Jumat, 21 November 2014

REVIEW : PAC LOOSE POWDER


Assalamualaikum,

Helo My Lovely Readers,
Jumpa lagii..bersama saya di sini (yang baca sambil nyanyi ala Maisy susah move on yee :P).
Kali aku mau review loose powder yang akhir-akhir ini sering banget aku pakai. Pertama kalo buat aku pentingnya loose powder atau bedak tabur yaitu buat nge-set muka biar ngga terlalu mengkilap setelah memakai pelembab atau foundation. Simple banget kan fungsinya tapi hasilnya luaarrrr biasa!
Seketika bikin muka terlihat matte. Nah loose powder yang mau aku kupas tuntas kali ini salah satu produk dalam negeri dengan kualitas international (kata SPGnya), PAC Loose Powder dengan shade 03 yang menurut SPGnya lagi ini shade netral. Sesuai buat warna kulitku yang putih ngga hitam pun tidak. Seperti warna kulit perempuan Indonesia pada umumnya deh.


PAC Loose powder ini kemasannya memang kurang travel friendly nih,secara bentuknya yang kotak besar,hitam matte butuh ruang lebih di kosmetik pouch. Tapi karena udah terlanjur jatuh cinta jadi aku selalu bawa dia.


Sayangnya dalam kotak yang besar ini tidak dilengkapi cermin hanya ada sponge saja.  Untuk teksturnya sendiri sangat halus,tanpa ada wewangian yang menganggu,lembut seperti wewangian bedak bayi. 


Pengaplikasiannya bisa pakai sponge atau powder brush. Tapi kalau aku sendiri leboh suka memakai powder brush. 


PAC Loose Powder ini mudah dibaurkan jika menggunakan powder brush, kalau memakai sponge aku agak kesulitan untuk membaurnya karena sponge yang diberikan kecil ukurannya.


Terlihat kan perbedaannya? ini aku aplikasikan setelah pelembab saja, yang sudah diberi loose powder terlihat lebih matte. Daya covernya memang tidak seperti two way cake karena ini sangat ringan jadi untuk tampilan sehari-hari. Kalau ingin lebih tahan lama dan meng-cover area yang kurang enak dipandang bisa ditambahkan lagi two way cake tentunya.


  

Ini aku coba untuk buat daily look nya,cuma pelembab dan loose powder. Dari segi harga sendiri
relatiflah ya,tergantung beli dimana dan sedang ada promo apa. Tapi ini benar-benar worthed every penny kalau menurutku.
Eh bicara soal daily look sudah pada ikut belum Daily Look Photo Contest kita? 
Kalo belum bisa di cek saja ke sini ya, DITUNGGU!


Ok deh,segitu dulu ya. Sampai ketemu di postingan selanjutnya. Terima kasih buat yang udah sempatin mampir ke sini.

Wassalam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)