Rabu, 02 Januari 2019

Stay Fresh Body Sparkling Mist, Titi Kamal X Althea Collaborations

Stay Fresh Body Sparkling Mist Titi Kamal X Althea Collaborations


Althea Did it Again!

Sebelumnya sudah ada sedikit bocoran melalui akun Instagramku tentang produk terbaru Althea yang baru saja diluncurkan. Ini adalah kolaborasi pertama Althea dengan salah satu selebriti ternama asal Indonesia. Siapa yang enggak kenal dengan Titi Kamal, artis multitalenta ini akan membagikan hasil racikan kolaborasinya berupa produk pewangi tubuh, body mist. Terinspirasi dari gaya wanita berambut panjang ini yang stylish namun tetap terlihat anggun dan manis, body mist ini memiliki perpaduan wewangian bunga dan buah-buahan.



Stay Fresh Body Sparkling Mist, Titi Kamal X Althea 



Dikemas dalam botol plastik ukuran 100 ml, Stay Fresh Body Sparkling Mist dijamin anti pecah jadi aman dibawa dalam tas ukurannya juga tidak terlalu besar. Dengan tutup botol terbuat tadi akrilik transparan yang cukup kuat dan tidak longgar.  Produk body mist yang dikeluarkan lembut sekali dari spayer-nya jadi enggak bikin kaget ketika disemprotkan ke kulit 😄. Kalau dilihat dari komposisi bahan tertulis di sana bahan yang awal disebutkan adalah alkohol mungkin untuk beberapa orang akan menghindari bahan ini. Tapi rasanya pewangi tubuh agak susah kalau dipisahkan dari alkohol walau dalam jumlah terkecil sekalipun atau dalam format lain. 





Berdasarkan info yang aku dapat dari hasil Googling parfum atau yang sering disebut/ditulis eau de parfum punya konsentrasi ekstrak bunga atau buah lebih tinggi dan daya tahan aromanya bisa lebih dari sehari, tapi tergantung pada aktifitas dan kondisi tubuh tiap orang.  Tapi kalau bicara soal selera, Stay Fresh Body Sparkling Mist wanginya aku suka. Aromanya enggak terlalu tajam dan walaupun mengandung alkohol tidak menimbulkan rasa perih ketika disemprotkan setelah mandi. Kenapa aku bilang kayak gini karena aku kalau pakai wewangian selalu setelah mandi, kondisi pori-pori kulit biasanya terbuka akibat dari penggunaan body scrub atau shower puff dan mengakibatkan kalau pakai body mist ada sedikit rasa perih di bagian tertentu. Hal ini yang sering aku alami sebelum pakai Stay Fresh Body Sparkling Mist.

Hanya asumsiku, jenis alkohol yang digunakan mungkin berbeda atau ada bahan yang mungkin akan "keras" untuk kulitku. Pemakaian body mist setelah mandi akan membuat wanginya sedikit lebih tahan lama karena seperti yang aku bilang tadi, pada saat ini pori-pori kulit sedang terbuka sehingga bisa menyerap lebih baik.  Karena yang tertera pada botol keterangan produknya ditulis dalam Hangeul (CMIIW), kalian bisa lihat deskripsi lebih detail di website atau aplikasi Althea. 


 


Jadi untuk kalian yang sedang cari wewangian mawar berpadu dengan jeruk dan peach yang ringan enggak terlalu tajam tapi tetap fresh, aku rekomendasikan untuk mencoba body mist ini. Cuma mungkin belum tersedia di Indonesia, sementara ini bisa kalian dapatkan melalui website dan aplikasi Althea. Masih ingetkan bagaimana cara belanjanya?
Buat yang baru tahu Althea dan masih bingung cara pakai aplikasinya, coba mampir sebentar ke artikel ini 
Tapi sekarang belanja di Althea masih dibatas hanya 8 items dalam satu kali transaksi, semoga nanti segera ditambah lagi kuotanya 😋, oh iya satu hal lagi karena ini adalah produk exclusive biasanya limited edition jadi buat yang penasaran mau coba lebih baik dari sekarang.

Kira-kira Althea bakal kolaborasi sama siapa lagi ya di tahun 2019 ini?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)