Kamis, 09 Januari 2014

False Eyelashes:Try It,Love It Part II:Glam Look

Assalamualaikum,
hai..hai..hai ladies dimanapun berada ketemu lagi ya denganku :D semoga semua dalam keadaan baik ya. akhirnya sampe juga di postingan sekuel nih,kenapa begitu soalnya beberapa waktu yang lalu aku sudah pernah bikin review tentang false eyelashes alias bulu mata palsu.Cuma waktu itu aku review beberapa model bulu mata yang bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari untuk tampilan yang lebih sederhana tapi tetep chic! Bisa dilihat lagi ya DI SINI.
Kalo yang sekarang ini aku mau cerita tentang bulu mata palsu yang menurutku ekstra panjang,ekstra tebal,dan pastinya cetarrr...
Beberapa merupakan produk dalam negeri ada juga yang dari luar,tapi bagaimana kualitasnya? hmmm... Let's Get Started!!

Pertama aku mau cerita tentang bulu mata yang satu ini,mungkin beberapa udah ada yang tahu atau pernah coba produk dari Bilqis Eyelashes,bisa didapat di beberapa toko kosmetik cuma aku blom pernah liat di mal-mal.Harganya ga mahal cuma 8 ribu Rupiah per pasang di toko kosmetik langgananku.Buatan Indonesia dan kualitasnya bagus kalo menurutku,mulai dari bandnya yang lentur,helaian bulu mata yang halus ngga seperti beberapa produk lokal yang agak kasar helaian,cuma sayangnya ngga termasuk lem bulu mata.

Model yang menurutku lumayan bikin glam look,yang dibawah ini nih,kodenya 1417.Helaiannya tebal dan rapat,bentuknya memanjang ke samping.Ukuran tiap helainya ada yang panjang dan pendek.Warna bandnya hitam dan tebal juga.Saking tebalnya aku ngga harus menambah maskara pada bulu matanya.



Menurutku ini bikin tampilan lebih glamor dan membuat mataku yang agak besar ini sedikit berbentuklah (gimana ya bilangnya) pokonya aku suka model yang satu ini.

Model yang kedua dari merk Bilqis dengan kode 1475,hampir sama bentuknya dengan model yang diatas memanjang ke arah samping hanya saja helaiannya dibuat tidak rapat dan tidak tebal.Bandnya berwarna hitam juga tapi agak lebih tipis dari model yang diatas.Aku rasa ini cocok untuk yang punya bulumata sudah tebal agar lebih dramatisssss!!!

Cuma sepertinya aku kurang cocok nih pake model ini,terlihat aneh di mataku hihihihi.. tapi lumayanlah buat eksperiment.




Lanjut ya...

Kalo yang ini aku beli di mal tepatnya di Chibiland ada yang tahu? waktu itu lagi jalan-jalan di salah satu mall besar di Surabaya,tadinya mau cari pernak pernik Doraemon eh malah nyasar ke bagian bulu mata palsu (aslinya!)

walau di mall tapi harganya murah kok semua dibawah 50 ribu.Kayak yang dibawah ini harganya cuma 39 ribuan buat 2 pasang bulumata dan lem bulu mata dalam ukuran super mini.cuma aku ga tahu mereknya apa pokonya klo mau cari yg kemasannya kayak gini ya,ini made in china.

Helaiannya tebal dan rapat hanya sedikit kasar teksturnya,panjang helaiannya ga sepanjang merk Bilqis tipe 1417 tadi.Bandnya berwarna hitam dan tebal,tidak terlalu lentur.Tapi setelah dipakai hasilnya hampir mirip jika memakai bulu mata dari Bilqis 1417



Yang terakhir nih,aku dapet dari Chibiland juga.Bentuknya agak sedikit zig zag kalo menurutku.Helaiannya tidak terlalu tebal tapi rapat.Bandnya berwarna hitam dan tebal,sedikit kaku.Helaiannya saling menyilang panjang dan pendek dan cenderung lebih kearah depan/tengah arah helaiannya.



Overall,aku suka semuanya cuma lebih favorit yang merk Bilqis tipe 1417.Ada yang pernah coba juga ladies? Ato ada merk favoritmu yang lain? share ya,,

Ok deh segitu dulu ya,semoga bermanfaat Ladies,sampe ketemu lain waktu yaa,,bye,,bye..












2 komentar:

  1. Halo salam kenaal ^^ Nice revieww :D Aku juga paling seneng sama yg Bilqis 1417 hehe. Kalo aku biasanya pake yang murah" juga 6 rb an merk be Paris, enak dipake juga itu. Kualitasnya jg lmayan hehe :)

    i'm following you, mind to follow me back? :)
    http://istephanielie.blogspot.com/
    Thankies ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you sist Stephanie Lie,udah mampir heheheh
      Iya sist,kadang kualitas ga terpaku hanya pada produk mahal ya,
      Ok aku folback ya..

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)