Senin, 10 Maret 2014

Review:Another Products From Bless Cosmetics

Assalamualaikum,

Hai..hai..semua...
Aku kembali lagi nih,kali ini aku mau review beberapa produk yang beberapa hari yang lalu dikirimkan oleh Bless Cosmetics.Mereka baik banget kirimi aku heheeh..katanya aku biar coba produk yang lainnya.
Ada cerita dibalik kenapa aku dikirimi produk-produk ini..awalnya aku iseng-iseng nih nge-share Event Beautyclass dari Bless Cosmetics yang waktu di Bandung.Aku share tuh di wall FBku eh beberapa minggu kemudian aku dapet inbox dari mereka menanyakan alamat dan no hape untuk dikirimi beberapa produk sebagai tanda terima kasih karena udah nge-share event mereka.Hari gini sapa yang nolak dong ya :D
Gitu deh ceritanya..hmmmm..langsung aja kali ya daripada penasaran *emg ada yg penasaran*.

Pertama,aku dapet Bless Face Powder untuk Normal/Dry Skin shade Natural.Tekturnya seperti bedak tabur pada umumnya,halus,ringan di wajah,wanginya mirip bedak baby,enak deh kalo menurutku.Walau di packagingnya dibilang shadenya Natural,cuma terlihat lebih kuning kalo menurutku tapi setelah diaplikasikan dia ngeblend banget kok.Buat setting fondi atau pelembab hasilnya lumayan matte,no shimmer.Oh iya ini ada puff nya ya cuma aku lebih suka pakai powder brush.Jenis kulitku sendiri kombinasi dan loose powder ini bantu banget bikin muka ngga mengkilap karena minyak dan keringat di sekitar dahi dan hidung.Cuma mesti dibantu touch up.Aku suka banget kemasannya yang kayak cermin.
Harga di webnya sendiri sekitar 69 ribuan untuk ukuran 25 gram dan ini full size ya yang aku dapet,tapi mungkin berbeda,tergantung belinya dimana.



Next,ada lipbalm/lipgloss clear Bless Treatment Lip Gloss.Ini ngga ada warnanya ya,udah pasti doong :D! Tipikal lipbalm tradisional tanpa warna tanpa warngi-wangi tertentu,just ordinary lipbalm.Waktu acara beautyclass sih dipakai sebelum pakai lipstik,jadi sebagai primer gitu.Tapi ini bisa juga dipakai sehari-hari supaya bibir ngga kering dan pecah-pecah.Cuma aku ngga terlalu suka sama lipbalm/lipgloss yang clear.Hasilnya ringan kok di bibir,bisa juga dipakai setelah lipstik untuk lebih glossy.
Harga di web 57 ribuan,ini full size juga.

Terakhir,mereka kirimi aku berupa sampel moisturiser.Cuma anehnya kok untuk kulit sensitif ya hhihihihihi...padahal sebelumnya aku dah bilang jenis kulitku apa.Tapi ya tetep aku coba sih :D
Disitu ditulis "fragrance free" alias tanpa pewangi,dan memang ga ada wangi-wangi tertentu yang aku cium,plain aja gitu.Teksturnya lotion dan cepet banget menyerap ke kulit.
Kalo di web harga untuk full size 65 ribuan untuk ukuran 40 gram.Cuma karena ini ngga sesuai untuk jenis kulitku,langsung deh protes nih kulit >_< abis nyoba nih produk beberapa menit kemudian muka terasa gatal dan sedikit memerah pada bagian dahi dan pipi.Ngga parah sih soalnya langsung aku kompres pake es batu. Maklum resiko pekerjaann hahahhah,,, :D


Overall..aku suka produk-produknya Bless soalnya simple kalo menurutku ngga macem-macem. Mungkin next time aku mau coba produk-produk lainnya.Oh iya kalo mau lihat-lihat produk lain dari Bless bisa langsung aja ke webnya BLESS COSMETICS.
Segitu dulu ya review dariku,semoga bermanfaat ya Ladies,,sampai ketemu lagi! Bye...








1 komentar:

  1. Hem pgn jug bunnur dkrim kyk gitu grtis hehehe

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)