Rabu, 04 September 2013

Review: Revlon Age Defiying with DNA Advantage Cream Make up a.k.a foundation

Assalamulaikum,,,
selamat siang semuaa..

Kita udah sampai di bulan September aja nih,gimana kabar para pembacaku? semoga pada sehat ya.
Kalo aku sendiri Alhamdulillah sehat :D.Seperti janjiku waktu itu,aku mau kupas lebih dalam lagi salah satu produk linenya anti-aging Revlon.Kenapa anti-aging? karena diklaim bisa membantu mengurangi tanda penuaan di wajah seperti garis halus,kerutan dan warna kulit yang tidak merata yang dikemas dalam bentuk cream make up atau foundation.
Produk ini bisa dipakai untuk usia 25 keatas (sumber: FP Revlon),dimana usia segitu udah mulai muncul tuh yang namanya garis-garis halus di seputar mata,bibir dan dahi.
Shade yang aku pakai Medium Beige,pertamanya aku agak kesulitan dapet shade yang tepat karena waktu itu di counternya kan cahayanya terang banget tuh jadi semua shade terlihat lebih putih.
Tekstur creamy,sedikit tebal konsentrasi produknya,mudah dibaurkan,untuk semua jenis kulit.Tapi satu hal yang aku kurang suka, IT'S SHIMMERING,cuma kalo dibanding yang seri photoready lebih sedikit sih shimmernya.So muka kita bakal jadi glowy kalo abis pake produk ini.Sayangnya lagi BA Revlonya kurang ngerti maksud dari DNA advantagenya pas aku tanya jadi aku cari sendiri deh di webnya trus aku nemuin penjelasan kayak gini semoga membantu ya dear.
btw,Mukaku blom bener banget nih tapi udah pengen tampil ,,Sorryyy,,, :'(

sebelum pake Revlon Age Defiying with DNA Advantage Cream Make up

sesudah pake Revlon Age Defiying with DNA Advantage Cream Make up
See those glow??Secara kulitnya emang udah oily jadi makin "berkilau" :P.Aku pakai langsung tanpa primer atau moisturiser, coveragenya lumayan juga bisa agak menutupi garis halus di sekitar bibirku juga jerawat kecil yang maunya tampil aja :D.Untuk area mata masih blom bisa nutupin mesti pake concealer lagi #sigh.
setelah pake Revlon Touch and Glow Powder-Creamy Beige
Nah,kalo udah di set pake bedak taburnya Revlon Touch and Glow langsung jadi matte dan glowy mukanya.Duh beruntung banget yang punya kulit normal or kering nih dan sehat pastinya kalo pake produk ini pasti hasilnya lebih bagus *nangis di pojokan*.

tapi segini juga wajib disyukuri :D

Oh ya sedikit info nih dari webnya Revlon aku baca katanya 96%  wanita yang pake produk ini dalam 2 minggu mukanya jadi lebih flawless dan terlihat lebih muda.Tapi menurutku hasilnya pasti berbeda tiap orangnya.

Bottom line,Suka banget sama tekstur dan coveragenya tapi ngga dengan shimmernya.
Packagingnya 100% kaca dan pake pump biar tetep higienis.Jadi pada intinya produk ini selain untuk make up juga skincare.Aku juga lagi cobain nih pake sehari-hari,tipis-tipis aja sih tanpa pelembab dan bedak sapa tau aja beneran bisa terlihat lebih muda gitu,lebih fresh,garis halus juga berkurang heheheheheh.. :D 
Sayangnya produk yang masuk Indonesia cuma Produk ini dan compact powdernya,padahal kalo dari webnya ada Revlon Age Defying with DNA Advantage concealer dan Revlon Age Defying Makeup with Botafirm
Semoga ya segera masuk juga Produk-produk tadi.

Ok deh,segitu dulu ya dear review dariku semoga bermanfaat,sampe ketemu lagi di review-review lainnya.
Bye,,bye,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)