Selasa, 11 Maret 2014

QuickReview: Silky Girl Cosmetics

Assalamualaikum,

Ada yang udah pernah coba produk dari Silky Girl? :D
Aku mau review boleh ya,boleh ya,,boleh ? hahahhaaha
Eh sampe lupa belom sapa,saking semangatnya.Kabar baik kan sodara sodara seperjuanganku ? Baik dong ya pasti.Masih semangat kan baca blogku? Harus dong ya!*maksa*  hahaahahhahah :D

Hayaahh..lama bener nih!! Langsung aja yuk kita mulai,kita kupas satu persatu sampe akarnya.
Ini penampakan trio Silky Girl yang udah lama bersemayam di makeup boxku :P

Kita mulai darimana ya?Mulai dari mata dulu kali ya,kan dari mata turun ke bibir *maksa*.
Untuk riasan mata aku punya eyeliner yang satu eyeliner hitam,satu lagi eyeliner ungu.
Untuk Eyeliner yang berwarna SilkyGirl mengeluarkan produk yang diberi nama Funky Eyelights Pencil shade Pure Purple.Ini bentuknya mesti diraut ya,tapi teksturnya creamy,ga kering.Bisa digunakan sebagai eyeliner ataupun eyeshadow.Untuk hasil lebih tahan lama aku biasanya pakai eyeprimer atau eyebase.



Berikutnya ada SilkyGirl Long-Wearing Eyeliner shade Black Black.Ini modelnya Retracable so ngga perlu di raut cukup di puter aja kayak lipstik.Walau warna hasilnya pigmented,eyeliner ini agak sulit diaplikasikan karena sedikit kering.Teksturnya juga keras,jadi kalo mau diaplikasikan mesti pake tenaga ekstra,saking keringnya.honestly I'm not big fans of it!




Terakhir,buat para lippy-junkie boleh dicoba nih lipstick dari SilkyGirl Moisture Smooth shade Simply pink.Teksturnya mengingatkanku pada Revlon Superlustrous lipstick yang ringan di bibir,sekali pulasan warnanya udah keluar.Lipstik ini ngga bikin kering dibibirku.Untuk varian warnanya aku lupa ada beberapa banyak,cuma yang aku pilih warna pink ini yang menurutku warna pink nya netral tapi tetep chic.


Semua produk aku beli dengan harga kurang dari 30 ribuan,tergantung belinya dimana dan lagi ada promo apa ngga.Walau eyeliner hitamnya agak mengecewakan,tapi overall aku suka sama produk SilkyGirl dan pengen coba lain produk yang lain tentunya.Biar tetep update sama produk-produk lainnya bisa langsung main di FP SILKYGIRL INDONESIA. Untuk web internasionalnya bisa di cek di SILKYCOSMETICS

Ok deh segitu dulu ya,semoga bermanfaat.
Sampai ketemu lagi,Bye..




3 komentar:

  1. Wahhhh yang purple bagus ya swatchnya *cling-cling* pengen coba hihihi
    Aku punya yang silver, suka banget sama hasilnya ^_^

    BalasHapus
  2. Pgn coba bunnur pke produk itu

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)