Kamis, 10 April 2014

Review: Diva Soul and GEO Nudy Quarter

Assalamualaikum,

Selamet malem ladies..
hei,,hei,,yang masih pada bangun sini kumpul aku mau cerita tentang pengalamanku pake softlense lagi.
Lagi?? cerita dikit ya,,dulu sebelum aku mengenal dunia per bloggeran dan dunia per makeupan aku udah hobi koleksi softlense.Bukan softlense yang gimana-gimana sih cuma suka aja ngumpulin warna-warnanya.Dan waktu itu merknya bukan dari merk softlense yang terkenal gitu harganya aja dibawah 100K hahahaahah...dan ngga ngerti itu aman apa ngga.Intinya korban modelah *ngaku*.
Kalo sekarang?hmm..mungkin bisa dibilang korban mode juga tapi lebih ke nostalgia kali yaa,,hihihi,,jadi inget masa-masa dulu *senyumsendiri*
Nah kalo sekarang karena udah mulai pinter,bisa liat review sana-sini jadi tau mana yang bagus mana yang ngga.Setelah main ke beberapa blog cewe-cewe kece di IBB aku nemu ada yang review softlense.
aduh maaf aku lupa waktu itu aku tanya sama sapa ya?abis banyak bingit kaan membernya, pokoknya dia member IBB juga kok.Tolong buat yang waktu itu pernah aku tanyain beli dimana softlensenya komen ya,aku mau say Thank you nih udah mau share tempat beli softlense yang asyik.Pelayanannya ramah,cepet,ga ribet.Paling demen deh yee,,kalo kebetulan pas lagi butuh dapet tempat yang pas.Nah kali ini yang mau aku bahas tuh tentang salah dua (karena ada 2) *maksa* yaitu Diva Soul dan GEO Eyes Cream.Walau udah banyak yang bahas nih produk tapi aku keukeuh pengen cerita juga soalnya ini kan pengalamanku nostalgia sama softlense warna-warni hahahahhaahah...



Yang pertama Diva Soul yang warna Grey.Awalnya nih mata mesti adaptasi lagi ya sama softlense.Oh ya ukuran yang aku pake normal alias no minus,setidaknya belom pake yang minus.Diameternya 14.80 mm. Aku pilih warna grey karena aku pikir dia bisa masuk ke semua makeup look yang bakal aku buat.Lebih netral gitu maksudnya.
aku kutip dari webnya:
Satu-satunya softlens yang di lengkapi dengan teknologi :
UV Block yang menangkal sinar matahari dan melindungi mata dengan baik Moisturizer yang memberikan kelembaban agar terasa nyaman "
Untuk 6 jam pertama tanpa tetes mata sih iya nyaman,adem tapiii..setelah lewat dari 6 jam mulai dah tuh berasa gatel.Itu pemakaian di mataku ya.Tapi aku suka sama bahan yang digunakan softlense ini,tipis,ringan,fleksibelnya ok tapi ya gitu ada batasan waktunya.Apalagi kalo lama-lama di ruangan ber AC berasa banget ngga nyamannya.

Add caption
Nah gambar di atas tampak cekungan dalamnya.Kalo gambar yang dibawah ini pada saat aku pakai.Warnanya Grey,tapi entah kenapa ketika difoto berubah menjadi agak kebiruan.Mungkin efek cahaya kali ya.See the different? bikin mataku makin besar ya. Sengaja aku pakai dalam keadaan mata tanpa make up.Biar lebih jelas dan fokus.

Next,GEO Nudy Quarter warna Brown.Diameter 14.5mm,ukuran normal juga.Kalo yang ini ada softlensenya berwarna coklat muda.Hampir sama dengan Diva Soul tadi mataku masih beradaptasi juga.Masih belom nyaman dipakai lebih dari 6 jam tanpa tetes mata.Tapi kalo yang ini menurutku tekturnya sedikit lebih halus dan fleksibel daripada Diva Soul.
Ini tampak cekungan dalamnya.
Ini pada saat aku pakai di mata.Untuk eye makeup natural Ok,untuk eye make up yang bold juga Ok nih. Karena warna dan desainnya masih terbilang simple.

Kesimpulan:
Aku suka karena:
-desainnya simple
-ringan
-tipis dan fleksible
-banyak varian warnanya
-harga terjangkau

Aku kurang suka karena:
-ada batasan waktu kenyamanannya

Repurchased: PASTI

Overall,semua kembali ke kondisi mata tiap individu juga kali ya.Ada yang gampang beradaptasi ada juga yang  butuh waktu.Kalo mau liat-liat koleksi lain langsung aja kepoin:

Website: MySoftlense.com

Tanya-tanya langsung aja sama CS atau Ownernya,baik-baik kok pada sabar ngelayanin..hihih..
Buat sista yang waktu itu aku kepoin softlensenya makasih yaa...
Sampai disini dulu yaa,,
See you on next posts..Bye..
Wassalam.








2 komentar:

  1. hai ..
    diva soul nya cakep, aku pengen coba yang biru malah ..
    btw aku nominasiin kamu Liebster Award yah, cek post nya disini http://moonzmine.blogspot.com/2014/04/liebster-award.html
    thankyou

    BalasHapus
  2. jd pgn pke bunnur,blm prnh pke soflen katrok.com

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)