung sedikit diawal kalau body lotion ini cepat meresap karena teksturnya sendiri juga sangat ringan, tidak lengket dan wanginya itu lho serasa tempat spa di Bali.

Pump masih terkunci

 
Pump sudah bisa digunakan



Dan yang terbaik dari produk ini adalah harganya yang sangat terjangkau, hanya dengan 17 ribuan saja sudah bisa dapatkan body lotion ini. Selain itu kalian sudah bisa dapatkan di minimarket seperti Indomaret atau secara online di Omah GeulisBuatku produk ini bisa mengubah pandangan tentang body lotion lengket, Alhamdulillah cocok pakai Herborist Body Lotion Zaitun. Enggak ada lagi tuh kulit yang kering, kusam dan keriput karena terlalu lama berada di ruangan ber-AC. Kemasan simple, mudah digunakan, pump-nya lancar dan kemasan tidak terlalu besar jadi masih memungkinkan untuk dibawa kemana saja. 

Bangga banget sekarang produk lokal sudah sangat berkembang, mulai dari kualitasnya, tampilannya hingga harganya yang sangat disesuaikan untuk semua kalangan. Mudah didapatkan, sudah memiliki Nomer BPOM dan saat ini sedang dalam proses sertifikasi Halal oleh MUI. 

Jadi, kalian sudah coba juga belum?



Instagram Herborist: 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)