Senin, 21 Januari 2019

Review : BlingGli Dia Purple Peel Off Mask





Assalamualaikum, 

Yang namanya perempuan pasti kalau lihat yang gemerlap langsung melek matanya, enggak jauh beda sama yang nulis postingan ini paling suka kalau udah lihat yang bling-bling. Nah sekarang kalau bling-bling-nya bisa ditaruh di muka pasti makin seru. Kalau mau tahu produk bergemerlap apa yang akan aku bahas kali ini, keep reading!





Mungkin produk ini bisa jadi salah satu alternatif yang lebih terjangkau dari brand Too Faced Glow Job Glitter Peel Off Mask dan lebih cepat didapatkan karena kalian bisa temukan produk ini di Althea dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Walau aku sendiri belum pernah mencoba dari brand tersebut tapi aku yakin produk yang mau aku bahas ini worth to try banget. Seperti biasa yang pertama bikin menarik adalah kemasannya yang berwarna keunguan dan berbentuk seperti kristal walaupun kemasannya sendiri sepertinya bukan terbuat dari 100% kaca atau kristal lebih seperti akrilik tebal dan kemasannya sendiri berupa double container, jadi produk dikemas lagi dibagian dalam.


Perkenalkan salah satu brand yang masih terbilang baru di Althea tapi produk-produknya sudah banyak mendapatkan review positif dari para penggunannya, adalah brand PRRETI ( dengan double "R" ). Dan aku sangat beruntung ketika membeli produk ini dapat tambahan ekstra diskon untuk promo launching  produk ini di Althea. Seperti yang sudah disebutkan pada judul, produk yang mau aku bahas ini adalah masker, yes! lagi-lagi masker, semoga belum pada bosan karena kalau kalian mengikuti pasti sudah tahu kalau aku ini penggemar maskeran mau apa pun itu bentuknya. Bisa dibilang hampir semua bentukan dan model masker sudah pernah aku coba. 




Walaupun masker ini formatnya peel off alias masker yang harus dikupas tapi ada keunikan tersendiri yaitu masker berglitter. Jadi bukan eyeshadow atau lipstik saja sekarang yang berglitter demi menambah keseruan saat bermasker tanpa mengurangi manfaat dari maskernya. Selain glitter dalam bongkahan yang cukup besar ditambahkan dalam masker ini sebenarnya ada bahan-bahan penting yang memiliki manfaat untuk kulit  terbuat dari bubuk berlian, ruby, sapphire, mutiara, amethyst, jade dan tourmaline yang tentunya cosmetics grade dan aman untuk kulit. Glitter yang terlihat besar-besar ini pun tidak menyakiti kulit karena bentuknya yang bulat.




Bahan aktif lain yang terkandung dalam BlingGli Dia Purple Peel Off Mask selain serbuk-serbuk batu mulia tadi ada juga super berry complex yang terdiri dari 6 macam buah jenis beri yang akan kalian sadari wanginya ketika menggunakan masker ini. Dan ini adalah satu-satunya masker peel off yang enggak menimbulkan sensasi "tersengat" ketika diaplikasikan ke wajah, tidak seperti beberapa masker dengan jenis serupa yang pernah aku pakai. Bahkan salah satu masker peel off dari Freeman ada yang menimbulkan sensasi seperti itu. Itulah kenapa aku suka banget dan sampai repurchased beberapa untuk stok (nanti akan bisa dilihat di acara unboxing birthday gift dari Althea).


Tekstur masker ini memang lengket, seperti slime tapi sedikit berbobot. Sedikit tips kalau mau pakai masker ini, yaitu lapisannya harus rata. Jadi kalau mau tipis harus tipis semua dan begitu pula jika ingin lapisan yang lebih tebal soalnya kalau tidak rata tebal-tipisnya, ketika mulai mengering tidak akan merata dan agak sedikit susah untuk dikelupas. Hal ini yang terjadi ketika awal pemakaian karena aku pikir sama seperti masker peel off yang biasa  Bahkan sisa masker yang belum terkelupas agak susah juga dibersihkan pakai air, jadi bener-bener harus diperhatikan ya gaess! Tapi aku senang ketika mereka mencantumkan juga petunjuk penggunaan dan deskripsi produk tidak hanya dalam Bahasa Korea tapi juga ditulis dengan Bahasa Inggris 😘, semoga brand lain juga bisa mengikuti jejak ini. 



Terus bagaimana performa masker ini?

Ketika pertama kali mencoba yang aku rasakan memang langsung bikin wajah terlihat lebih fresh dan cerah begitu juga hasil yang didapat setelah memakai beberapa kali. BlingGli Dia Purple Peel Off Mask ini paling cocok digunakan setelah memakai Milk Peel Cream Mask karena sangat membantu mengangkat sisa komedo yang ikut muncul setelah menggunakan cream mask ini. Setelah pakai masker glitter ini juga rasanya kulit jadi lebih halus dan bersih tentunya.  Sebelum kalian mencoba aku juga sarankan untuk mengecek kondisi kulit masing-masing terlebih dahulu karena produk ini masih termasuk dalam skincare jadi sangat mungkin adanya ketidakcocokan untuk beberapa jenis kulit. Kalian bisa lihat lagi lewat deskripsi produk yang sudah sangat dengan jelas dijabarkan di Althea, jadi kalau produk ini cocok untukku belum tentu cocok juga untuk kalian tapi kalau ingin mencoba tidak salah juga. 

Pengalamanku menggunakan BlingGli Dia Purple Peel Off Mask semoga sedikit memberi pencerahan buat yang penasaran mau coba juga, semoga bermanfaat 😘









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)