Rabu, 10 September 2014

Essence Sun Club Eyeshadow Palette Review's

Assalamualaikum,
Holla Ladies..
Ketemu lagi sama aku yang kali ini mau berbagi sedikit cerita tentang perburuanku mencari produk-produk ini (mau agak lebay sedikit). Waktu itu ngga sengaja lihat postingan dari salah satu blogger yang aku lupa namanya tentang Essence Cosmetics yang masuk Indonesia. Brand ini sendiri berasal dari Jerman dan ternyata ada di kota Bandung which is kampung halamanku :D. Booth-nya sendiri ada dia 2 tempat departemen store di sana yaitu Jogja Departemen Store yang berada di jalan Kepatihan dan jalan Riau, Bandung. Buat yang penasaran juga boleh deh langsung ya di sidak kesana.



Kalau aku sendiri kemarin datang ke Booth yang di Jogja jalan Kepatihan. Booth-nya sendiri tidak terlalu besar. Produk yang dipajang pun belum terlalu banyak. Aku hanya melihat beberapa koleksi nail polish,lipgloss,face product,eyeshadow,eyeliner dan lipliner. Untuk tester juga cuma buat eyeshadow,buat lipgloss aja blom ada testernya,begitu juga dengan produk lainnya. Kata SPGnya sih baru 2 bulan di situ,mungkin sekalian tes pasar juga kali ya. Kalau yang sering browsing atau baca blog dari beauty blogger luar negeri sih mungkin udah bukan sesuatu yang baru lagi.
Oh iya satu lagi mereka udah punya website juga untuk Essence di Indonesia. Bisa di lihat langsung di sini
DI SINI
Salah satu produk yang mau aku coba kupas yaitu  Essence Sun Club Glamour To Go Eyeshadow Palette-South Beach. Palette eyeshadow 8 warna ini semuanya bershimmer gliter. Warna-warna summer yang cerah diwakili oleh palette ini. Cuma sayang beberapa warnanya kurang pigmented walau sudah pakai eyeshadow primer. Dilengakapi dengan dual ended brush tapi tanpa kaca. Kemasannya compact dan tidak terlalu besar jadi cocok nih buat dibawa travelling.


Teksturnya sendiri smooth tapi powdery dan full shimmer of glitter.
swatch baris atas
swatch baris atas
swatch baris bawah
swatch baris bawah

Ini aku coba buat swatch lagi semua warna bersamaan, terlihat sekilas ada beberapa warna yang hampir mirip. Dan hanya warna biru yang pigmented dan warna champange (paling atas). Yang lain jika di swatch hanya glitternya saja yang mendominasi.

Tapi setelah aku coba aplikasikan lagi kali ini langsung pada mata,ternyata hasilnya pun tak jauh berbeda.Padahal aku sudah pakai eyeprimer sebelumnya. Untuk eyelook yang pertama ini aku pakai E.L.F Eyeshadow primer shade Sheer sebagai primernya.

Untuk eyelook yang ini aku coba pakai Pixy shadow liner warna putih sebagai basenya. Hasilnya malah Pixy shadow linernya eksis sendiri.

Untuk yang swatch di tangan sendiri aku pakai Viva eyebase gel untuk primernya.
Mungkin untuk kalian yang suka warna-warna soft,natural atau untuk pemakaian sehari-hari bisa jadi pilihan nih untuk palette under 100K. Tapi untuk aku yang doyan warna-warna gonjreng palette ini kurang memuaskan tentunya.
Will I repurchased it? hmmm..i don't think so.
Nah sudah ya aku cerita sedikit tentang pengalamanku sama produk ini,semoga membantu ya.
See another time,Ladies.

Wassalam









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)