Jumat, 08 Februari 2019

Just Miss Wonder Brow, Yay or Nay?




Ketika pensil alis favorit habis adalah moment dimana saatnya mencoba produk terbaru. Tapi kali ini produk baru masih dari brand yang sama dengan harapan performa tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Buatku Just Miss Browssentials adalah salah satu produk per-alis-an yang patut dikasih jempol walau harganya beda sendiri diantara produk alis Just Miss yang biasanya dibawah 30 ribu. Setelah Browssentials sempat menjadi tren dan buah bibir
beberapa beauty enthusiast, Just Miss meluncurkan kembali produk terbaru hanya saja konsepnya bisa dibilang back to basic yang mana diperlukan proses meraut pensil alis agak lebih enak digunakan. Adalah Just Miss Wonder Brow dan berikut ini adalah kesan pertama ketika mencoba produk ini.


Dari tampilan terlihat sangat menjanjikan dan lebih "kurus" dari beberapa produk pensil alis Just Miss sebelumnya. Terdiri dari 2 sisi produk, sisi satunya terdapat produk alis itu sendiri sementara di sisi satunya lagi dimana terletak spoolie atau sikat kecil yang biasa digunakan untuk membaurkan bentukan alis yang terlalu tebal. Tidak termasuk rautan lho ya, jadi kalian harus bawa sendiri rautan dari rumah. Secara tampilan memang cukup menarik, aku suka konsepnya yang lebih slim dari biasanya mirip beberapa brand ternama lainnya hanya saja sebenarnya aku kurang suka dengan pensil alis yang harus diraut, karena akan ada bagian yang terbuang percuma ketika diraut tentunya. Dilema memang, disatu sisi aku enggak bisa pakai pensil alis yang tumpul ujungnya  😂. Terus kenapa masih dibeli? 





Tadinya aku berharap walaupun harus diraut setidaknya punya kualitas seperti Browssentials yang mana punya tekstur pas tidak terlalu keras tapi juga tidak terlalu creamy/lembek. Sementara untuk Just Miss Wonder Brow ini punya tekstur yang sangat creamy cenderung agak lembek dan entah kenapa ketika aku pakai agak patchy, terus seret dan agak susah nempel apalagi kalau permukaan kulit sedang basah atau berminyak.  Aku pikir kalau creamy tapi enak dipakai mungkin masih termaafkan. Tapi balik lagi ke selera masing-masing karena mungkin di luar sana banyak yang lebih suka tekstur pensil alis yang seperti ini. 




Seri Just Miss Wonder Brow ini mengeluarkan 3 jenis warna yang bisa di mix n match sesuai kebutuhan. Pigmentasinya sendiri tidak terlalu "wow" dan tekstur juga mempengaruhi  seperti yang terlihat di swatch sederhana yang aku buat ini. Untuk warna-warna terang memang agak susah untuk bisa terlihat solid dan kalau dibaurkan cepat-cepat warnanya akan hilang ikut terhapus spoolie, entah karena kulitku yang agak basah (karena keringat) ketika membuat swatch ini. Ketiga warna ini adalah "Light Brown" yang terlihat lebih merah / oranye kecoklatan dari warna lainnya. Sudah pasti warna ini sangat terang hasilnya di kulitku dan kurang bisa menutup warna alisku yang hitam. "Dark Brown" warnanya tidak seperti namanya memang, masih terlalu terang kalau untuk dibilang coklat gelap bahkan masih sedikit kemerahan,  begitu juga dengan warna "Black" yang aku pikir bakal gelap atau setidaknya agak keabu-abuan ternyata hasil swatchnya malah terlihat coklat tua. 




Soal ketahanan, kalau mengacu pada harga mungkin memang tidak bisa terlalu berharap banyak tapi ada juga sih produk yang walaupun murah meriah kualitas tetap bagus. Terus kalau produk ini masuk dalam kelompok yang mana?

Sayangnya Wonder Brow ini untuk alisku dengan kulit berminyak kurang bisa bertahan lama. Pernah satu waktu tidak sengaja mengusap bagian dahi eeeehhh... produk yang menempel pada alis ikut terbawa 😂. Tapi, tidak usah risau karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Buat kalian yang suka dengan teksturnya tapi risau soal ketahanan bisa "mengunci" produk ini pakai maskara untuk alis, bisa pakai yang transparan atau maskara alis yang berwarna.

Produk ini sudah tersedia di website Just Miss bisa langsung di cek, kalau aku beli ini di salah satu onlineshop yang ada di Shopee harusnya harga tidak terlalu jauh berbeda. Dan tentu saja aku lebih suka Just Miss Browssentials  jika harus memilih produk alis dari brand ini semoga saja kedepannya Just Miss punya brow pomade juga, kayaknya bakal seru banget 👍🏻
Gimana? tertarik untuk mencoba jugakah?


2 komentar:

  1. Wah kayaknya aku tetep suka justmiss yang lama deh, dari gambar swatchnya keliatan basaaahhh

    BalasHapus
  2. iya aku pun begitu, sebenernya ini udah bagus sih packagingnya slim gitu

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)