Kamis, 07 Agustus 2014

Review Products: Eyecandy Tosca And Geo Xtra Nudy Softlense

Assalamualaikum...
Hai,,Sisters!
Dimanapun berada akhirnya bisa pegang laptop lagi nih setelah lama diem-dieman :D udah kayak orang musuhan aja. Eh udah tahu belom aku punya mainan baru nih, abis borong softlense. Sebenernya beli satu gratis satu jadi kesannya banyak banget padahal mah niat cuma beli satu aja. Kemarin udah diceritain sedikit di postingan Haul-ku. Yang belom sempet baca bisa di lihat DI SINI.
Di hari yang cerah ini sambil menanti sore yuk ikutin aku mau bedah softlense. Selamat membaca!

Sudah aku singgung di postingan sebelumnya darimana aku dapetin duo softlense kece ini,darimana lagi kalo bukan DREAMIE CHUPPA. Pastinya udah pada tahu kan? Selalu ada promo menarik disana, mesti kuat-kuat iman deh kalo ngga bisa bobol pertahanan,contohnya ya aku ini  :D.
Promonya kemarin tuh pas bulan Juli menjelang Lebaran,hmmmm... mantap kan!! Tapi malah baru sempet aku review sekarang. Baru sempet nyobain sebentar banget, maklumlah IRT di bulan puasa 24/7 udah kayak restoran cepat saji aja :P. Eh,,,balik lagi ke softlense ya maafkan curhatanku.
Ini lho Eyecandy Tosca diameter 15mm,water content 48% dan masa pakai 6 bulan saja. Ukuran minusnya plano alias normal ya.
Warnanya tosca jadi agak hijau kebiruan,tekstur lensanya halus,fleksibel,tipis banget hampir ngga kerasa kalo lagi dipake.


cekungan dalam

cekungan luar-ada sedikit warna kuningnya di lingkaran paling dalam

Ini pas aku coba pakai,aslinya ini terang banget. Sempet kaget sih soalnya pas di pake di modelnya kayak yang ngga terlalu keliatan. Terlihat bedanya kan?

 " PLEASE IGNORE THE PUFFY EYES AND MESSY BROW "
Tapi nanti kalo bikin eotd yang pas pasti keliatan keren nih atau untuk makeup karakter dan fantasi mungkin? well we're figure it out somehow. Sekali-kali tampil beda ngga apa kan :D.

Next item, Geo Xtra Nudy. Kalo yang ini gratisannya, aku dapet yang warna grey,plano,diameter 15mm, water content 42%.
Aku kadang suka bingung dan takut tertukar karena seri dari Geo softlense ini banyak sekali. Tapi masing-masing seri punya ciri khas sendiri. Sebelumnya aku sudah punya seri dari Geo Nudy Quarter, bisa di lihat lagi DI SINI. Jadi aku sudah tidak asing lagi dengan softlense yang satu ini. Look yang dihasilkan menurutku lebih natural kalau pakai softlense ini.


cekungan dalam

cekungan luar


Mungkin karena kadar airnya Eyecandy Tosca sedikit lebih banyak dari Geo Xtra Nudy jadi bikin lebih enak dipake walaupun agak terang warnanya. Walaupun aku biasa pakai yang diameter ukuran 14mm tapi kok pake ukuran 15mm masih nyaman aja ya, belum tahu ini kalau nyoba pakai yang ukuran lebih dari 15mm.
Itulah sedikit ceritaku tentang koleksi softlense yang baru. Buat yang mau lihat koleksi lainnya bisa langsung cek n ricek Facebooknya Dreamie Chuppa ya.Koleksinya banyak,harganya terjangkau,pelayanannya OKE,cepet lagi dan yang penting lagi sering ada promo menarik disana.

Ok deh, sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya
Bye..
Wassalam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)