Selasa, 20 Mei 2014

Simple Transformation Makeup

Assalamualaikum,

Selamat malam dear Ladies,dimanapun berada.Hmmm malam ini lagi pada ngehadirin acara launching produk baru di salah satu hotel di Jakarta,seandainya saja aku bisa daftar dan hadir di sana.Well untuk mengobati sedihku aku mau posting tutorial simple satu look bisa jadi 2 gaya dengan sedikit perubahan tentunya.Yuk kita mulai aja.Siap-siap scrool ke bawah ya,itung-itung olah raga. :P

Langkah-langkahnya:
1.Bersihkan terlebih dahulu wajah lalu aplikasikan pelembab,tunggu hingga menyerap.Lalu aku aplikasikan Caring Colours BB Cream Everlast.
2.Aplikasikan Inez Color Contour Plus Concealing Stick shade Medium pada lingkar hitam bawah mata,bawah alis,disekitar hidung,sekitar mulut dan daerah lain yang perlu ditutupi keberadaannya :P.
3.Aplikasikan SilkyGirl BB Brightening 2-way Foundation shade natural,kali ini aku aplikasikan dengan puff bedaknya tidak menggunakan brush supaya lebih set concealer dan BB creamnya.
4.Sedikit shading pada sisi tulang pipi dan tulang hidung,biar agak tirus dikit :P.Lalu beri highlight pada tulang  hidung,cupid bows,dagu,pelipis.Aku pakai NYX Highlight&Contour.
5.Aplikasikan blush on mulai dari arah telinga hingga ke pipi,baurkan.Aku pake SilkyGirl Blush Hour shade Dune Rose.
6.Mulai beralih ke area mata.Rapikan alis lalu bentuk alis seperti di gambar dengan ELF browkit shade dark. Untuk membentuknya aku pakai yang bagian wax-nya lalu sisanya pakai powdernya,baurkan.Kalo kamu ada pensil alis juga bisa kok,setelah dibentuk alisnya disisir dengan kuas atau sikat alis untuk kesan lebih natural.
7.Pertama aplikasikan eyebase gel dari Viva.Lalu pulaskan shade 'Dust' dari Urban Decay Naked 3 keseluruh kelopak mata hingga bawah alis.Lalu tambahkan shade 'Trick' hanya di bagian tengah kelopak mata. (maafkan pencahayaan dan kameran yang kurang bagus >_< )
8.Aplikasikan eyeliner sepanjaelng garis mata atas.Disini aku pakai NYX Kohl Kajal Black Liner.Setelah itu jepit bulu mata lalu aplikasikan Maybelline The Falsies Mascara.
9.Tambahkan warna lipstik exc 49 dari  Wardah ChocoAholic lip Palette.And first look Done!
detail mata


Nah sekarang aku mau rubah sedikit look pertama menjadi lebih glam and sexy.Yang perlu ditambahkan :
-bulu mata palsu
-lipstik merah
Masih dari palette Urban Decay Naked 3 shade 'Darkside' yang aku tambahkan pada lipatan kelopak mata,baurkan.Lalu tambahkan eyeliner pada garis bulumata bawah.Pasang bulumata yang helaiannya rapat tapi tidak terlalu panjang.Ganti warna lipstik dengan warna terang,yang aku pakai SilkyGirl Moisture Rich Lipstick shade 'Naughty'. Second look,Done!!
detail mata


Simple kan?? 
Walau simple tapi step-step yang dilalui ga sedikit ya,well hey there's complicated ways behind the simple things.
Semoga bermanfaat ya tutorial kali ini,jangan bosen ya mampir ke sini.Saran dan kritiknya sangat kunanti.
Sampai ketemu lagi,bye...

Wassalam



3 komentar:

  1. Uwoooo Naked 3, mauuuuuu :D
    Nice makeup ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaahahaayyy....
      udah lama kali ce :P
      thank you for reading

      Hapus
  2. Suka look yang pertamaaaa ,manis banget kak hani ^^
    Bagi2 dong kak naked 3 nya hehe

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)