Kamis, 03 April 2014

Beauty Tools Haul

Assalamualaikum...

Hai..hai..hai...my Lovely Ladies..how's your day?
Great?
Wonderful?
Excellent?
Whatever it is just keep fight and smile,this world are going rough!

*makin hari opening makin aneh*

Dear Ladies,,,kali ini aku mo posting Haul tapi bukan tentang beauty product tapi  tentang beauty tools.
Yuupp !! Beauty Tools!!
Yang ngga bisa dipisahin dong sama dunia per-make up-an,saling mengisi,saling membutuhkan macam simbiosis mutualisme dah *wiidiiihhhh,,,bahasanya*
Biasanya apa aja sih beauty tools yang paling sering dipake?
Kalo aku paling penting tuh brush make up,trus penjepit bulumata,pencukur alis,hmmmm..jadi penting semua ya,,hahahahahah...jadi aku ngga bisa milih mana yang paling penting.
Nah,karena kemaren aku kebetulan bisa jalan-jalan nge mall lagi,aku beli beberapa beauty tools.Langsung aja kita cekidot yuuk..kita bongkar kantong belanjaannya hahahahha.
Ngga banyak sih cuma udah lama nangkring di wishlist :P.
Ada brush,jepit bulu mata dan pisau cukur alis.Oh iya aku belinya di beda tempat ada yang di Centro Grand Metropolitan Mall Bekasi dan Ace Hardware (aslinya!) di bagian aksesoris dan beauty supply itu lho yang suka ada di pojokan hihihi..cari aja deh pasti ketemu kok.



Nah yang bentuknya kayak pulpen itu aku beli di Ace Hardware,itu buat cukur bulu elektrik,pake batrai ukuran AAA harganya sekitar 58 ribuan kalo ngga salah (struknya ga tau kemana).Kalo yang sebelahnya buat cukur alis konvensional,manual,hehehehe,,,dan terlanjur dibeli karena ngga tau kalo di Ace ada begituan :D :D.Harganya sendiri Rp 19.500 isi 3 pisau cukur alis.
Sekarang kembali ke alat cukur yang elektrik ya,maklum rada katrok baru punya yang beginian.Ini penampakan jelasnya berikut part-partnya.Mata pisaunya sendiri sih kayak pisau cukur untuk alis pada umumnya ya.Dilengkapi juga dengan sikat kecil dan seperti sisir ya (aku masih bingung yg kotak putih itu untuk apa).Semoga nih barang cocok ya sama aku.

Next ada penjepit bulu mata dan aku yakin banget semua pada punya! *hadeehh apa sih!*
aku paling suka sama penjepit bulu mata yang modelnya kayak gini dibanding yang modelnya seperti gunting itu lho,suka belibet jarinya secara jari-jarinya juga nggak mungil kan,ribet aja deh pokoknya.Harganya Rp.23.500.

Sekarang kita beralih ke per-kuas-an,ada Armando Caruso Brush no 06 (kanan) kuas untuk blending eyeshadow atau crease brush kayaknya,secara gitu ngga ada keterangannya ini buat apa,harganya sendiri Rp.22.500.Lalu ada Tamia eyebrow brush,yang ini udah tahu dong buat apa heehehe,,buat sikat atau sisir alis harganya Rp.17.900.

               

Itu beberapa beauty tools yang aku dapet dari 2 tempat yang berbeda.Di tempat kayak Ace Hardware aja kalo kita jeli pasti nemu deh barang-barang yang berhubungan dengan kecantikan atau setidaknya berguna juga di dunia permakeupan.
Segitu dulu ya ceritaku tentang "berburu" beauty tools,semoga bermanfaat.Jangan lupa ya saran dan kritiknya,Ditunggu!
Sampai ketemu lagi,,,
Wassalam.







2 komentar:

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)